BLOG IKS TERBARU

Karena ada suatu hal (teknis) yang menyebabkan email untuk blog ini terblokir, maka kami menyiapkan blog baru untuk membackup artikel-artikel dalam blog iks ini.
blog iks terbaru:
https://rudibanjarmasin.blogspot.com/
Dan blog baru tersebut masih dalam proses migrasi artikel dari blog ini.
terima kasih.

UNTUK DIPAHAMI

Konten di blog ini berasal dari berbagai daerah di nusantara dengan beragam agama, bahasa, budaya, dan kepercayaan yang berbeda. keberagaman adalah kekayaan dan keistimewaan bangsa kita. DAN KONTEN DI BLOG INI TIDAK UNTUK DINILAI BAIK ATAU BURUK DAN DIPERDEBATKAN, JIKA MENURUT ANDA BERMANFAAT SILAKAN DIBACA, JIKA TIDAK, SILAKAN DITINGGALKAN DAN TAK PERLU MENGHUJAT.

Jumat, 12 Juli 2013

ilmu MENGHILANGKAN MARAH ORANG LAIN


ass wr wbr,,
berjumpa lgi kita wahai saudara saudaraq
sy ingin berbagi lgi  untuk kita semua,,
ilmu penghilang amarah
A’UDZU BILLAAHI MINASY-SYAITHONIRROJIIM 7X TAHAN NAFAS
BISMILLAHIRROHMAANIRROHIIM.SIR SIREP RASA SUKMA NYAWA URIP IRUP.( LA ILAHA ILLALLOH 3X)MUHAMMADUROSULLULOH
BACA 3X TAHAN NAFAS
HENTAKAN KAKI KETANAH 3X TAHAN NAFAS.
ILMU INI TANPA PUASA.INSYA ALLOH LANGSUNG BISA DIGUNAKAN.BUAT MENGHADAPI ORANG YANG SEDANG MARAH AGAR TIDAK MARAH.MENYIREP ORANG YANG MAU BERBUAT JAHAT SAMA KITA.AGAR TIDAK JADI BERBUAT JAHAT SAMA KITA.INGAT ILMU INI JANGAN DISALAH GUNAKAN DENGAN NIAT JAHAT PADA ORANG LAIN.
jika ingin mengamalkan,,
silahkan isi mahar pulsa seikhlasnya di nmor 085241535616 supaya lebih berkah
semoga bermanfaat ,,

 
 
BAGI KAWAN KAWAN  YG MEMILIKI RAHASIA UNIK-UNIK / ILMU UNIK atau ilmu pengobatan unik  MUDAH  DAN BERMAMFAAT


SILAHKAN ANDA BERBAGI DIBOLOG SAYA INI


SEKECIL APAPUN YG ANDA BERIKAN AKAN MENJADI PAHALA YG BERLIPAT GANDA


SILAHKAN SMS keilmuan unik anda KE 085249659667  atau email ke  mrsyahrudin8@gmail.com. atau ke facebook saya Rudi Banjarmasin    NANTI AKAN SAYA POSTINGKAN DI BOLOG SAYA INI yg dikunjungi ribuan pengunjung tiap hari,
bagi anda yg ingin menambah ilmu semula jadi  silahakan berkunjung kebolog guru kita " Keramat Bumi Kelayang "

bagi kawan kawan yg ingin berimfaq dan shadakah atu menyumbang kepada bolog saya ini silahkan transfer ke BANK BRI  4554-01-005033-53-2  atas nama  SAHRUDIN,
 

5 komentar:

  1. smoga bermanfaat bagi kita smua dan bisa mengamalkan

    BalasHapus
  2. Assalamu'alaikum, ijin mengamalkan ilmu Allah dan alam,saling berbagi,memberi dan tolong menolong.

    Rukyah pembersihan diri dan segala permasalahan di diri.membersihkan yg negatif di diri
    cara" untuk cara rukyah diri

    siapkan air1 gelas masukan bawang putih 1 siwung di potong jd 2, daun sirih yg merah atw hijau masukin ke gelas, doa'a syahadat,bismillah,al fatihah, dan ayat kursi doa nabi sulaiman tiupkan ke air
    airnya di minumkan, di pakai basuh muka,kepala ,ubun-ubun,pundak leher dan punggung juga perut

    tuliskan lapad allah dengan bawang putih, di kening,leher bagian belakang,tepat pas hati, perut pas udel dan punggung

    insyallah ,yg negatif atw jin" yg di tubuh akan Allah swt akan hilangkan dan bersihkan, yakinlah dengan cara ini dapat, menyembuhkan segala permasalahan di diri juga segala penyakit medis & non medis.

    bacaan doa nabi sulaiman
    من المشرق والمغرب جنا وانسا وریحا وغماما وسلم تسلیما جل جلا له یاابلیس الشیطان فی الظلمات والنور،ربنا تقبل سلیمان ابن داود علیهماالسلم برحمتك یاارحم الراحمین ALLAHUMMA IN DAKHOLA FI SHUROTI SULAIMANA MINAL MASYRIQI WAL MAGHRIBI LIDZATIHI WA QUWWATIHI WA JABRO-ILA WA’AZRO-ILA WA MULKI SULAIMANA MINAL MASYRIQI WAL MAGHRIBI JINNAN WA INSAN WA RIHAN WA GHOMAMAN WA SALLAMA TASLIMAN JALLA JALALUHU YA IBLISASY SYAITHONA FI ZHULUMATI WAN NUR,ROBBANA TAQOBBAL SULAIMANABNI DAWUDA ALAIHIMAS SALAM BIROHMATIKA YA ARHAMAR ROHIMIN

    Artinya : ya allah ya tuhanku, apabila gambar nabi sulaiman masuk dari timur sampai barat dengan zatnya, dan kekuatannya, dan jibril dan mikail, dan israfil dan kerajaan nabi sulaiman yang meliputi dari timur sampai ke barat dari jin dan manusia dan angin dan awan dan keselamatan juga kesejahteraan maha tinggi dan maha agung. yang menguasai iblis, setan yang ada dalam gelap dan terang. ya allah, ya tuhanku, semoga mengabulkan doa nya nabi sulaiman putra nabi daud alaihis salam dengan rahmatnya yang maha kuasa pengasih dan penyayang

    Semoga bermanfaat untuk semua.bersihkan diri,hati juga pikiran agar kita selalu di lindungi oleh yang maha esa di selamatkan di dunia juga di akhirat kelak Ini cara yg sy pakai baik jarak dekat atw jauh. Yakin lah sama allah swt karana allah tdk jauh dr diri kita.

    BalasHapus

DISCLAIMER

Semua isi artikel di blog ini kami ambil dari grup facebook blog Ilmu kekayaan sejati, isi artikel sepenuhnya adalah tanggung jawab sang pemosting, dan jika ada akibat tidak baik dari blog ini semua menjadi tanggung jawab pribadi pembaca masing-masing di luar tanggung jawab admin atau pengelola blog ini.

Semua keilmuan yg ada di blog ini sudah diikhlaskan pengizajah, tanpa mahar/biaya apapun, baik penyatuan, sebatin atau istilah apapun juga, harap berhati-hati terhadap segala jenis PENIPUAN. Kami tidak bertanggung jawab atas segala penipuan yang mengatasnamakan blog ini.

Paling banyak dicari Minggu ini

DILARANG KERAS!!

Menjiplak, mengcopy, mengambil artikel keilmuan dari blog ini tanpa izin admin atau pemilik keilmuan. hak cipta dilindungi UU.