BLOG IKS TERBARU

Karena ada suatu hal (teknis) yang menyebabkan email untuk blog ini terblokir, maka kami menyiapkan blog baru untuk membackup artikel-artikel dalam blog iks ini.
blog iks terbaru:
https://rudibanjarmasin.blogspot.com/
Dan blog baru tersebut masih dalam proses migrasi artikel dari blog ini.
terima kasih.

UNTUK DIPAHAMI

Konten di blog ini berasal dari berbagai daerah di nusantara dengan beragam agama, bahasa, budaya, dan kepercayaan yang berbeda. keberagaman adalah kekayaan dan keistimewaan bangsa kita. DAN KONTEN DI BLOG INI TIDAK UNTUK DINILAI BAIK ATAU BURUK DAN DIPERDEBATKAN, JIKA MENURUT ANDA BERMANFAAT SILAKAN DIBACA, JIKA TIDAK, SILAKAN DITINGGALKAN DAN TAK PERLU MENGHUJAT.

Sabtu, 03 Agustus 2013

PAK ZAINAL.menjebol segala ilmu kebal


Pak zainal.082183155166


ASSALAMUALAIKUM WR WB

ALHAMDULILLAH  saya ucapkan puji syukur  kembali,guru sekaligus ayah angkat saya  berbagi  sebuah keilmuan yg sebenarnya sangat dirahasiakan,tetapi ini sangat bermamfaat  dibuka secara umum  agar tidak ada lagi  kesombongan dikerenakan ilmu kebal,
Menurut beliau cara ini juga pernah digunakan untuk menjebol org yg memiliki benda alam yg dengan memegangnya bisa kebal,bahkan rambutnya juga anti silet,anti tusuk,anti iris.
Alhamdulillah dgn rahasia ilmu ini  ilmu kebal dari benda alam itu juga bisa dijebol, maka oleh kerena itu jgnlah kita berlaku sombong dan aniyaya didunia ini  kerena tiap keilmuan pasti ada kelemahan, hanya merika yg berserah kepada allah rabb kita,merika yg sempurna dalam lindungan allah.
Dengan rahasia ini ilmu kebal yg bagaimanapun pasti akan jebol dan terluka,ini telah saya buktikan
Caranya,
Siapkan pisau atau keris,golok,pedang,parang ,atau Mandau atau peluru
Nah mata senjata yg kita gunakan tadi tancapkan diantara ibu jari dan telunjuk jari kaki,dengan mata pedang atau pisaunya menghadap kedepan,menancap sedikit ketanah,lalu ucapkan.’’QUL A’UZU BIRABBIL FALAQ  MIN SAR’’ kemudian tarik kemuka/kedepan  keluar dari jari kaki tadi,
Nah benda ini siap untuk digunakan,
Semoga rahasia ini bermamfaat  bagikawan-kawan sebagai tambahan pengetahuan dan juga sangat membantu bagi aparat kepolisian dalam menghadapi tidak kejahatan yg menggunakan ilmu kebal.
kalau ada yg kurang paham silahkan sms no beliau


BAGI KAWAN KAWAN  YG MEMILIKI RAHASIA UNIK-UNIK / ILMU UNIK atau ilmu pengobatan unik  MUDAH  DAN BERMAMFAAT


SILAHKAN ANDA BERBAGI DIBOLOG SAYA INI


SEKECIL APAPUN YG ANDA BERIKAN AKAN MENJADI PAHALA YG BERLIPAT GANDA


SILAHKAN SMS keilmuan unik anda KE 085249659667  atau email ke  mrsyahrudin8@gmail.com. atau ke facebook saya Rudi Banjarmasin    NANTI AKAN SAYA POSTINGKAN DI BOLOG SAYA INI yg dikunjungi ribuan pengunjung tiap hari,
bagi anda yg ingin menambah wawasan ilmu MELAYU  silahakan berkunjung kebolog  " Keramat Bumi Kelayang "atau blog-blog lainnya yg bisa anda temukan di mbah google,

bagi kawan kawan yg ingin berimfaq dan shadakah atu menyumbang kepada bolog saya ini silahkan transfer ke BANK BRI  4554-01-005033-53-2  atas nama  SAHRUDIN,
  
 

9 komentar:

  1. Qobiltu ...tuan guru bp zaenal
    Mhn ijin utk mengamalkan rahasia ini semoga menjadi ilmu yg manfaat

    BalasHapus
  2. qobiltu,,,ijin mengamalkan

    BalasHapus

  3. wah ini sama dengan punya saya hehehe, ada beberapa cara buat buka ilmu kebal, tergantung ilmu kebal apa yg di gunakan, ilmu kebal itu terbagi menjadi 2 macam, kebal kena, dan kebal tidak kena, atau kalau di kalimantan di kenal dengan sebutan kebal selisih, senjata tidak sampai ke tubuh, seperti lembu sekilan, membuka ilmu kebal kena sangat banyak caranya, tapi jarang ada yang mengetahui cara membuka ilmu kebal lembu sekilan, soalnya besi atau senjata apa pun tidak sampai ke tubuh nya, jadi membuka kebal kena yg sangat tajrib itu, memakai air seperma wanita, mengambil pancer merah di antara alis, memngambil raja besi di nur hitam mata, mengambil raja besi yang ada di 2 jari bawah susu kiri juga bisa, memakai jantung al-patehah juga bisa, jadi masih banyak cara yang lain, tapi itu untuk yg kebal kena, artiya senjata kena ke badan tapi tidak apa apa.

    BalasHapus
  4. habib silahkan berbagi ilmu membuka kebalnya
    biar mantap

    BalasHapus
  5. luar biasa enak buat jaga diri

    BalasHapus
  6. qobiltu ustad..jazakallah

    BalasHapus
  7. Qobiltu ...tuan guru bp zaenal
    Mhn ijin utk mengamalkan rahasia ini semoga menjadi ilmu yg manfaat

    BalasHapus

DISCLAIMER

Semua isi artikel di blog ini kami ambil dari grup facebook blog Ilmu kekayaan sejati, isi artikel sepenuhnya adalah tanggung jawab sang pemosting, dan jika ada akibat tidak baik dari blog ini semua menjadi tanggung jawab pribadi pembaca masing-masing di luar tanggung jawab admin atau pengelola blog ini.

Semua keilmuan yg ada di blog ini sudah diikhlaskan pengizajah, tanpa mahar/biaya apapun, baik penyatuan, sebatin atau istilah apapun juga, harap berhati-hati terhadap segala jenis PENIPUAN. Kami tidak bertanggung jawab atas segala penipuan yang mengatasnamakan blog ini.

Paling banyak dicari Minggu ini

DILARANG KERAS!!

Menjiplak, mengcopy, mengambil artikel keilmuan dari blog ini tanpa izin admin atau pemilik keilmuan. hak cipta dilindungi UU.