BLOG IKS TERBARU

Karena ada suatu hal (teknis) yang menyebabkan email untuk blog ini terblokir, maka kami menyiapkan blog baru untuk membackup artikel-artikel dalam blog iks ini.
blog iks terbaru:
https://rudibanjarmasin.blogspot.com/
Dan blog baru tersebut masih dalam proses migrasi artikel dari blog ini.
terima kasih.

UNTUK DIPAHAMI

Konten di blog ini berasal dari berbagai daerah di nusantara dengan beragam agama, bahasa, budaya, dan kepercayaan yang berbeda. keberagaman adalah kekayaan dan keistimewaan bangsa kita. DAN KONTEN DI BLOG INI TIDAK UNTUK DINILAI BAIK ATAU BURUK DAN DIPERDEBATKAN, JIKA MENURUT ANDA BERMANFAAT SILAKAN DIBACA, JIKA TIDAK, SILAKAN DITINGGALKAN DAN TAK PERLU MENGHUJAT.

Rabu, 30 Oktober 2013

ilmu angin badai laut buting beliung




KAMI ADMIN BLOG IKS MENERIMA ARTIKEL KEILMUAN APAPUN SILAHKAN KIRIM KE email ke   mrsyahrudin8@gmail.com .com. atau ke facebook saya (silahkan klik disini) Rudi Banjarmasin  akan terhubung dgn fb saya 
ATAU SMS KE 0852 49659667  syaratnya bukan copy dari blog manapun dan keilmuan yg dikirim telah teruji kemanjurannya,bukan ilmu asal-asalan”.harap untuk tidak mengirim mahar uang dan  harap konsoltasi kesaya agar tidak terjadi hal-hal yg tidak diinginkan”
Terimakasih  banyak atas bantuan  saudara saya difb Ajid Majid  yg telah bantu saya menuliskan artikel keilmuan ini,

Ilmu ini dikirim oleh  085264012392.
ea ilmu ini di ciptakan guru saya sendiri muhammad syafi'i yang sudah teruji keampuhannya oleh sya sndri,dan ilmu ini pernah sya postingkan jga d klom komentar kampus wong alus,bersama ilmu macan semesta alam,yg pernah di postingkan juga di kampus wong alus
 puasa sunnah 3 hari, slma puasa,slpas sholat fardu
,bca lh: tawassul kpda: -nabi muhammad s.a.w
-malaikat jibril,mikail,isra fil,izrail a.s
 -malaikat muqorobin dan qoribin a.s -nabi khidir a.s
-syekh abdul qodir jaela ni -rijalul ghaib
-wa ilaa sunni haqqu..( diisi nama sendiri)
-kun fayakun bismillahirrahmaanirrahiim langit kujunjung tinggi bumi tempatku berpijak api tempatku emosi angin tempatku hela nafas air tempatku menghujah kepada allah angin tempat pusaran tangan kanan kiri ku kekuasaan ku angin badai laut dan angin buting beliung,dengan kekuatan asma allah "yaa khobiir 99x" lahaula walaa quata illa billahil aliyyil azhim dibaca 7x stlah puasa,dawamkan s.s.fardu
manfaat dari asma ini apabila sdah mendarah daging,
mampu mengeluarkan angin badai laut dan buting beliung dari kedua tlapak tangan kita,apabila ilmu ini mencapai tingkat puncak kesempurnaan pemilik ilmu ini mampu berdiri tengah angin tersebut
,ilmu apabila di gunakan untuk penyerang mampu menghancurkan satu kampung cra penggunaan ilmu ini dduk bersila,sambil ke dua tlpak tngan menghadap keatas, smbil brda di diatas kedua lutut,bclah tawassul dn amlnnya dbca sebanyak2nya pengalaman ilmu ini di dpat pda saat tngah pengamalan,stiap di bca s.s.fardu langit yg crah jdi mendung,pda saat terakhir puasa tiba" cuaca yang cerah menjadi mendung trus trun hujan sampai sore, dianjurkan pemilik ilmu ini sholat fardu tdak bleh tnggal,klu bsa sering lah puasa senin-kamis,untuk mengendalikan ilmu ini supaya terkontrol,karna apabila ilmu tdak terkontrol bsa menyebabkan pengamal nya muntah darah dan luka dalam yang sulit di sembuhkan


bagi anda yg ingin menambah wawasan / bahan bacaan / bahan perbandingan ilmu ilmu gaib  silahakan berkunjung keblog  " Khasanah ilmu gaib kalimantan,  kampus wong alus, songgobumi, kampus samudra ilmu hikmah,  energi sejati,  cahaya metafisika,ilmu semula jadi,ilmu pelet,ilmu mahabbah,Kampung Orang Bunian Keramat Bumi Kelayang  " atau blog-blog lainnya yg bisa anda temukan di mbah google, 
bagi kawan kawan yg ingin berimfaq dan shadakah atu menyumbang kepada bolog saya ini silahkan transfer ke BANK BRI  4554-01-005033-53-2  atas nama  SAHRUDIN,


17 komentar:

  1. semoga ilmu macan semesta nya,bisa sekalian diposting,,,ada di blog lain,tidak masalah gan,yg penting bisa berbagi

    BalasHapus
  2. Assalamu’alaikum Wr. Wb.

