BLOG IKS TERBARU

Karena ada suatu hal (teknis) yang menyebabkan email untuk blog ini terblokir, maka kami menyiapkan blog baru untuk membackup artikel-artikel dalam blog iks ini.
blog iks terbaru:
https://rudibanjarmasin.blogspot.com/
Dan blog baru tersebut masih dalam proses migrasi artikel dari blog ini.
terima kasih.

UNTUK DIPAHAMI

Konten di blog ini berasal dari berbagai daerah di nusantara dengan beragam agama, bahasa, budaya, dan kepercayaan yang berbeda. keberagaman adalah kekayaan dan keistimewaan bangsa kita. DAN KONTEN DI BLOG INI TIDAK UNTUK DINILAI BAIK ATAU BURUK DAN DIPERDEBATKAN, JIKA MENURUT ANDA BERMANFAAT SILAKAN DIBACA, JIKA TIDAK, SILAKAN DITINGGALKAN DAN TAK PERLU MENGHUJAT.

Selasa, 09 Juli 2013

ilmu PAMALER

BY,08982606224


assalamualaikum wr wb


alhamdulillah, untuk meramaikan bulan suci ramadan ini, dan juga ikut meramaikan blog IKS ini  saya shering / menambah wawasan  / pengetahuan ilmu-ilmu nusantra,
ilmu ini diizajahin ibu saya,,
ilmu ini dulu sering ibu saya amalkan dan saya juga sring membacanya  dan membuktikannya

dulu kalu ibu ana mau kerja , sebelum melahirkan saya,sebelum masuk gerbang pabrik,atau mau masuk kantor  ibu saya rafalkan mantranya ini,,,
pada suatu ketika ibu saya kerja dipabrik konpeksi,ibu saya melakukan kesalahan fatal  dan alhasil  bukannya dipect ibu saya malahn mendapat bonos hahaha,,,,

saya juga ketika sekolah,ada rajia rambut yg gondrong,razia celana pendek,razia hp dll, trus ana panik, ana ingat kalimat itu,   alhamdulillah semua teman ana kena razia,  saya selamat heeeeee,,,,,,,,

'' BAYU LEULEUS  BAYU LEMPEUH  BAYULAM TAMPALAYA  BAYU KATUNGKUS BAYAH KASINGSAL  KEP  SING  KEP  KU PANGAWASANA  AWAKING,BERKAT  LAILAHAILALLAH MUHAMMADURRASULULLAH'''

caranya  dibaca  disetiap  masuk kantor atau bekerja,  insya allah anda akan tau sendiri khasiatnya,,,,

25 komentar:

  1. smoga bermanfaat bagi kita smua dan bisa mengamalkan

    BalasHapus
  2. qobiltu..ijin ngamalkan kang

    BalasHapus
  3. Qobiltu. Izin mengamalkan..

    BalasHapus
  4. Bismillah qobiltu

    BalasHapus
  5. Qabiltu pak mulia...ijin pengijazahan dan amalkan..untuk kerjaya saya pak...amin

    BalasHapus
  6. Qobiltu izinkan saya untuk mengamalkan terima kasih

    BalasHapus
  7. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus

DISCLAIMER

Semua isi artikel di blog ini kami ambil dari grup facebook blog Ilmu kekayaan sejati, isi artikel sepenuhnya adalah tanggung jawab sang pemosting, dan jika ada akibat tidak baik dari blog ini semua menjadi tanggung jawab pribadi pembaca masing-masing di luar tanggung jawab admin atau pengelola blog ini.

Semua keilmuan yg ada di blog ini sudah diikhlaskan pengizajah, tanpa mahar/biaya apapun, baik penyatuan, sebatin atau istilah apapun juga, harap berhati-hati terhadap segala jenis PENIPUAN. Kami tidak bertanggung jawab atas segala penipuan yang mengatasnamakan blog ini.

Paling banyak dicari Minggu ini

DILARANG KERAS!!

Menjiplak, mengcopy, mengambil artikel keilmuan dari blog ini tanpa izin admin atau pemilik keilmuan. hak cipta dilindungi UU.