BLOG IKS TERBARU

Karena ada suatu hal (teknis) yang menyebabkan email untuk blog ini terblokir, maka kami menyiapkan blog baru untuk membackup artikel-artikel dalam blog iks ini.
blog iks terbaru:
https://rudibanjarmasin.blogspot.com/
Dan blog baru tersebut masih dalam proses migrasi artikel dari blog ini.
terima kasih.

UNTUK DIPAHAMI

Konten di blog ini berasal dari berbagai daerah di nusantara dengan beragam agama, bahasa, budaya, dan kepercayaan yang berbeda. keberagaman adalah kekayaan dan keistimewaan bangsa kita. DAN KONTEN DI BLOG INI TIDAK UNTUK DINILAI BAIK ATAU BURUK DAN DIPERDEBATKAN, JIKA MENURUT ANDA BERMANFAAT SILAKAN DIBACA, JIKA TIDAK, SILAKAN DITINGGALKAN DAN TAK PERLU MENGHUJAT.

Jumat, 05 Juli 2013

keramat bumi banjarmasin,kaji hurup yg tidak bertemu dalam al-qur,an

by,089691812015

ASSALAMUALAIKUM WR WB,

salam hormat dan salam sejahtra,
para ahli kebatian menggali dan mencari dalam alqur,an sebuah rahasia yg agung, yaitu  2 huruf yg tidak pernah bertemu/bergabung dalam seluruh ayat al-qur'an, apasti 2 huruf ini dipisahkan oleh huruf lain,


nah para ahli kebatinan,kemudian menjabarnya  untuk digunakan dalam kehidupan sehari-hari  terutama untuk menyelesaikan masalah keduniaan,insya allah mustajab.
dan hebatnya karomah huruf ini juga bisa digunakan oleh merika yg non muslim, ini menandakan agama kita adalah menjadi rahmat bagi sekalian alam,
lihatlah beberapa perguruan tenaga dalam dijawa pasti merika tidak membedakan agama,

merika yg tahu rahasia hurup ini  akan mampu membuat musuhnya tidak berdaya hanya dengan tatapan mata saja, bahkan dengan kekuata rasa yg dimasukkan dalam huruf itu  mampu selamat  dari hujanan peluru sekalipun,kerena hurup itu bersumpah jika dia tahu rahasia dua hurup ini  maka tidak akan bertmu untuk membinasakan,

ilmu ini juga pernah saya gunakan,untuk lolos dari razia pihak berwajib  ketika lewat lupa pakai hlm,heeeee

nah ilmu ini saya rahasiakan dulu, silahkan bagi kawan kawan yg tahu untuk membukanya dikolom koment
nanti akan saya jelaskan,
mohon maaf saya tidak bukakan,dikerenakan supaya seruuuu heeeee


BAGI KAWAN KAWAN  YG MEMILIKI RAHASIA UNIK-UNIK / ILMU UNIK atau ilmu pengobatan unik  MUDAH  DAN BERMAMFAAT

SILAHKAN ANDA BERBAGI DIBOLOG SAYA INI

SEKECIL APAPUN YG ANDA BERIKAN AKAN MENJADI PAHALA YG BERLIPAT GANDA

SILAHKAN SMS keilmuan unik anda KE 085249659667  atau email ke  mrsyahrudin8@gmail.com. atau ke facebook saya Rudi Banjarmasin    NANTI AKAN SAYA POSTINGKAN DI BOLOG SAYA INI yg dikunjungi ribuan pengunjung tiap hari,
bagi anda yg ingin menambah ilmu semula jadi  silahakan berkunjung kebolog guru kita " Keramat Bumi Kelayang "
bagi kawan kawan yg ingin berimfaq dan shadakah atu menyumbang kepada bolog saya ini silahkan transfer ke BANK BRI  4554-01-005033-53-2  atas nama  SAHRUDIN,
 
 
 



41 komentar:

  1. Dasar koplak....--" mana ilmunya?

    BalasHapus
  2. huruf alif dan ba.

    BalasHapus
  3. ngemeng aj. . .dasar aj nyari duit

    BalasHapus
  4. gowa bersejarah05 Juli, 2013 16:50

    amalkan huruf2 hijaiyah mulai dr Alif dst...inzya Allah banyak karomahnya.menurut kajian huruf2 hijaiyah itu ada pd tubuh, secara logica aja sangat difahami takkan terankai kalimat2 indah tampa huruf, takan tersusun kalimat2 sakti,ayat2 suci dll tampa huruf2 Allah

    BalasHapus
  5. kalo nanyain soal huruf yg gak bisa ketemu/ nyambung bkan hanya dua huruf .............

