BLOG IKS TERBARU

Karena ada suatu hal (teknis) yang menyebabkan email untuk blog ini terblokir, maka kami menyiapkan blog baru untuk membackup artikel-artikel dalam blog iks ini.
blog iks terbaru:
https://rudibanjarmasin.blogspot.com/
Dan blog baru tersebut masih dalam proses migrasi artikel dari blog ini.
terima kasih.

UNTUK DIPAHAMI

Konten di blog ini berasal dari berbagai daerah di nusantara dengan beragam agama, bahasa, budaya, dan kepercayaan yang berbeda. keberagaman adalah kekayaan dan keistimewaan bangsa kita. DAN KONTEN DI BLOG INI TIDAK UNTUK DINILAI BAIK ATAU BURUK DAN DIPERDEBATKAN, JIKA MENURUT ANDA BERMANFAAT SILAKAN DIBACA, JIKA TIDAK, SILAKAN DITINGGALKAN DAN TAK PERLU MENGHUJAT.

Kamis, 18 Juli 2013

Pembangkitan Titik Lathoif dan Tiang Alif




Assalamualaikum Wr Wb.

Pak Syahruddin perkenalkan Sy Agung , sy kenal blog ini dari Bang Jordan .
smoga kita dapat menjalin Ukhuwah lebih baik lagi nantinya.

berikut sy kirimkan sedikit kilasan Hikmah mudah-mudahan manfaat..( silahkan diedit bila terdapat kata yang kurang pas kiranya )



Perkenalkan saudaraku sy Agung. setelah mengikuti blog Keramat Bumi Banjarmasin ini yg dibuat oleh saudara Syahrudin, alhmddlh antusias teman teman yg luar biasa mengenai keilmuan Hikmah , trimakasih juga kepada saudara Syahrudin yg telah memfasilitasi kita smua smoga Blog ini dapat menjadi ladang Amal bagi kita sekalian, Amin.
Disini Ijinkan sy yg Fakir dan Miskin ilmu ini untuk sedikit berbagi kepada teman2 sekalian di blog kita tercinta ini.
Imam Al Ghazali dalam Ihya Ulumiddin berkata Untuk mencapai tingkat Mukasyafah adalah harus dengan mempelajari Ilmu Mu’amalah , dimana Mu’amalah ini terbagi atas Ilmu Dzohir dan Ilmu Bathin atau sering kita katakan dengan ilmu Syariat dan Ilmu Tharekat, mustahil Hijab akan terbuka tanpa melewati tahapan ini . Syariat dan Tharekat harus berjalan seirama dan seimbang karena “syariat tanpa Tharekat ibarat bangkai yg tak bernyawa” , namun “Tharekat tanpa syariat juga seperti nyawa tanpa tubuh” , Kulit dan Isi harus sama2ada dan seimbang.
Nabi Bersabda “ Awaluddin Makrifatullah artinya awal dari agama adalah mengenal Tuhan “ inilah sanad Tharekat yg pertama kali . untuk mengenal Tuhan Al Ghazali mengatakan harus mengenal Sifat , wujud dan Af’al Nya, sehingga Sirr tersebut dapat terbuka bagi kita. Sy tidak akan panjang lebar mengenai hal ini karena memang ilmu ini masuk dalam Keilmuan rahasia mungkin kita dapat diskusi saja secara langsung nantinya.
Intinya adalah smua yg mengijabah doa kita adalah Yang Maha Rahiim , ilmu yang kita pelajari kiranya harus mendapat Ridho Sang Maha Hidup, apalah artinya ilmu yg hanya mendatangkan Mudharat dari pada Manfaat.
 Pembangkitan Titik Lathoif  Tubuh
Pada saat kita didalam kandungan dan di tiupkan Ruhullah sebenarnya kita sudah memiliki perjanjian dengan Sang Maha Rahiim , namun saat kita dilahirkan kita lupa akan perjanjian tersebut , maka itulah dibutuhkan “ Jalan “ agar kita kembali kepada Asal kita, sehingga kita mengetahui asal kejadian dan akhir kejadian Maha Suci Allah Yang Maha Qadim.
Pembukaan Titik Lathoif dalam tubuh kita adalah “ Jalan “ untuk mengetahui anasir dan Sirr untuk membuka Hijab tersebut Saudaraku.
Untuk pembukaan Lathoif  itu harus melewati beberapa tahapan , dibeberapa aliran Tharekat Kaji Tua yang ada bahkan butuh waktu belasan sampai puluhan tahun menuju itu  dikarenakan Talqin yg sangat panjang yang sejatinya untuk penyempurna Mu’amalah kita.
Untuk pembukaan Lathifah memang diperlukan pembimbing dan tidak mungkin saya jabarkan disini ,nanti bagi saudaraku yang memang berniat Suci dan mensucikan hati silahkan kita ngobrol saja langsung via telpon sya ( 08212 596 7375 / 0878 75236783 )
Pada Saat Lathoif tersebut dibuka maka bergetarlah Tiang Arays dalam tubuh kita     seakan mengingat Taqliq yang kita  telah dustai, Akan banyak ke Ganjilan yang akan kita temui saat Lathiof tersebut telah aktif didalam jasad ini sebagaimana Allah swt menyukai hal yang Ganjil.
 Dengan Niat tulus mari kita kembali kepada Nur Nya karena Sang Pemberi Karomah adalah tidak lain hanya Sang Malikul Quddus. Mengenai kemudian kita diberikan Ma’unah oleh Sang Wahhab itu hanya bagian sangat kecil saja saudaraku dan itu pasti diberikan bila kita Istiqomah maka Karomah PASTI datang. Namun Alhamdullah di Bulan Penuh Hikmah kita temui ini saya akan berbagi amalan kepada teman-teman Khusus di Blog ini.
Yaitu Pembangkitan Azaz Al Fatihah ( Hasta Husada ). Dimana Ilmu ini setelah teman2 rituali maka akan membangkitkan Energi Husada Pengobatan didalam diri secara Haq layaknya energi Ulama-ulama Hikmah terdahulu, setiap usapan tangan serta tiupan akan melahirkan energi Pengobatan yang Insyaallah tiada tara dari Sang Maha Pembentuk. Dimana kekuatan Ghoib tersebut dapat mengobati penyakit yang sukar di sembuhkan baik Medis maupun Non medis, jarak jauh maupun dekat, Dapat mendeteksi menyakit baik jarak jauh maupun dekat  serta kemampuan lainnya yang hanya Sang Rahiim lah yang akan memberikan sehingga kita dapat menjadi manfaat untuk Ummat.
Adapun syarat Laku keilmuan Pembangkitan Azaz Al Fatihah ( Hasta Husada ) adalah :
1.    Puasa 7 hari ( alhmdllah ramadhan maka kita otomatis sedang berpuasa )
2.    Selama puasa setiap hari mewiridkan Al Fatihah sebayak 1000X ( Waktu bebas )
3.    Malam hari mendirikan Sholat Sunnat Taubat dan Sholat Sunat Tasbeh
4.    Ketika selesai 7 hari maka Alhmdllh keilmuan tersebut menjadi Haq anda.
5.    Bila akan menggunakan maka bacalah Al Fatihah ( dalam hitungan Ganjil ) setelah pada ayat Iyyakana’budu waiyyakanastaim berhajat yg diinginkan
Mudah2an di bulan Suci Ramadhan ini bertambah Iman Kita , bersih hati dari segala penyakit hati , karena penyakit hati itulah yang menjadi hijab kita kepada sang Maha Hidup. Bila kiranya ada pertanyaan mungkin silahkan saja menghubungi saya Insyallah akan sy bimbing sebisa sy ( 08212 596 7375 / 0878 75236783 ). Jazakumullah khairankatsiran.

