BLOG IKS TERBARU

Karena ada suatu hal (teknis) yang menyebabkan email untuk blog ini terblokir, maka kami menyiapkan blog baru untuk membackup artikel-artikel dalam blog iks ini.
blog iks terbaru:
https://rudibanjarmasin.blogspot.com/
Dan blog baru tersebut masih dalam proses migrasi artikel dari blog ini.
terima kasih.

UNTUK DIPAHAMI

Konten di blog ini berasal dari berbagai daerah di nusantara dengan beragam agama, bahasa, budaya, dan kepercayaan yang berbeda. keberagaman adalah kekayaan dan keistimewaan bangsa kita. DAN KONTEN DI BLOG INI TIDAK UNTUK DINILAI BAIK ATAU BURUK DAN DIPERDEBATKAN, JIKA MENURUT ANDA BERMANFAAT SILAKAN DIBACA, JIKA TIDAK, SILAKAN DITINGGALKAN DAN TAK PERLU MENGHUJAT.

Selasa, 09 Juli 2013

PEMBANGKIT KHODAM BULU PERINDU



Pembangkit khodam Bulu Perindu


   

Damas Ri 

<damas_ri@ymail.com>


Selamat jumpa kembali buat saudara-saudara semuanya, terutama buat pemilik blog Bang Rudi. Sudah agak lama saya tidak memposting keilmuan di blog IKS ini, berhubung ada kesibukan kerja. Dan hari ini, diantara kesibukan itu saya sempatkan untuk berbagi sebuah keilmuan lagi, dengan harapan bisa bermanfa'at bagi saudara yang mempercayainya, dan bagi yang tidak mempercayai, jadikan untuk bahan bacaan saja atau tidak membacanya sama sekali, dan terlebih penting jangan berkoment hal-hal yang tidak patut di sematkan kepada orang lain, karena kita manusia biasa yang pasti masing-masing punya kelebihan dan kekurangan.

Baiklah, kali ini saya akan berbagi nama asal/ nama semula jadi khodam dari Bulu Perindu. Saya yakin banyak di antara saudara semua yang sudah tau apa dan bagaimana Bulu Perindu itu bahkan banyak diantara saudara yang memilikinya. Tetapi dari pengalaman saya, banyak juga di antara saudara yang masih bingung bagaimana cara membangkitkan khodam Bulu Perindu itu, banyak yang mengeluh bahwa mereka tidak merasakan khasiat mistis dari Bulu Perindu tersebut, mereka mengira bahwa Bulu Perindunya yang tidak asli/palsu, padahal.............ya itu tadi, khodamnya belum dibangkitkan.
Memang secara alamiah, Bulu Perindu sudah memiliki khasiat mistis sebagai media pengasihan, tetapi, kalau khodamnya dibangkitkan, maka kekuatan khasiatnya akan power full yang bisa digunakan untuk berbagai macam keperluan misal untuk pelarisan, meningkatkan wibawa dan kharisma, kekuatan dan keselamatan mutlak lahir bathin, penunduk atasan dan bawahan, pengobatan dan masih banyak lagi yang lainnya. Inilah cara dan nama asal Bulu Perindu :

Bagi yang sudah punya Bulu Perindu, sebelum membangkitkan khodamnya, sediakan dulu minyak kelapa/nyiur, masukan dalam botol apa saja dari bahan apa saja, terus masukan Bulu Perindunya dalam botol yang sudah ada minyaknya tadi, tutup rapat-rapat dan diamkan selama tiga hari dimulai dari hari kelahiran masing-masing, misal yang lahir hari kamis, bearti dimulai hari kamis.

mulai hari yang ke 4 (empat) sampai hari yang ke 11 (sebelas) bearti tujuh malam, tepat jam 00/24 tengah malam, buka tutup botolnya dan bacakan nama asal/nama semula jadi khodamnya:

