BLOG IKS TERBARU

Karena ada suatu hal (teknis) yang menyebabkan email untuk blog ini terblokir, maka kami menyiapkan blog baru untuk membackup artikel-artikel dalam blog iks ini.
blog iks terbaru:
https://rudibanjarmasin.blogspot.com/
Dan blog baru tersebut masih dalam proses migrasi artikel dari blog ini.
terima kasih.

UNTUK DIPAHAMI

Konten di blog ini berasal dari berbagai daerah di nusantara dengan beragam agama, bahasa, budaya, dan kepercayaan yang berbeda. keberagaman adalah kekayaan dan keistimewaan bangsa kita. DAN KONTEN DI BLOG INI TIDAK UNTUK DINILAI BAIK ATAU BURUK DAN DIPERDEBATKAN, JIKA MENURUT ANDA BERMANFAAT SILAKAN DIBACA, JIKA TIDAK, SILAKAN DITINGGALKAN DAN TAK PERLU MENGHUJAT.

Jumat, 13 September 2013

bimbingan keilmuan khusus KI ARUNG JERAM


KAMI ADMIN BLOG IKS MENERIMA ARTIKEL KEILMUAN APAPUN SILAHKAN KIRIM KE email ke   mrsyahrudin8@gmail.com .com. atau ke facebook saya (silahkan klik disini) Rudi Banjarmasin  akan terhubung dgn fb saya 
ATAU SMS KE 0852 49659667  syaratnya bukan copy dari blog manapun dan keilmuan yg dikirim telah teruji kemanjurannya,bukan ilmu asal-asalan.
 
kepada saudar fb Ajid Majid
terima kasih banyak telah membantu saya dalam penulisan artikel ini
 
"BIMBINGAN ILMU KHUSUS KEREZEQIAN"

 Assalamualaikum wr...wb. Jumpa lagi dgn saya KI.ARUNG JERAM ( JALUR PATAS TIMUR ) Bila anda kepingin berubah maka silakan ambil program bimbingan saya ini dan gratis,bimbingan yg saya tawarkan sebagai berikut:

1. "USAHA SEPI,MACET BANYAK SAINGAN"

 Syarat: anda harus siap sholat sunnah tahajud,lalu dzikir stiap malam selama 7 malam,anda harus siap puasa selama 7 hari dan bila anda siap maka silakan ketik USAHA SEPI MACET DAN BANYAK SAINGAN spasi nama anda ,nama orang tua anda dan alamat anda. Saya bimbing setiap malam selama 7 hari dan lihat hasilnya dlm 7 hari dan dgn izin allah usaha anda akan ramai kembali,maju pesat dan punya banyak uang. Pengganti bimbingan selama 7 hari,silakan mengirim PULSA GESEK INDOSAT/MENTARI. lalu silakan sms kan angka digitnya dgn benar dan tepat,ingat! hanya pulsa gesek indosat/mentari saja,SEIHLASNYA!! dan setiap malam anda akan saya sms selama 7 malam tanpa terputus dan ikuti petunjuk sms saya. insya'allah anda akan berhasil dan jangan lupa shodaqoh.

2. "PIKIRAN BINGUNG BANYAK HUTANG"

 jangan bingung dan putus asah, insya'allah dlm 21 hari anda akan diberi keluwasan oleh ALLAH dibidang rezeki dan bisa membayar hutang. Syarat: harus mau sholat taubat dan tahajjud,serta dzikir pada setiap malam selama 21 malam. Mau puasa selama 21 hari dan bila anda udah siap maka silakan Ketik: PIKIRAN BINGUNG BANYAK UTANG spasi nama anda,nama orang tua anda dan alamat lengkap anda dan jangan lupa kirim PULSA GESEK INDOSAT/MENTARI seihlasnya lalu sms kan angka digitnya dgn benar dan jangan keliru. Nanti akan saya bimbing setiap malam selama 21 malam dan insya'allah anda akan mendapatkan pertolongan dari ALLAH SWT. Amin.

3. "BRANTAS TUNTAS SENGKOLO"

 bila anda kepingin terbebas dari sengkolo maka syaratnya: mau puasa 3 hari,setiap malam sholat hajad dan dzikir selama 3 malam dan bila anda mau maka dgn izin ALLAH anda akan terbebas dari sengkolo dan bisa hidup sehat,tentram,banyak rezeki,banyak order,ketemu jodoh,dpt kerjaan dlln. bila udah siap maka ketik: BRANTAS TUNTAS SENGKOLO spasi nama anda,nama orang tua anda dan alamat anda. Lalu kirim PULSA GESEK INDOSAT/MENTARI seihlasnya,lalu sms kan nomer digitnya dgn benar dan anda akan saya bimbing setiap malam melalui sms dan ikuti petunjuk dari saya maka dgn izin ALLAH anda akan sukses. Amin..

4. "RUMAH/TEMPAT USAHA DI SERANG SANTET"

bila anda ingin terbebas dari serangan/teror gaib maka syaratnya: anda harus mau puasa 7 hari,setiap malam harus mau sholat hajad dan dzikir selama 7 malam. Bila anda udah siap maka ketik: RUMAH/TEMPAT USAHA DI SERANG SANTET spasi nama anda,nama orang tua anda dan alamat anda. Lalu kirim PULSA GESEK INDOSAT/MENTARI seihlasnya,lalu sms kan angka digitnya dgn benar jangan sampai salah dan akan saya bimbing selama 7 malam lewat sms,lalu ikuti petunjuk dari saya dan dijamin dlm 7 hari rumah/tempat usaha anda akan terbebas dari santet dan teror gaib,lalu santet akan kembali ke empunya(mati).