BAGI KAWAN KAWAN  YG MEMILIKI RAHASIA UNIK-UNIK / ILMU UNIK atau ilmu pengobatan unik  MUDAH  DAN BERMAMFAAT


SILAHKAN ANDA BERBAGI DIBOLOG SAYA INI


SEKECIL APAPUN YG ANDA BERIKAN AKAN MENJADI PAHALA YG BERLIPAT GANDA


SILAHKAN SMS keilmuan unik anda KE 085249659667  atau email ke  mrsyahrudin8@gmail.com. atau ke facebook saya Rudi Banjarmasin    NANTI AKAN SAYA POSTINGKAN DI BOLOG SAYA INI yg dikunjungi ribuan pengunjung tiap hari,
bagi anda yg ingin menambah ilmu semula jadi  silahakan berkunjung kebolog guru kita " Keramat Bumi Kelayang "

bagi kawan kawan yg ingin berimfaq dan shadakah atu menyumbang kepada bolog saya ini silahkan transfer ke BANK BRI  4554-01-005033-53-2  atas nama  SAHRUDIN,
  

6 komentar:

  1. smoga bermanfaat bagi kita smua

    BalasHapus
  2. Ilmu yg luar biasa,krn surat al-fatihan sebagai ummul qur'an,,,tp bagai mana bila mengamalkan ya hanya dg wirid saja tdk di barengi dg puasa.

    BalasHapus
  3. qobiltu .. semoga bermanfaat ..

    BalasHapus

DISCLAIMER

Semua isi artikel di blog ini kami ambil dari grup facebook blog Ilmu kekayaan sejati, isi artikel sepenuhnya adalah tanggung jawab sang pemosting, dan jika ada akibat tidak baik dari blog ini semua menjadi tanggung jawab pribadi pembaca masing-masing di luar tanggung jawab admin atau pengelola blog ini.

Semua keilmuan yg ada di blog ini sudah diikhlaskan pengizajah, tanpa mahar/biaya apapun, baik penyatuan, sebatin atau istilah apapun juga, harap berhati-hati terhadap segala jenis PENIPUAN. Kami tidak bertanggung jawab atas segala penipuan yang mengatasnamakan blog ini.

Paling banyak dicari Minggu ini

DILARANG KERAS!!

Menjiplak, mengcopy, mengambil artikel keilmuan dari blog ini tanpa izin admin atau pemilik keilmuan. hak cipta dilindungi UU.