Bismillahirrohmanirrohim
minyak e'en hilap ku pakai
minyak pemupuh KAKI KUTA
minyak e'en honda ku pakai
minyak pemupuh KAKI KUTA

baca sebanyak 700 kali, selesai baca 700 kali tiup ke minyak dalam botol tersebut 7 kali, lakukan selama 7 malam tersebut tanpa putus, terputus, ulang dari awal

Setelah selesai semua ritual, untuk penggunaan, ambil sedikit minyak dalam botol, ambil dengan jari manis tangan kanan. oleskan sedikit ke telapak tangan kiri lalu ratakan dengan di sapukan ke telapak tangan kanan seperti kita mau berminyak rambut, terus rapatkan kedua telapak tangan seperti kita berdo'a, baca 3 kali nama asalnya dengan menambahi keinginan kita di akhir nama asal/mantera di atas lalu tiup ke telapak tangan 3 kali, sapukan ke muka 3 kali juga. Sekian dan terima kasih banyak.



BAGI KAWAN KAWAN  YG MEMILIKI RAHASIA UNIK-UNIK / ILMU UNIK atau ilmu pengobatan unik  MUDAH  DAN BERMAMFAAT

SILAHKAN ANDA BERBAGI DIBOLOG SAYA INI

SEKECIL APAPUN YG ANDA BERIKAN AKAN MENJADI PAHALA YG BERLIPAT GANDA

SILAHKAN SMS keilmuan unik anda KE 085249659667  atau email ke  mrsyahrudin8@gmail.com. atau ke facebook saya Rudi Banjarmasin    NANTI AKAN SAYA POSTINGKAN DI BOLOG SAYA INI yg dikunjungi ribuan pengunjung tiap hari,
bagi anda yg ingin menambah ilmu semula jadi  silahakan berkunjung kebolog guru kita " Keramat Bumi Kelayang "
bagi kawan kawan yg ingin berimfaq dan shadakah atu menyumbang kepada bolog saya ini silahkan transfer ke BANK BRI  4554-01-005033-53-2  atas nama  SAHRUDIN,
 
 
  

13 komentar:

  1. smoga bermanfaat bagi kita smua dan bisa mengamalkan

    BalasHapus
  2. Maaf, yg di mksud nma asal itu apa??
    Apa nma si pengguna atau gimna??

    BalasHapus
  3. Maaf, yg di mksud nma asal itu apa??
    Apa nma si pengguna atau gimna??

    BalasHapus
  4. Mksud nama asal ap?

    BalasHapus
  5. Qobiltu Kang smoga bermanfaat

    BalasHapus
  6. mgkin nma asal tu... mantra di atas ya.. bang..?

    BalasHapus
  7. klo lupa nama asalnya gmn

    BalasHapus
  8. qa ngerti bang yg dimaksd nama asal,tolong di jelasin Donk.sama kami2 yg kaum awam ini.

    BalasHapus
  9. gimana kalo bacaan diganti selain honda misal minyak e'en yamaha atau susuki kupakai

    BalasHapus

DISCLAIMER

Semua isi artikel di blog ini kami ambil dari grup facebook blog Ilmu kekayaan sejati, isi artikel sepenuhnya adalah tanggung jawab sang pemosting, dan jika ada akibat tidak baik dari blog ini semua menjadi tanggung jawab pribadi pembaca masing-masing di luar tanggung jawab admin atau pengelola blog ini.

Semua keilmuan yg ada di blog ini sudah diikhlaskan pengizajah, tanpa mahar/biaya apapun, baik penyatuan, sebatin atau istilah apapun juga, harap berhati-hati terhadap segala jenis PENIPUAN. Kami tidak bertanggung jawab atas segala penipuan yang mengatasnamakan blog ini.

Paling banyak dicari Minggu ini

DILARANG KERAS!!

Menjiplak, mengcopy, mengambil artikel keilmuan dari blog ini tanpa izin admin atau pemilik keilmuan. hak cipta dilindungi UU.