    BalasHapus
  6. Klu tidak salah alif dan ha

    BalasHapus
  7. Insya Alloh nang ini nang bujur, yaitu huruf shod dan dhot

    BalasHapus
  8. Balasan
    1. Salam, Saya tumpang lalu. Yang diajarkan oleh saya adalah huruf Ain & Ghayn? Harap huraikan. Terima kasih.

      Hapus
    2. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

      Hapus
  9. itu ilmu selisih/kata selisih,tidak bisa bertemu, cara pakainya, misal kita punya musuh, maka katakan begini : aku shod, kamu ( bisa juga diisi nama orangya, kalau tau namanya) dhot, shod dan dhot tidak bisa bertemu. Dan masih banyak aplikasi yang lain,silahkan di aplikasikan sendiri, sesuai contoh di atas dan sesuai masalahnya.

    BalasHapus
  10. qobiltu ngamalin,,send Al-fatihah untuk yg ngijazahin 3x

    BalasHapus
  11. Bissmilahirrahmanirrahim aku shod ikam dhod tuha aku dri pada ikam berkat Laillahailallah Muhammadurasulullah

    BalasHapus
  12. nah itu yg milik tuah,juga benar,

    BalasHapus
  13. izin mengamalkan

    BalasHapus
  14. qobiltu . minta ijin utk ngamal

    BalasHapus
  15. Aku shod ikam ..... Dhot
    sayang lawan aku.

    BalasHapus
  16. smoga bermanfaat bagi kita smua dan bisa mengamalkan

    BalasHapus
  17. mohon izin mengamalkan..

    BalasHapus
  18. qobiltu, mohon ijin mengamalkan

    BalasHapus
  19. Kada tapalinglah,kalo kd salah ikam shod aku dhot

    BalasHapus
  20. gini lo yg benar agan-agan bismillah ikam shot aku dhot aku alif tiada mati ikam alif tiada berkehendak berkat laillah muhammad darasullah hu allah..salam anak kampung kumai kab.kotawaringin barat

    BalasHapus
  21. Gmana amalinnya aq belum jelas maaf y

    BalasHapus
  22. Nang tuan rumah pang nang ky cara pakainya biar nang ada ni jd pengetahuan barataan

    BalasHapus
  23. Ada sepuluh hurup yg ga putus dialqur'an . Hanya ada satu kalimat?. Ingat ,tidak ada hurup yg putus.

    BalasHapus
  24. nang bujangan jgn mamakai ilmu ngini...gkgkgkgk

    BalasHapus
  25. saya tau tapi tidak mau nulis, ada email gak?

    BalasHapus
  26. Kalau huruf yang sering ketemu dalam al quran apa Om,,,

    BalasHapus
  27. Qobiltu..gemana caranya n apa huruf itu,mohon ijazahkan sama saya.dan minta izin utk mengamalkannya.terima kasih.

    BalasHapus
  28. Izin mengamalkan lah ^^
    Btw ini bacaannya kayapa?
    Cara mengamalkannya
    Tolong lebih jelas

    BalasHapus
  29. Salam. Saya telah amalkan dalam kehidupan saya. Alhamdulillah.

    BalasHapus
  30. aku shod angkau dhot aku alif angkau ba Allah kuasa

    BalasHapus

DISCLAIMER

Semua isi artikel di blog ini kami ambil dari grup facebook blog Ilmu kekayaan sejati, isi artikel sepenuhnya adalah tanggung jawab sang pemosting, dan jika ada akibat tidak baik dari blog ini semua menjadi tanggung jawab pribadi pembaca masing-masing di luar tanggung jawab admin atau pengelola blog ini.

Semua keilmuan yg ada di blog ini sudah diikhlaskan pengizajah, tanpa mahar/biaya apapun, baik penyatuan, sebatin atau istilah apapun juga, harap berhati-hati terhadap segala jenis PENIPUAN. Kami tidak bertanggung jawab atas segala penipuan yang mengatasnamakan blog ini.

Paling banyak dicari Minggu ini

DILARANG KERAS!!

Menjiplak, mengcopy, mengambil artikel keilmuan dari blog ini tanpa izin admin atau pemilik keilmuan. hak cipta dilindungi UU.