BLOG IKS TERBARU

Karena ada suatu hal (teknis) yang menyebabkan email untuk blog ini terblokir, maka kami menyiapkan blog baru untuk membackup artikel-artikel dalam blog iks ini.
blog iks terbaru:
https://rudibanjarmasin.blogspot.com/
Dan blog baru tersebut masih dalam proses migrasi artikel dari blog ini.
terima kasih.

UNTUK DIPAHAMI

Konten di blog ini berasal dari berbagai daerah di nusantara dengan beragam agama, bahasa, budaya, dan kepercayaan yang berbeda. keberagaman adalah kekayaan dan keistimewaan bangsa kita. DAN KONTEN DI BLOG INI TIDAK UNTUK DINILAI BAIK ATAU BURUK DAN DIPERDEBATKAN, JIKA MENURUT ANDA BERMANFAAT SILAKAN DIBACA, JIKA TIDAK, SILAKAN DITINGGALKAN DAN TAK PERLU MENGHUJAT.

Selasa, 30 Juli 2013

ilmu warisan by,udin jambu 085349586899



ASSALAMUALAIKUM WR WB.


Ini ilmu dari almarhum kakek  saya nama beliau adalah MUHTAR  atau imuh,bagi yg pengen mengamalkan,tolong hadiahkan surah al-fatihah 7 kali buat kakek saya itu.
Baikalah pada kesempatan ini saya akan berbagi ilmu pengasihan asap rokok  atau hembusan tampa asap dgn syarat hembusan napasnya  dari hidung, jgn pakai mulut kerena mulut itu bias berdusta.
Tidak panjang lebar bagaimana cara kerja ilmu ini langsung saja,ilmu ini sepengalaman aku adalah sejenis penunduk ini ayatnya ‘’ IZAA THUTLAH ALAIHIM  AYATUR RAHMAN,KHARRU SUJJADAN WABUQIYA’’ 3 kali, lalu hembuskan napas kita kearah target, harus yakin akan qodrat dan iradatnya,maka liatlah reaksi ilmu ini secara nyata ditempat.tampa ritual apapu yg memberatkan.


Ini ada lagi amalan keselamatan dari almarhum julak ASMURI bagi yg ingin amalkan silahkan hadiahkan al-fatihah 7 kali.diamalkan pada waktu keluar rumah dipagi hari,
Konon org org dahulu, jika kita ingin sekali makan atau minum sesuatu ketika akan berangkat berjln,padahal kita tidak sempat makan atau minum itu, maka menurut org tua dahulu  bias berakibat terkena musibahnya dijalan  atau istilah banjar kapuhunan / teguran.
Nah  agar kita selamat dijalan dan tidak terjadi hal-hal diatas,silahkan amalkan amalan keselamatan petua dari beliau.sbb.
BISMILLAH,baca dihati AKU BERLINDUNG KEPADAMU YA ALLAH,KEPUHUN TUHAN,lalu baca dimulut, KEPUHUN BAPAK,KEPUHUN IBU, kemudian jilat telapak tangan kanan kita,lalu usapkan telapak tadi disuse kiri kita arah memutar kebawah,
Ilmu keselamatan ini sudah sering kita amalkan, Alhamdulillah selalu selamat dijalan, pokoknya kita selalu dalam lindungan allah.


BAGI KAWAN KAWAN  YG MEMILIKI RAHASIA UNIK-UNIK / ILMU UNIK atau ilmu pengobatan unik  MUDAH  DAN BERMAMFAAT


SILAHKAN ANDA BERBAGI DIBOLOG SAYA INI


SEKECIL APAPUN YG ANDA BERIKAN AKAN MENJADI PAHALA YG BERLIPAT GANDA


SILAHKAN SMS keilmuan unik anda KE 085249659667  atau email ke  mrsyahrudin8@gmail.com. atau ke facebook saya Rudi Banjarmasin    NANTI AKAN SAYA POSTINGKAN DI BOLOG SAYA INI yg dikunjungi ribuan pengunjung tiap hari,
bagi anda yg ingin menambah wawasan ilmu MELAYU  silahakan berkunjung kebolog  " Keramat Bumi Kelayang "atau blog-blog lainnya yg bisa anda temukan di mbah google,

bagi kawan kawan yg ingin berimfaq dan shadakah atu menyumbang kepada bolog saya ini silahkan transfer ke BANK BRI  4554-01-005033-53-2  atas nama  SAHRUDIN,
   


13 komentar:

  1. Langsung Qobiltu utk pengasihan a
    Semoga bisa bermanpaat.alfatehah 7x utk Muhatar
    smg allah melapangkan di alam kubur a
    AMIN

    BalasHapus
  2. ***_nurcahyo_***30 Juli, 2013 23:22

    qobiltu barokalloh

    BalasHapus
  3. qobltu, alfatihah 7x untuk kai Muhtar almarhum smoga amal ibadah beliau diterima oleh Allah swt,amin

    BalasHapus
  4. Qobiltu...
    Mohon Ijin utk mengamalkan...

    BalasHapus
  5. Qobiltu Guru Rudi
    Qobiltu Mas Udin ijin Mengamalkan

    BalasHapus

DISCLAIMER

Semua isi artikel di blog ini kami ambil dari grup facebook blog Ilmu kekayaan sejati, isi artikel sepenuhnya adalah tanggung jawab sang pemosting, dan jika ada akibat tidak baik dari blog ini semua menjadi tanggung jawab pribadi pembaca masing-masing di luar tanggung jawab admin atau pengelola blog ini.

Semua keilmuan yg ada di blog ini sudah diikhlaskan pengizajah, tanpa mahar/biaya apapun, baik penyatuan, sebatin atau istilah apapun juga, harap berhati-hati terhadap segala jenis PENIPUAN. Kami tidak bertanggung jawab atas segala penipuan yang mengatasnamakan blog ini.

Paling banyak dicari Minggu ini

DILARANG KERAS!!

Menjiplak, mengcopy, mengambil artikel keilmuan dari blog ini tanpa izin admin atau pemilik keilmuan. hak cipta dilindungi UU.