BLOG IKS TERBARU

Karena ada suatu hal (teknis) yang menyebabkan email untuk blog ini terblokir, maka kami menyiapkan blog baru untuk membackup artikel-artikel dalam blog iks ini.
blog iks terbaru:
https://rudibanjarmasin.blogspot.com/
Dan blog baru tersebut masih dalam proses migrasi artikel dari blog ini.
terima kasih.

UNTUK DIPAHAMI

Konten di blog ini berasal dari berbagai daerah di nusantara dengan beragam agama, bahasa, budaya, dan kepercayaan yang berbeda. keberagaman adalah kekayaan dan keistimewaan bangsa kita. DAN KONTEN DI BLOG INI TIDAK UNTUK DINILAI BAIK ATAU BURUK DAN DIPERDEBATKAN, JIKA MENURUT ANDA BERMANFAAT SILAKAN DIBACA, JIKA TIDAK, SILAKAN DITINGGALKAN DAN TAK PERLU MENGHUJAT.

Minggu, 16 Juni 2013

kongsi ilmu dari malaysia,ilmu tahan lapar

Asbudi Labassa

<budiyonolabassa@gmail.com>
Pada masa dahulu, leluhur kita begitu susahnya hendak mencari sumber makanan kerana dahulunya sumber makanan tidak di industrialkan secara besar besaran seperti sekarang. Ditambah lagi dahulu jika ada orang yang kehabisan makanan akibat merantau, meredah hutan semak belukar, atau yang paling sering terjadinya habis makanan dahulu adalah buroan - buroan yang lari karana telah jadi mangsa peperangan dan keadaan yang mencekam. Jadinya orang tua dahulu mempunyai sarana untuk menahan lapar dan dahaga dengan menggunakan kaedah ini :

Caranya, apabila anda dahaga atau lagi tengah lapar dan tidak ada makanan, maka carilah dan patahkan ranting kayu tang mempunyai daun tunggal di hujungnya. Kalau tidak mampu cari, patahkan saja ranting itu dengan memisahkan deaunan lain sehingga jadi tunggal dengan ranting. Maksudnya sehelai daun saja di ranting. Seterusnya bacakan potongan ayat dari surah Al Fatehah yaitu أنعمت عليهم (An'amta 'Alaihim) sebanyak 7x di atas daun kayu tersebut lalu dikunyah dan dipers airnya dan biarkan jatuh pada rantingnya. Setelah itu ambil ranting yang berbasah sedikit air perasan tersebut, anda sapu sapukan pada leher. Nah, dengan ini InsyaAllah anda akan kiat menahan lapar dahaga.
*Dulunya ilmu ini saya praktikkan ketika kesempitan uang untuk beli makanan. kalau makan pun hanya sayur mentah saja.. (Airnya sih gratis...heheheh..)

Kemungkinan ilmu ini didengar agak ketinggalan zaman kegunaannya, (Masa' ilmu tahan lapar di jaman modern mau dipake? sumber makanan kan udah banyak...heheheh) tetapi siapa tahu, kemungkinan kita terjebak ke dalam keadaan yang tidak disangka sangka melalui pelbagai cara yang telah ditentukan Allah....Moga bermanfaat apa adanya, Salam sayang saya pada kamu, sesama Insanullah....

BAGI KAWAN KAWAN  YG MEMILIKI RAHASIA UNIK-UNIK / ILMU UNIK atau ilmu pengobatan unik  MUDAH  DAN BERMAMFAAT
SILAHKAN ANDA BERBAGI DIBOLOG SAYA INI
SEKECIL APAPUN YG ANDA BERIKAN AKAN MENJADI PAHALA YG BErLIPAT GANDA
SILAHKAN SMS keilmuan unik anda KE 085249659667  atau email ke  mrsyahrudin8@gmail.com    NANTI AKAN SAYA POSTINGKAN DI BOLOG SAYA INI yg dikunjungi ribuan pengunjung tiap hari,
bagi anda yg ingin menambah ilmu semula jadi  silahakan berkunjung kebolog guru kita " Keramat Bumi Kelayang "
bagi kawan kawan yg ingin berimfaq dan shadakah atu menyumbang kepada bolog saya ini silahkan transfer ke BANK BRI  4554-01-005033-53-2  atas nama  SAHRUDIN,

4 komentar:

  1. terima kasih banyak sarannya semoga bermanfaat bagi kita semuwa

    BalasHapus
  2. sangat bermanfaat untuk ''trik'' puasa dalam waktu lama
    Qobiltu

    BalasHapus
  3. qobiltu.mksih bnyak mga brmanfaat.

    BalasHapus

DISCLAIMER

Semua isi artikel di blog ini kami ambil dari grup facebook blog Ilmu kekayaan sejati, isi artikel sepenuhnya adalah tanggung jawab sang pemosting, dan jika ada akibat tidak baik dari blog ini semua menjadi tanggung jawab pribadi pembaca masing-masing di luar tanggung jawab admin atau pengelola blog ini.

Semua keilmuan yg ada di blog ini sudah diikhlaskan pengizajah, tanpa mahar/biaya apapun, baik penyatuan, sebatin atau istilah apapun juga, harap berhati-hati terhadap segala jenis PENIPUAN. Kami tidak bertanggung jawab atas segala penipuan yang mengatasnamakan blog ini.

Paling banyak dicari Minggu ini

DILARANG KERAS!!

Menjiplak, mengcopy, mengambil artikel keilmuan dari blog ini tanpa izin admin atau pemilik keilmuan. hak cipta dilindungi UU.