BLOG IKS TERBARU

Karena ada suatu hal (teknis) yang menyebabkan email untuk blog ini terblokir, maka kami menyiapkan blog baru untuk membackup artikel-artikel dalam blog iks ini.
blog iks terbaru:
https://rudibanjarmasin.blogspot.com/
Dan blog baru tersebut masih dalam proses migrasi artikel dari blog ini.
terima kasih.

UNTUK DIPAHAMI

Konten di blog ini berasal dari berbagai daerah di nusantara dengan beragam agama, bahasa, budaya, dan kepercayaan yang berbeda. keberagaman adalah kekayaan dan keistimewaan bangsa kita. DAN KONTEN DI BLOG INI TIDAK UNTUK DINILAI BAIK ATAU BURUK DAN DIPERDEBATKAN, JIKA MENURUT ANDA BERMANFAAT SILAKAN DIBACA, JIKA TIDAK, SILAKAN DITINGGALKAN DAN TAK PERLU MENGHUJAT.

Jumat, 21 Juni 2013

ramuan obat langka


“ RAMUAN TATAMBA WARISAN ”



Sudah sa’atnya kami perkenalkan sebuah ramuan dahsyat yg mungkin selama ini hanya digunakan untuk kalangan sendiri saja. Sebelumnya ini adalah salah satu ramuan yg begitu dirahasiakan digunakan secara turun temurun dan ini masih digunakan juga oleh salah satu kakek sepuh kami yg berumur +- 103 tahun yg kini masih hidup segar bugar beraktifitas seperti biasa.
Ramuan ini Murni herbal dari akar2n dan tumbuhan tanpa menggunakan unsur2 lain / klenik ataupun pantangan2 apalagi yg menyalahi dari syari’at agama khususnya yg beragama islam..

Diantara fungsi dari ramuan obat ini, Insya ALLAH Untuk Pengobatan2 antara lain :
- Kencing Manis ( kering / basah ), alhamdulillah sudah banyak yg tertolong dengan asbabiah ramuan ini.
- Ambien.
- Amandel.
- Maag.
- Paru-paru (basah / kering)
- Darah tinggi.
- Luka bakar ( menurut pengalaman esoknya setelah dioles akan langsung kering).
- Luka luar pada kulit seperti iris, koreng/borok, dll tanpa menimbulkan bengkak atau infeksi.
- jerawat.
- Sakit gigi.
- Luka dalam.
- Pengobatan pada tulang2 yg luka, cacat, sakit,dll..
- Mengembalikan, menyembuhkan stamina badan yg tidak fit, sakit, demam,dll..
- Dan masih banyak lg lainya (semua hal2 ini dan tsb diatas adalah di dasarkan fakta & pengalaman kami dan kerabat menggunakan ramuan ini selama bertahun2 turun temurun).

# Bisa sebagai simpenan buat jaga2 apabila sewaktu2 diperlukan (tidak akan basi / menjadi kadaluwarsa dalam beberapa tahun sekalipun)..

Harga ( isi 1 botol krating daeng ) Rp 175 rb.(+ Ongkir wil indonesia)
Cara Pakai : Untuk Pengobatan cukup diminum persendok 3x sehari, untuk stamina cukup 1/2 sendok, dan untuk luka luar dan Ambeien cukup di oleskan selain diminum..(Apabila dioleskan pada Luka / bagian luar akan terasa dingin tidak pedas ataupun sakit)

Tanpa Efek Samping dan bisa dikonsumsi bersama'an dengan obat dokter lainya..

HP : 0852 4985 5299    pangeran cipta murti

2 komentar:

DISCLAIMER

Semua isi artikel di blog ini kami ambil dari grup facebook blog Ilmu kekayaan sejati, isi artikel sepenuhnya adalah tanggung jawab sang pemosting, dan jika ada akibat tidak baik dari blog ini semua menjadi tanggung jawab pribadi pembaca masing-masing di luar tanggung jawab admin atau pengelola blog ini.

Semua keilmuan yg ada di blog ini sudah diikhlaskan pengizajah, tanpa mahar/biaya apapun, baik penyatuan, sebatin atau istilah apapun juga, harap berhati-hati terhadap segala jenis PENIPUAN. Kami tidak bertanggung jawab atas segala penipuan yang mengatasnamakan blog ini.

Paling banyak dicari Minggu ini

DILARANG KERAS!!

Menjiplak, mengcopy, mengambil artikel keilmuan dari blog ini tanpa izin admin atau pemilik keilmuan. hak cipta dilindungi UU.