5. "PEMUTUSAN HUBUNGAN DGN JIN/SILUMAN PESUGIHAN"

 bila anda pernah melakukan perjanjian dgn jin/siluman/tuyul/blorong dan anda ingin terbebas dgn jerat2 pesugihan maka syaratnya: anda harus mau puasa 21 hari,harus mau tobat,harus mau menjalankan sholat dan membaca dzikir. Maka dgn izin ALLAH anda akan terbebas dari jerat2 jin/siluman/tuyul/blorong. Bila anda udah siap maka ketik: PEMUTUSAN HUBUNGAN DGN JIN/SILUMAN PESUGIHAN spasi nama anda,nama orang tua anda,alamat anda. Lalu kirim PULSA GESEK INDOSAT/XL/SEMPATI/AS. seihlasnya, lalu sms kan angka digitnya dgn benar dan jangan salah. Maka saya akan pandu anda lewat sms pada setiap malam selama 21 hari dan ikuti panduan dari saya,maka dgn izin ALLAH SWT anda sekeluarga akan terbebas dari ikatan pesugihan untuk selamanya dan ingat anda yg memulai maka anda yg harus mengakhiri nya dan jangan ulangi lagi kemusrikan anda ini. Semoga layanan dan program bimbingan saya ini bisa bermanfaat untuk anda semuanya dan ingat saya hanya mau membimbing anda yg benar2 serius dan niat saya ihlas menolong saudara dan bukan membohongi/menipu anda semua,karna sekecil apapun perbuatan dan niat kita maka ALLAH pasti tau semuanya dan bagi saudara yg kemarin sms mintak bimbingan ilmu nanti magreb aku kirim pulsa ki,tapi ternyata bohong dan saya tau anda janji bohong tapi tetap saya kasih karna niat saya menolong semuanya dan saya doakan semoga bisa bermanfaat walaupun anda udah membohongi saya dan diri anda sendiri.hehehehe semoga anda semua tau niat bagi seseorang dan mengapa saya harus mintak pulsa buat membimbing anda semua dan seandainya saya/kita semua mengirim sms itu gratis tidak ada biaya apa2, maka saya akan sms kan kepada semua saudara sampai jari2 saya kriting.hehehe. Berhubung saya mengirim sms itu dikenakan tarip biaya sms,maka saya mintak dan mohon dgn kesadaran dari saudaraku semua untuk mengirim pulsa seihlasnya sebagai pengganti biaya sms saya. Mohon jangan salah faham dan tolong hargai niat baik seseorang. Alhamdulillah setiap sms masuk dari jam 6 pagi hingga jam 2 pagi tetap saya balas,walaupun mata udah ngantuk berat karna niat saya membantu dlm mencari solusi untuk semua saudaraku yg sdang mengalami kesusahan.kami juga menyediakan barang atau ramuan yg tinggal pakai  langsung jadi  dgn mahar terjangkau,, SEMOGA ALLAH SWT MERIDHOI SETIAP LANGKAH DAN TUJUAN KITA SEMUA.AMIN.. untuk abangku yg paling tampan MR.SAHRUDIN semoga tetap sehat supaya bisa mengetik ke ilmuan saya. Amin.. IKS TETAP JAYA SELAMANYA DAN TETAP MENJADI PENOLONG DGN IHLAS. AMIN... Wassalam KI.ARUNG JERAM (JALUR PATAS TIMUR) 085959548125





bagi anda yg ingin menambah wawasan / bahan bacaan / bahan perbandingan ilmu ilmu gaib  silahakan berkunjung keblog  " Khasanah ilmu gaib kalimantan,  kampus wong alus, songgobumi, kampus samudra ilmu hikmah,  energi sejati,  cahaya metafisika,ilmu semula jadi,ilmu pelet,ilmu mahabbah  " atau blog-blog lainnya yg bisa anda temukan di mbah google, 
bagi kawan kawan yg ingin berimfaq dan shadakah atu menyumbang kepada bolog saya ini silahkan transfer ke BANK BRI  4554-01-005033-53-2  atas nama  SAHRUDIN,

2 komentar:

DISCLAIMER

Semua isi artikel di blog ini kami ambil dari grup facebook blog Ilmu kekayaan sejati, isi artikel sepenuhnya adalah tanggung jawab sang pemosting, dan jika ada akibat tidak baik dari blog ini semua menjadi tanggung jawab pribadi pembaca masing-masing di luar tanggung jawab admin atau pengelola blog ini.

Semua keilmuan yg ada di blog ini sudah diikhlaskan pengizajah, tanpa mahar/biaya apapun, baik penyatuan, sebatin atau istilah apapun juga, harap berhati-hati terhadap segala jenis PENIPUAN. Kami tidak bertanggung jawab atas segala penipuan yang mengatasnamakan blog ini.

Paling banyak dicari Minggu ini

DILARANG KERAS!!

Menjiplak, mengcopy, mengambil artikel keilmuan dari blog ini tanpa izin admin atau pemilik keilmuan. hak cipta dilindungi UU.