BLOG IKS TERBARU

Karena ada suatu hal (teknis) yang menyebabkan email untuk blog ini terblokir, maka kami menyiapkan blog baru untuk membackup artikel-artikel dalam blog iks ini.
blog iks terbaru:
https://rudibanjarmasin.blogspot.com/
Dan blog baru tersebut masih dalam proses migrasi artikel dari blog ini.
terima kasih.

UNTUK DIPAHAMI

Konten di blog ini berasal dari berbagai daerah di nusantara dengan beragam agama, bahasa, budaya, dan kepercayaan yang berbeda. keberagaman adalah kekayaan dan keistimewaan bangsa kita. DAN KONTEN DI BLOG INI TIDAK UNTUK DINILAI BAIK ATAU BURUK DAN DIPERDEBATKAN, JIKA MENURUT ANDA BERMANFAAT SILAKAN DIBACA, JIKA TIDAK, SILAKAN DITINGGALKAN DAN TAK PERLU MENGHUJAT.

Jumat, 03 Mei 2013

untung dan rugi dalam sehari


Siang/malam            06 s/07                08 s/d 09            10 s/d 11            12 sd 02              03 s/d 05

Senin,buah
bicara
Rejeki besar
bahaya
Rejeki kecil
halangan
Selasa (api)
bahaya
halangan
Rejeki besar
bicara
Rejeki kecil
Rabu (daun)
halangan
Rejeki besar
bahaya
Rejeki kecil
Bahaya
Kamis,pohon
bahaya
Rejeki kecil
halangan
bicara
Rejeki besar
Jumat,air
Halangan
Rejeki besar
bahaya
bicara
Rejeki kecil
Sabtu,tanah
Rejeki kecil
Bicara
Rejeki besar
Halangan
Bahaya
Minggu,angin
halangan
bahaya
Rejeki kecil
Bicara
Rejeki besar
 insya allah  nanti  setelah saya tidak sibuk akan saya jelaskan  dan saya sambung lagi artikel ini
NAH daftar diataas kalau daerah kalimantan dinamakan bajau, ilmu bajau sering digunakan para maling dan pencuri  supaya dia tidak tertangkap,dan supaya hasil curiannya banyak,,
sekarang org sdh bisa menggunakan untuk berjualan,atau untuk urusan bisnis,
kerena dalam sehari menurut ahli palak ada waktu waktu yg allah berikan rejeki ,celaka,
tetapi saya sarankan untuk tidak terlalu percaya dengan hitungan diatas,,,,ini hanya sebagai perhitungan yg kita lestrikan sebagai warisan budaya nusantra yg bhenika ini

disampin hari ada sambungan api,angin.tanah, menurut guru saya  itu adalah tempat kesialan kita tiap hari,
misalnya hari minggu angin berarti  kesialanya pada angin,agar kesialan hari itu hilang/berkurang  maka hiruplah napas panjang panjang  3 kali niatkan  mencabut sial hari minggu,
kemudian supaya bisnis kita keberhasilan  pada minggu  maka usahakan berangkat pada jam rejeki besar yaitu antra jam  03 s/d 05 sore atu sampai jam 03 s/d 05 subuh malam minggu,
demikian sedikit penjelasan dari saya,bagi yg belum paham silahkan sms saya 085249659667

semoga artikel saya ini bermamfaat dunia akhirat,,,amiiiin 



4 komentar:

  1. terima kasih banyak ilmunya semoga bermanfaat bagi kita semuwa

    BalasHapus
  2. Untuk yang di bahas di atas ane juga punya hampir sama gan, orang banjar menyebutnya bilangan bajau, untuk memudahkan sekaligus memoderenkan hehehe ane kreasikan kedalam sebuah aplikasi jika berminat bisa ane share secara gratis silahkan PM Via facbook Insyaallah akan ane tanggapin

    https://www.facebook.com/mahapatih.ranum

    BalasHapus
  3. terima kasih banyak penjelasannya mas

    ijin sharing ya mas, mengenai artikel yang gua buat tentang arah main judi berdasarkan hari bagi kawan-kawan yg hobi bermain taruhan,,
    makasih mas

    BalasHapus
  4. Qobiltu guru izin mengamalkan

    BalasHapus

DISCLAIMER

Semua isi artikel di blog ini kami ambil dari grup facebook blog Ilmu kekayaan sejati, isi artikel sepenuhnya adalah tanggung jawab sang pemosting, dan jika ada akibat tidak baik dari blog ini semua menjadi tanggung jawab pribadi pembaca masing-masing di luar tanggung jawab admin atau pengelola blog ini.

Semua keilmuan yg ada di blog ini sudah diikhlaskan pengizajah, tanpa mahar/biaya apapun, baik penyatuan, sebatin atau istilah apapun juga, harap berhati-hati terhadap segala jenis PENIPUAN. Kami tidak bertanggung jawab atas segala penipuan yang mengatasnamakan blog ini.

Paling banyak dicari Minggu ini

DILARANG KERAS!!

Menjiplak, mengcopy, mengambil artikel keilmuan dari blog ini tanpa izin admin atau pemilik keilmuan. hak cipta dilindungi UU.