BLOG IKS TERBARU

Karena ada suatu hal (teknis) yang menyebabkan email untuk blog ini terblokir, maka kami menyiapkan blog baru untuk membackup artikel-artikel dalam blog iks ini.
blog iks terbaru:
https://rudibanjarmasin.blogspot.com/
Dan blog baru tersebut masih dalam proses migrasi artikel dari blog ini.
terima kasih.

UNTUK DIPAHAMI

Konten di blog ini berasal dari berbagai daerah di nusantara dengan beragam agama, bahasa, budaya, dan kepercayaan yang berbeda. keberagaman adalah kekayaan dan keistimewaan bangsa kita. DAN KONTEN DI BLOG INI TIDAK UNTUK DINILAI BAIK ATAU BURUK DAN DIPERDEBATKAN, JIKA MENURUT ANDA BERMANFAAT SILAKAN DIBACA, JIKA TIDAK, SILAKAN DITINGGALKAN DAN TAK PERLU MENGHUJAT.

Senin, 15 Juli 2013

amalan KESELAMATAN


By.08982606224

  Assalamu'alaikum Wr.Wb.
Salam hormat saya..Untuk semua' sesepuh di blog ini.. Dari Abah zainal,Abah Jordan,Abah habib Wahyu,..dll yg tidk bisa sebutkan semua..!!
Bukannya saya mau sok jago,sok banyak ilmu atau sombong (Na'udzubillahi mindalik) karna semua sifat itu hanya wajib adanya di allah bukan pada makhluknya.. tapi
Sya mau berbagi sedikit "amalan Keselamatan" ane dapet ijazah ilmu ini dari Guru Ngaji saya,Melihat banyak sekali ancaman bahaya di muka bumi Ini..Mudah2an bermanfaat.. amin..
,,Guru ngaji saya bilang sama ane jika Kalimah ini di amalin secara istiqomah, akan banyak sekali karomahnya kalo kata abang raja ryzal "SESUNGGUHNYA ISTIQOMAH ITULAH YANG MENGHASILKAN KAROMAH"
Saya punya kisah seseorang yg sudah ngamalin_nya..
dahulu sewaktu ane di ijazahin ane di ceritakan,,
Ada seorang murid (namanya ane tidk sebutkan) dia ini muridnya pendiam,dan selalu di pukuli sama temennya sendiri,pada suatu ketika simurid ini dipanggil sama gurunya guru saya..
(maksudnya saya punya guru (ustd.DADANG) dan Guru saya ini punya guru namanya (MAMA AIF) truzz simurid ini di izajahkan amalan ini, dan pada saat dipukuli, bajunya rusak sekali bahkan,bahkan hampir tidak pake baju.. yg anehnya bajunya ancur lebur dadi runtah.. hehee tapi tubuhnya gak kenpa2, dan tidk pula merasakan sakit..
Nah ini amalannya...:
"BISMILLAHIRRAHMANIRRAHIM,, ALLAHUMMA ROWAHU WAL AFWU SALAMATIN BARAKATIN NIATIN KUWWATIN LILLAHITA'ALA"

caranya : selama puasa diwirid setelah slat 7x dan diwirid setelah sHalat taubat,thajud dan hajad 313x..
pesan saya, setelah mengamalkan ini jgan anda sombong akan ilmu yg sudh anda punya "DI ATAS LANGIT MASIH ADA LANGIT" pakailah ilmu padi "SEMAKIN BERISI SEMAKIN MERUNDUK"
untuk lebih jelas, sms atau tlp saya..


BAGI KAWAN KAWAN  YG MEMILIKI RAHASIA UNIK-UNIK / ILMU UNIK atau ilmu pengobatan unik  MUDAH  DAN BERMAMFAAT


SILAHKAN ANDA BERBAGI DIBOLOG SAYA INI


SEKECIL APAPUN YG ANDA BERIKAN AKAN MENJADI PAHALA YG BERLIPAT GANDA


SILAHKAN SMS keilmuan unik anda KE 085249659667  atau email ke  mrsyahrudin8@gmail.com. atau ke facebook saya Rudi Banjarmasin    NANTI AKAN SAYA POSTINGKAN DI BOLOG SAYA INI yg dikunjungi ribuan pengunjung tiap hari,
bagi anda yg ingin menambah ilmu semula jadi  silahakan berkunjung kebolog guru kita " Keramat Bumi Kelayang "

bagi kawan kawan yg ingin berimfaq dan shadakah atu menyumbang kepada bolog saya ini silahkan transfer ke BANK BRI  4554-01-005033-53-2  atas nama  SAHRUDIN,
  




3 komentar:

DISCLAIMER

Semua isi artikel di blog ini kami ambil dari grup facebook blog Ilmu kekayaan sejati, isi artikel sepenuhnya adalah tanggung jawab sang pemosting, dan jika ada akibat tidak baik dari blog ini semua menjadi tanggung jawab pribadi pembaca masing-masing di luar tanggung jawab admin atau pengelola blog ini.

Semua keilmuan yg ada di blog ini sudah diikhlaskan pengizajah, tanpa mahar/biaya apapun, baik penyatuan, sebatin atau istilah apapun juga, harap berhati-hati terhadap segala jenis PENIPUAN. Kami tidak bertanggung jawab atas segala penipuan yang mengatasnamakan blog ini.

Paling banyak dicari Minggu ini

DILARANG KERAS!!

Menjiplak, mengcopy, mengambil artikel keilmuan dari blog ini tanpa izin admin atau pemilik keilmuan. hak cipta dilindungi UU.