BLOG IKS TERBARU

Karena ada suatu hal (teknis) yang menyebabkan email untuk blog ini terblokir, maka kami menyiapkan blog baru untuk membackup artikel-artikel dalam blog iks ini.
blog iks terbaru:
https://rudibanjarmasin.blogspot.com/
Dan blog baru tersebut masih dalam proses migrasi artikel dari blog ini.
terima kasih.

UNTUK DIPAHAMI

Konten di blog ini berasal dari berbagai daerah di nusantara dengan beragam agama, bahasa, budaya, dan kepercayaan yang berbeda. keberagaman adalah kekayaan dan keistimewaan bangsa kita. DAN KONTEN DI BLOG INI TIDAK UNTUK DINILAI BAIK ATAU BURUK DAN DIPERDEBATKAN, JIKA MENURUT ANDA BERMANFAAT SILAKAN DIBACA, JIKA TIDAK, SILAKAN DITINGGALKAN DAN TAK PERLU MENGHUJAT.

Kamis, 06 Juni 2013

KONGSI ILMU DARI MALAISIYA

Sebagai tanda terima kasih saya buat bapak, saya kongsikan lagi sedikit pengetahuan pak....Tapi maaf ini bukan untuk ijazah pak karna saya sendiri tidak pernah mengamalkannya...hanya saja teman saya dari Kalimantan yang mengamalkan saja yang tahu. Ilmu ini adalah digelar ilmu perap besi. Ia akan menjadikan pengamalnya memiliki kekuatan dan keteguhan badan yang luar biasa. Jika dikeroyok malah tangan pengkeroyok itu yang sakit. Serta kebal luar dalam sepenuhnya dan sentiasa mengeluarkan daya penggerun. Tetapi kebanyakan orang yang mengamalkan ilmu ini ada kesan negatif yang banyak, contohnya susah mau mengendali kerjaan, gampang marahnya, saking barannya, sering merusakkan barang barang dan kelak sulit pula matinya. Nauzubillahiminazzalik...Nah untuk mengubati penasaran pembaca, Inilah mantra ilmu perap besi tersebut.

Roh besi cahaya mataku
Manit besi halkumku
Bongkol besi batang leherku
Kalong besi dadaku
Selera besi pusatku
Besi Kursani tulang sulbiku
Cula besi lidahku.

Ilmu ini ada dua versi, tapi yang satu versi lagi hanya sedikit panjang mantranya iu saja...kesannya ya sama..
*Semoga dengan penambahan ini bisa menambah wawasan dan perbendaharaan bacaan kita bersama sama dalam mengenal ilmu unik nenek moyang melayu kita dahulu. Salam sayang semanusia saya buat pembaca semua. Wasalam
BAGI KAWAN KAWAN  YG MEMILIKI RAHASIA UNIK-UNIK / ILMU UNIK atau ilmu pengobatan unik  MUDAH  DAN BERMAMFAAT

SILAHKAN ANDA BERBAGI DIBOLOG SAYA INI

SEKECIL APAPUN YG ANDA BERIKAN AKAN MENJADI PAHALA YG BErLIPAT GANDA

SILAHKAN SMS keilmuan unik anda KE 085249659667  atau email ke  mrsyahrudin8@gmail.com    NANTI AKAN SAYA POSTINGKAN DI BOLOG SAYA INI yg dikunjungi ribuan pengunjung tiap hari,
bagi anda yg ingin menambah ilmu semula jadi  silahakan berkunjung kebolog guru kita  KERAMAT BUMI KELAYANG.


bagi kawan kawan yg ingin berimfaq dan shadakah atu menyumbang kepada bolog saya ini silahkan transfer ke BANK BRI  4554-01-005033-53-2  atas nama  SAHRUDIN,
jika nanti banyak sumbangan yg saya trima, saya gunakan untuk menggaji asestin saya yg setia menulis setiap kiriman keilmuan dari kawan kawan ,

<budiyonolabassa@gmail.com>    

2 komentar:

DISCLAIMER

Semua isi artikel di blog ini kami ambil dari grup facebook blog Ilmu kekayaan sejati, isi artikel sepenuhnya adalah tanggung jawab sang pemosting, dan jika ada akibat tidak baik dari blog ini semua menjadi tanggung jawab pribadi pembaca masing-masing di luar tanggung jawab admin atau pengelola blog ini.

Semua keilmuan yg ada di blog ini sudah diikhlaskan pengizajah, tanpa mahar/biaya apapun, baik penyatuan, sebatin atau istilah apapun juga, harap berhati-hati terhadap segala jenis PENIPUAN. Kami tidak bertanggung jawab atas segala penipuan yang mengatasnamakan blog ini.

Paling banyak dicari Minggu ini

DILARANG KERAS!!

Menjiplak, mengcopy, mengambil artikel keilmuan dari blog ini tanpa izin admin atau pemilik keilmuan. hak cipta dilindungi UU.