BLOG IKS TERBARU

Karena ada suatu hal (teknis) yang menyebabkan email untuk blog ini terblokir, maka kami menyiapkan blog baru untuk membackup artikel-artikel dalam blog iks ini.
blog iks terbaru:
https://rudibanjarmasin.blogspot.com/
Dan blog baru tersebut masih dalam proses migrasi artikel dari blog ini.
terima kasih.

UNTUK DIPAHAMI

Konten di blog ini berasal dari berbagai daerah di nusantara dengan beragam agama, bahasa, budaya, dan kepercayaan yang berbeda. keberagaman adalah kekayaan dan keistimewaan bangsa kita. DAN KONTEN DI BLOG INI TIDAK UNTUK DINILAI BAIK ATAU BURUK DAN DIPERDEBATKAN, JIKA MENURUT ANDA BERMANFAAT SILAKAN DIBACA, JIKA TIDAK, SILAKAN DITINGGALKAN DAN TAK PERLU MENGHUJAT.

Minggu, 02 Juni 2013

PAK ARMED,ILMU PELET AMPUH

Assalamualaikum.. Dan salam damai untuk sahabat dan yg senior dalm bidang supranatural di blog IKS, dan tak lupa akan pemilik blog ini trimaksih sudh sudih memposting artikel dari sy, semoga ALLAH selau memberi kesehatan..  di dalam kesibukan sy oleh aktifitas sehari ijinkan sy unk menyumbang sebuah ilmu pelet yg tergolong semula jadi, yg pastinya sy sendiri pernah mencobanya.. Sedikit cerita akan ilmu ini, awalnya sih hanya iseng2 dan ingin mencoba ilmu ini sma si target tpi malh sungguh heran sy di buatnya setelah si target terkena sengatan ilmu ini wah diyanya langsung timbul rasa sayang dan selalu nagis ingat sy, tpi akhirnya sengatan dari pelet tersebut sudah sy hilangkan berkat ilmu dari pak raja ryzal dan akhirnya dya normal seperti biasa..
Ilmu ini sama dngan yg di posting saudara dari manado di blog KWA
tpi sy dapatkan dari teman sy sewaktu dulu kerja di tambang dya asal menado juga sanger', walau agak ngantuk dan capek sy tuliskanlah doanya hehe..
ini doanya; ASSALAMUALAIKUM ALIYANA ALIMINYA PATALA DIRI . . . . nm sasaran .. Binti  PATIRI NYAWAKU . . . . nm kita  binti.
Ket, jika tdk tau binti sasaran bisa di ganti dngan HAWA, doa di baca 1x atau 3x caranya di bacakan di makanan atau minuman atau permen jga bisa,  ingat ilmu ini jangan buat main2 kalo target sudah terkena karna dya bisa tertekan batin akan orng yg memeletnya, resiko anda yg tanggung dan dosa anda yg tanggung, ya.. Tdk mungkin lah harus saya hehe..

Semoga pengetahuan ini tak hilang di makan jaman dan tak hilang di lupakan akan kehidupan yg serba canggih ini, karna inilah salah satu peninggalan leluhur kita terdahulu..
085399314719
bagi yg ingin penjelasan lebih silahkan kirim plz seikhlasnya,untuk mengganti biaya sms anda
Salam semangat unk kita smua.. jagalah budaya indonesia jangan sampe di ambil oleh negara lain dan salam satu jiwa..

             'SITUWU MAROSO'

BAGI KAWAN KAWAN  YG MEMILIKI RAHASIA UNIK-UNIK / ILMU UNIK atau ilmu pengobatan unik  MUDAH  DAN BERMAMFAAT

SILAHKAN ANDA BERBAGI DIBOLOG SAYA INI

SEKECIL APAPUN YG ANDA BERIKAN AKAN MENJADI PAHALA YG BErLIPAT GANDA

SILAHKAN SMS keilmuan unik anda KE 085249659667  atau email ke  mrsyahrudin8@gmail.com    NANTI AKAN SAYA POSTINGKAN DI BOLOG SAYA INI yg dikunjungi ribuan pengunjung tiap hari,
bagi anda yg ingin menambah ilmu semula jadi  silahakan berkunjung kebolog guru kita  KERAMAT BUMI KELAYANG.


bagi kawan kawan yg ingin berimfaq dan shadakah atu menyumbang kepada bolog saya ini silahkan transfer ke BANK BRI  4554-01-005033-53-2  atas nama  SAHRUDIN,
jika nanti banyak sumbangan yg saya trima, saya gunakan untuk menggaji asestin saya yg setia menulis setiap kiriman keilmuan dari kawan kawan ,berhubung saya sibuk dinas kerja,

22 komentar:

  1. smoga bermanfaat bagi kita smua dan bisa mengamalkan

    BalasHapus
  2. qobiltu,ijin mengamalkn bang

    BalasHapus
  3. Kidang Wulung Donoyudan02 Januari, 2014 12:51

    Assalamu'alaikum ma'af Kang skedar mengingat kan , ASSALAMUALAIKUM ALIYANA ALIMINYA PATALA DIRI . . . . nm sasaran .. Binti PATIRI NYAWAKU . . . . nm kita binti !!! jika target nya wanita pakai BINTI , lantas knpa plaku nya yg sdh psti laki2 ttp mmakai BINTI juga ? apa mmng doa / mantra nya mmng sprti ini atau ada kekhilafan ktika mmposting nya . mohon ptunjuk nya agar tak salah langkah

    BalasHapus

  4. mohon izin untuk mengamalkannya qobiltu mas

    BalasHapus
  5. qobiltu , mohon izin mengamalkan

    BalasHapus
  6. qobiltu.semoga bisa bermanfaat

    BalasHapus
  7. qobiltu , mohon izin mengamalkan

    BalasHapus

DISCLAIMER

Semua isi artikel di blog ini kami ambil dari grup facebook blog Ilmu kekayaan sejati, isi artikel sepenuhnya adalah tanggung jawab sang pemosting, dan jika ada akibat tidak baik dari blog ini semua menjadi tanggung jawab pribadi pembaca masing-masing di luar tanggung jawab admin atau pengelola blog ini.

Semua keilmuan yg ada di blog ini sudah diikhlaskan pengizajah, tanpa mahar/biaya apapun, baik penyatuan, sebatin atau istilah apapun juga, harap berhati-hati terhadap segala jenis PENIPUAN. Kami tidak bertanggung jawab atas segala penipuan yang mengatasnamakan blog ini.

Paling banyak dicari Minggu ini

DILARANG KERAS!!

Menjiplak, mengcopy, mengambil artikel keilmuan dari blog ini tanpa izin admin atau pemilik keilmuan. hak cipta dilindungi UU.