BLOG IKS TERBARU

Karena ada suatu hal (teknis) yang menyebabkan email untuk blog ini terblokir, maka kami menyiapkan blog baru untuk membackup artikel-artikel dalam blog iks ini.
blog iks terbaru:
https://rudibanjarmasin.blogspot.com/
Dan blog baru tersebut masih dalam proses migrasi artikel dari blog ini.
terima kasih.

UNTUK DIPAHAMI

Konten di blog ini berasal dari berbagai daerah di nusantara dengan beragam agama, bahasa, budaya, dan kepercayaan yang berbeda. keberagaman adalah kekayaan dan keistimewaan bangsa kita. DAN KONTEN DI BLOG INI TIDAK UNTUK DINILAI BAIK ATAU BURUK DAN DIPERDEBATKAN, JIKA MENURUT ANDA BERMANFAAT SILAKAN DIBACA, JIKA TIDAK, SILAKAN DITINGGALKAN DAN TAK PERLU MENGHUJAT.

Senin, 29 Juli 2013

cara unik mengobati sakit kepala gangguan jin atau arwah org yg sdh meninggal







<armed714@yahoo.com>



Assalamualaikum.... Salam damai untuk kita semua saudara-saudara yg ada di blog ini maupun pembaca skalian, Kali ini kta berjumpa kembali di blog IKS tercinta ini dalam kesempatan ini sy menuliskan sebuah cara yg unik atau biasa di gunakan unk menyembuhkan sakit kepala akibat ganguan jin atau arwah orang yg sudh meniggal baik itu keluarga atau orang lain, carilah sebuah pinang muda atau tua lalu di belah dua tpi cara belahnya di tebas satu kali saja hinga terbelah, jangan di iris tentunya menggunakan parang yg tajam.. Kalo anda ingin mengobati diri sendiri atau orang lain dngan cara pinag yg terbelah dua tdi anda tempelkan di sudut alis kiri kanan anda niatkan dengan media pinag ini dngan ijin allah bisa sembuh hembuskan napas di jidat lalu pinagnya anda tarik kebelakang kepala dngan posisi masih menempel tiup lagi lalu tarik di posisi semula sebut nama roh keluarga yg sdh meniggal menurut kata hati anda, atau penghuni pohon besar atau rumah kosong atau
 hutan yg tentunya di huni jin katakan keluarlah jangan tegur si sebut nama kita atau yg ingin di obat lalu tempelkan belahan pinang tersebut lalu jatuhkan di lantai kalo k'dua belahan pinag tersebut menghadap kelangit berarti dngan ijin allah anda sudh sembuh kalo masih menghadap atau salah satunya menghadap k'tanah berarti nama roh yg anda sebut tdi bkan yg menegur anda ganti lagi namanya, biasa kalo namanya sudh betul pinag akan menghadap k'langit..




BAGI KAWAN KAWAN  YG MEMILIKI RAHASIA UNIK-UNIK / ILMU UNIK atau ilmu pengobatan unik  MUDAH  DAN BERMAMFAAT


SILAHKAN ANDA BERBAGI DIBOLOG SAYA INI


SEKECIL APAPUN YG ANDA BERIKAN AKAN MENJADI PAHALA YG BERLIPAT GANDA


SILAHKAN SMS keilmuan unik anda KE 085249659667  atau email ke  mrsyahrudin8@gmail.com. atau ke facebook saya Rudi Banjarmasin    NANTI AKAN SAYA POSTINGKAN DI BOLOG SAYA INI yg dikunjungi ribuan pengunjung tiap hari,
bagi anda yg ingin menambah wawasan ilmu MELAYU  silahakan berkunjung kebolog  " Keramat Bumi Kelayang "atau blog lainnya yg bisa ditemukan digoogle

bagi kawan kawan yg ingin berimfaq dan shadakah atu menyumbang kepada bolog saya ini silahkan transfer ke BANK BRI  4554-01-005033-53-2  atas nama  SAHRUDIN,
   

3 komentar:

  1. Hadir...ikut menyimasemoga biza menanbah pengetahuan.ayo teman isi kolom coment a biar kita saling silatirahmi
    Salam satu melayu

    BalasHapus
  2. smoga bermanfaat tdk sakit lagi

    BalasHapus

DISCLAIMER

Semua isi artikel di blog ini kami ambil dari grup facebook blog Ilmu kekayaan sejati, isi artikel sepenuhnya adalah tanggung jawab sang pemosting, dan jika ada akibat tidak baik dari blog ini semua menjadi tanggung jawab pribadi pembaca masing-masing di luar tanggung jawab admin atau pengelola blog ini.

Semua keilmuan yg ada di blog ini sudah diikhlaskan pengizajah, tanpa mahar/biaya apapun, baik penyatuan, sebatin atau istilah apapun juga, harap berhati-hati terhadap segala jenis PENIPUAN. Kami tidak bertanggung jawab atas segala penipuan yang mengatasnamakan blog ini.

Paling banyak dicari Minggu ini

DILARANG KERAS!!

Menjiplak, mengcopy, mengambil artikel keilmuan dari blog ini tanpa izin admin atau pemilik keilmuan. hak cipta dilindungi UU.