BLOG IKS TERBARU

Karena ada suatu hal (teknis) yang menyebabkan email untuk blog ini terblokir, maka kami menyiapkan blog baru untuk membackup artikel-artikel dalam blog iks ini.
blog iks terbaru:
https://rudibanjarmasin.blogspot.com/
Dan blog baru tersebut masih dalam proses migrasi artikel dari blog ini.
terima kasih.

UNTUK DIPAHAMI

Konten di blog ini berasal dari berbagai daerah di nusantara dengan beragam agama, bahasa, budaya, dan kepercayaan yang berbeda. keberagaman adalah kekayaan dan keistimewaan bangsa kita. DAN KONTEN DI BLOG INI TIDAK UNTUK DINILAI BAIK ATAU BURUK DAN DIPERDEBATKAN, JIKA MENURUT ANDA BERMANFAAT SILAKAN DIBACA, JIKA TIDAK, SILAKAN DITINGGALKAN DAN TAK PERLU MENGHUJAT.

Senin, 29 Juli 2013

0bat MENCRET DAN SAKIT KERENA MAGH


kami menerima artikel keilmuan apapun yg bermamfaat dari semua suku,yg sdh diuji coba, sms ke 085249659667




OBAT ALTERNATIF MENCRET

 
Feri Ibrahim 
<feriibrahim80@yahoo.com> 



Assalamualaikum Wr.Wb. Saudara Masrudin tidak terasa waktu telah menuju di penghujung  katamnya bulan Ramadhan bulan yg penuh barokah dan rahmat tiada tara dan tak terkira di Qalbu ijinkan hamba berbagi pengalaman apabila nantinya mau dipraktikan ya monggo silahkan atau mau sekedar dijadikan bahan bacaannya monggo.....sekitaran tahun 2011 ane waktu itu sepulang kerja di beliin istri Mi Kwitiau namun malangnya setelah selesai makan mi tersebut selang 3 jam kmudian perut ane menggeliat sehebat-hebatnya alias mencret tanpa berkesudahan ( bener2 membuat ane hairan kenapa sudah minum DIAPET ( biasanye ane minum diapet saat murus/mencret langsung tuntas ) tidak berhenti-henti neh mencret/buang airnya bahkan semalam itu kalo ndak salah ampek 5x bahkamsampe besoknya ane minumin Enstrostop juga ndak kunjung kelar tu buang airnya, lemes seh endaj soalnya langsung ane minumin ORALIT sebgai pengganti cairan hilang sampe hampir 3 hari itupun ane dah ke dokter pada akhirnya tpi ane ogah minum obatnya yg jumlahnya ada 5 macem...ane minum 3 macem aje itupun perut /badan malah trasa berat kyaknya ndak kuat minum obat yg bgitu banyaknya. Nah pas malam Seninnya di rumah mertua nae ada rapat pengurus desa  kebetulan salah satu "penganan" ringannya adalah Buah SALAK nah pas ane duduk dekat tuh buah, kbtulan istri ane mengupas 1...BAUNYA buah salak itu entah knapa membuat rasa muneg2 yg ndak enak diperut dan MUAL mau muntah kok tiba2 hilang...ya udah ane cuba aja makan 1...loh...rasa pahit dimulut selama sakit kok jadi tawar alias hilang dan mual /muneg2 mau muntah tiba2 juga hilang....ane tambah makan sebiji lagi tuh buah salak...aneh bin ajaib MENCRET bin MULES yg selama 3 hari hanay dihantam dengan 3 buah biji salak jadi sembuh.....ALHAMDULILLAH...sebagai catatan ane menderita Magh kronis sampe sekarang kalau ane mencret ttp ane dulu DIAPET kalau tidak mempan baru ane mkan tuh buah salak BUKAN BIJINYA ya...yg punya sakit magh pasti tahu gimana rasanya sering mual, mencret mules karena saklit maghnya itu...Wssalam



BAGI KAWAN KAWAN  YG MEMILIKI RAHASIA UNIK-UNIK / ILMU UNIK atau ilmu pengobatan unik  MUDAH  DAN BERMAMFAAT


SILAHKAN ANDA BERBAGI DIBOLOG SAYA INI


SEKECIL APAPUN YG ANDA BERIKAN AKAN MENJADI PAHALA YG BERLIPAT GANDA


SILAHKAN SMS keilmuan unik anda KE 085249659667  atau email ke  mrsyahrudin8@gmail.com. atau ke facebook saya Rudi Banjarmasin    NANTI AKAN SAYA POSTINGKAN DI BOLOG SAYA INI yg dikunjungi ribuan pengunjung tiap hari,
bagi anda yg ingin menambah wawasan ilmu MELAYU  silahakan berkunjung kebolog  " Keramat Bumi Kelayang "atau blog-blog lainnya yg bisa ditemukan digoogle.

bagi kawan kawan yg ingin berimfaq dan shadakah atu menyumbang kepada bolog saya ini silahkan transfer ke BANK BRI  4554-01-005033-53-2  atas nama  SAHRUDIN,
   


2 komentar:

  1. Trimakasi mas bro postingan a
    Smg bisa menambah wawasan.

    BalasHapus
  2. smoga bermanfaat bagi kita smua

    BalasHapus

DISCLAIMER

Semua isi artikel di blog ini kami ambil dari grup facebook blog Ilmu kekayaan sejati, isi artikel sepenuhnya adalah tanggung jawab sang pemosting, dan jika ada akibat tidak baik dari blog ini semua menjadi tanggung jawab pribadi pembaca masing-masing di luar tanggung jawab admin atau pengelola blog ini.

Semua keilmuan yg ada di blog ini sudah diikhlaskan pengizajah, tanpa mahar/biaya apapun, baik penyatuan, sebatin atau istilah apapun juga, harap berhati-hati terhadap segala jenis PENIPUAN. Kami tidak bertanggung jawab atas segala penipuan yang mengatasnamakan blog ini.

Paling banyak dicari Minggu ini

DILARANG KERAS!!

Menjiplak, mengcopy, mengambil artikel keilmuan dari blog ini tanpa izin admin atau pemilik keilmuan. hak cipta dilindungi UU.