    Hmhmhm……. Sedikit mau sumbang saran untuk pengelola IKS & para sesepuh disini, sekiranya mungkin bisa ada manfaatnya.

    Setiap postingan artikel yang menyebut “ pulsa “ sebagai mahar/penajam sebuah ke ilmuan, pasti akan banyak komentar, ada yang menerima, ada juga yang tidak, dan itu juga tergantung dari individu masing2 dalam menyikapinya.

    Sedikit saran, karena pengunjung IKS banyak yg jarak jauh ( tidak bisa ketemu langsung dengan sang pengijazah) mungkin ada baiknya jika mahar sebuah keilmuan dengan “ mengirim hadiah Al-faatiha kepada sang Pengijazah “ , misalnya : untuk sah nya ijab kabul sebuah ilmu maka murid diwjibkan mengirimkan hadiah Al-faatiha sebanyak 33x dan sholawat 33x selama 7 malam berturut-turut, andai murid tidak melakukannya, maka ilmu tersebut tidak sah diamalkan oleh si murid tersebut.

    Dari sisi manfaatnya, yang pertama : setidaknya sang pengijasah sudah mengajak murid melakukan suatu amal kebaikan, yaitu membaca ayat2 Al-Qur’an khususnya surat alfateha, dan sholawat, yang insya Allah akan mendapat pahala.

    Yang ke dua : dan jika si murid melakukannya, maka sang pengijazah akan mendapatkan hadiah bacaan hadiah Al-faatiha dan sholawat tersebut selama 7 malam, maka akan mendapat keberkahan. alangkah nikmatnya sang pengijazah jika ilmunya banyak diamalkan orang dan akan mendapatkan keberkahan yang banyak pula hadiah Al-faatiha dan sholawat. Woowww…. Mantaaapppp….

    Berikutnya, andai suatu hari nanti si murid mengajarkannya pada org lain, dengan sarat mahar yang sama, spt yg dia lakukan dulunya, maka akan menjadi runtutan kebaikan yg panjang, walau sang pengijazah telah tiada, tapi masih mendapat aliran pahala, karena ilmunya bermafaat untuk orang banyak. Dan insya Allah masih banyak keberkahannya yang diterima.

    Demikian sedikit saran dari ku yang dangkal pengetahuan ini, tidak ada sedikitpun maksud menggurui, mohon maaf jika ada salah kata dalam tulisan ini, semoga tuan-tuan semua sudi memaafkannya, salam damai bangsa kita Indonesia.

    Wassalamu’alaikum, wr.wb.

    BalasHapus
  3. Stuju.. jd saya pn mohon penijazahan.. hehehehe

    BalasHapus
  4. Asslm.minal aidin wal faizin buat semua pembaca blog IKS semoga bermampaat dan tetap jaya utk ummat. Mohon ijin mengamalkanya. Alfatiha bil qabul. Wasslm

    BalasHapus
  5. Assalamualaikum, Qobiltu lilahi ta, ala mohon Ijin tuk mengamalkan kang

    BalasHapus

DISCLAIMER

Semua isi artikel di blog ini kami ambil dari grup facebook blog Ilmu kekayaan sejati, isi artikel sepenuhnya adalah tanggung jawab sang pemosting, dan jika ada akibat tidak baik dari blog ini semua menjadi tanggung jawab pribadi pembaca masing-masing di luar tanggung jawab admin atau pengelola blog ini.

Semua keilmuan yg ada di blog ini sudah diikhlaskan pengizajah, tanpa mahar/biaya apapun, baik penyatuan, sebatin atau istilah apapun juga, harap berhati-hati terhadap segala jenis PENIPUAN. Kami tidak bertanggung jawab atas segala penipuan yang mengatasnamakan blog ini.

Paling banyak dicari Minggu ini

DILARANG KERAS!!

Menjiplak, mengcopy, mengambil artikel keilmuan dari blog ini tanpa izin admin atau pemilik keilmuan. hak cipta dilindungi UU.