BLOG IKS TERBARU

Karena ada suatu hal (teknis) yang menyebabkan email untuk blog ini terblokir, maka kami menyiapkan blog baru untuk membackup artikel-artikel dalam blog iks ini.
blog iks terbaru:
https://rudibanjarmasin.blogspot.com/
Dan blog baru tersebut masih dalam proses migrasi artikel dari blog ini.
terima kasih.

UNTUK DIPAHAMI

Konten di blog ini berasal dari berbagai daerah di nusantara dengan beragam agama, bahasa, budaya, dan kepercayaan yang berbeda. keberagaman adalah kekayaan dan keistimewaan bangsa kita. DAN KONTEN DI BLOG INI TIDAK UNTUK DINILAI BAIK ATAU BURUK DAN DIPERDEBATKAN, JIKA MENURUT ANDA BERMANFAAT SILAKAN DIBACA, JIKA TIDAK, SILAKAN DITINGGALKAN DAN TAK PERLU MENGHUJAT.

Sabtu, 15 Juni 2013

ilmu malaikat sepuluh

<trisna1973@gmail.com>
ILMU MALAIKAT SEPULUH
Kegunaan untuk kekebalan dan,pukulan ,insya ALLAH nanti apabila di amalkan akan ada kegunaan lain
BISMILLAHIRRAHMANNIRRAHIEM
KAAF HAA YAA AIAIN SHAD,HAA MIIM AIIN SIIN QAAF
JIBRILDIHADAPANKU
MIKAIL DI TANGAN KANAN KU
ISRAFIL DIBELAKANGKU
IZRAIL DI TANGAN KIRIKU
KIRAMAN DI BAHU KANANKU
KATIBIN DIBAHU KIRIKU
MALIK DI HIGA KIRIKU
KHODIRUN DI HIGA KANANKU
MUNKAR DI BATIS KANANKU
NANGKIR DI BATIS KIRIKU
ASHADUALLAA ILLAHAILALLAH WA ASHADU ANNA MUHAMMADARRASULULLAH 3X (sahadat  TAHAN NAFAS DAN TEGUK LIUR)
cara mengamalkan,puasa ngepel 7 hari,dari tujuh hari 7 kepal nasi putih seterus sampe 1kepal nasi putih,malam terahir tidak tidur ,amalkan setiap sholat selama puasa.ilmu ini menurut guru saya berasal dari banten,maka biasalah lah nebus nya pake puasa,
assalammualaikum.

2 komentar:

  1. terima kasih banyak sarannya semoga bermanfaat bagi kita semuwa

    BalasHapus
  2. assalamualaikum qubilto.............khasiatnya serta cara menggunakannya.......bagaimana caranya........mohon dijelaskan......wassalam..

    BalasHapus

DISCLAIMER

Semua isi artikel di blog ini kami ambil dari grup facebook blog Ilmu kekayaan sejati, isi artikel sepenuhnya adalah tanggung jawab sang pemosting, dan jika ada akibat tidak baik dari blog ini semua menjadi tanggung jawab pribadi pembaca masing-masing di luar tanggung jawab admin atau pengelola blog ini.

Semua keilmuan yg ada di blog ini sudah diikhlaskan pengizajah, tanpa mahar/biaya apapun, baik penyatuan, sebatin atau istilah apapun juga, harap berhati-hati terhadap segala jenis PENIPUAN. Kami tidak bertanggung jawab atas segala penipuan yang mengatasnamakan blog ini.

Paling banyak dicari Minggu ini

DILARANG KERAS!!

Menjiplak, mengcopy, mengambil artikel keilmuan dari blog ini tanpa izin admin atau pemilik keilmuan. hak cipta dilindungi UU.