BLOG IKS TERBARU

Karena ada suatu hal (teknis) yang menyebabkan email untuk blog ini terblokir, maka kami menyiapkan blog baru untuk membackup artikel-artikel dalam blog iks ini.
blog iks terbaru:
https://rudibanjarmasin.blogspot.com/
Dan blog baru tersebut masih dalam proses migrasi artikel dari blog ini.
terima kasih.

UNTUK DIPAHAMI

Konten di blog ini berasal dari berbagai daerah di nusantara dengan beragam agama, bahasa, budaya, dan kepercayaan yang berbeda. keberagaman adalah kekayaan dan keistimewaan bangsa kita. DAN KONTEN DI BLOG INI TIDAK UNTUK DINILAI BAIK ATAU BURUK DAN DIPERDEBATKAN, JIKA MENURUT ANDA BERMANFAAT SILAKAN DIBACA, JIKA TIDAK, SILAKAN DITINGGALKAN DAN TAK PERLU MENGHUJAT.

Selasa, 21 Januari 2014

menghancurkan / memusnahkan pengamal asma rajeh yg sombong




ARTIKEL INI KHUSUS DEWASA DILARANG KERAS MEMBUKA DAN MEMBACANYA ANAK DIBAWAH UMUR 17 TAHUN,

KAMI ADMIN BLOG IKS MENERIMA ARTIKEL KEILMUAN APAPUN SILAHKAN KIRIM KE email ke   mrsyahrudin8@gmail.com  atau ke facebook saya (silahkan klik disini) Rudi Banjarmasin  akan terhubung dgn fb saya 
ATAU SMS KE 0852 49659667  syaratnya bukan copy dari blog manapun dan keilmuan yg dikirim telah teruji kemanjurannya,bukan ilmu asal-asalan

”.harap untuk tidak mengirim mahar dalam bentuk uang dan apabila masih mengirim juga itu diluar tanggung jawab saya  baik secara hukum Negara dan agama”

 



oleh   FB   Orangjawa

beberapa thun yg lalu sgt booming yg namanya Asma Rajeh,,jujur sya sgt penasaran aplgi bnyak skali sesepuh yg dgn ikhlas mgijzahkan ilmu fnomenal tsb.dgn sanad jelas pula.(dblog ttangga) .
s'iring waktu,,versi" demi vrsi smua muncul dan di'ijazahkan pula ..
hduuu.. kpalaku serasa oLeng,pdhal blum mngmalkan satupun (baca doank) .
Stelah itu hilang tk brbekas rasanya nafsu ingin mmiliki asma' tsb..,,bhkan gk ada lgi niAt mndawamkan smua amalan,.kcwli 1,sholawat yg dbrikan Bapak sbg pkaian sy shari"- smpai skg .
(pnjang bgt y critanya .hehe)
intinya,,pdA s'at tak ada k'inginan,,tiba" ada yg ngsih sya amlan sholawat waktu sya pulang kampung dan ikut temen brburu burung dihutan,,
apbila sdah pnah d'ijzahkan dgroup IKS,ya mhon maap ,niat sya skedar brbagi .berikut sholawatnya .
ASHSHOLAATU WASSALAAMU 'ALA KHASIIR ,MUHAMMADINIL BASYIIR ,AWWAL AKHIR DHOHIR BATIN ,'ALA KHIDZIIR WALIYULLAH ABDUL QODIIR ..

 Tawassul : Nabi SAW,pra shabat nabi,nabi khidir as,syekh abdul qofir jilaani,ortu,musliminmuslimat,trakhir_wa ilaa hadroti jami'il masayikhiina wamasayikhi masayikhiina waman ajazani ilal muntaha lahumul ftehah ...

 penyatuan : dlkukan hnya skali stlah shlat hajat ,diwirid s'ikhlasx ,klw bisa sbnyakx tpi hrus ikhlas.hehe,,sblumx jgn lupa sholawat nabi 1x(trserah shlawat yg mna). stlah wirid slsai,di akhiri dgn shlawat ini :ALLAHUMMA SHOLLI 'ALAA MUHAMMAD WA 'ALAA ALIHI MUHAMMAD WA AHLIHI ALABAITI 100x .slesai .
applikasinya :klau bisa dbaca 1x sblum kluar rumah tiap hri,,untuk adu hebat(mksudx brhdpan dgn musuh )bca 3x dlamhati smbil pndangi langit/atas(mhon prtlongaNya) .,,untuk hjat khsus(pgar ghoib rumah,pngobatan,mlamar kerja dll) bca 313x stlh shlat hjat.,

slah 1 khsiatnya adlah untuk mnghncurkan/mmusnahkan pngamal asma' rajeh yg takabbur/sombong .,,
khsiat lain mhon ma'ap mngkin,insyaa Allah pngmalx sndiri yg akan mnmukan stylenya ,pngobatan mdis non medis,kwibawa'an,pmusnah ilmu batiil,. dan yg trpnting(bgisya) untuk mnolong sesama yg btuh bantuan dan kita ikhlas mnlongnya tnp adA embel" mahar,-klw dikasih yA trima ajA ,lumayAn to dpt rejEkii,nikmat rasanya jika kita ikhlas,,tnpa hrus bnggA dgn rasa ikhlas kita .hehee .

Barakalloh .moga manfaat bgi sedolor" smua .aamiin

SARAN SAYA ADMIN BLOG , BAGI YG INGIN BERTANYA LANGSUNG KEPENGIZAJAH  UNTUK MEMBERIKAN MAHAR PULSA IHLAS,SEBAGAI PENAJAM SEBUAH KEILMUAN, AGAR ILMU YANG KALIAN AMBIL TAJAM DAN BERMAMFAAT.


bagi anda yg ingin menambah wawasan / bahan bacaan / bahan perbandingan ilmu ilmu gaib  silahakan berkunjung keblog  " Khasanah ilmu gaib kalimantan,  kampus wong alus, songgobumi, kampus samudra ilmu hikmah,  energi sejati,  cahaya metafisika,ilmu semula jadi,ilmu pelet,ilmu mahabbah,Kampung Orang Bunian Keramat Bumi Kelayang,sanggartuah taming sari,SARANG BISMILLAH " atau blog-blog lainnya yg bisa anda temukan di mbah google, 
bagi kawan kawan yg ingin berimfaq dan shadakah atu menyumbang kepada bolog saya ini silahkan transfer ke BANK BRI  UNIT  BATI-BATI : 4554-01-005033-53-2  atas nama  SAHRUDIN,KABUPATEN TANAH LAUT,KAL-SEL.

Nb.isi artikel diluar tanggung jawab saya selaku admin dan pengelola blog










20 komentar:

  1. qobiltu dan ijin mengamalkan untuk tujuan lain yaitu rejeki dll

    BalasHapus
  2. Amalan paling atas artinyha apa bang...biar mantap gitu

    BalasHapus
  3. Bismillahi Qubiltu...
    Ingin berbagi jg amalan salawat multi fungsi,bisa jg merontokkan ilmu jahat pd diri sendiri dan orang lain karna di dlmnya ada nama lain malaikat Izrail,
    "Allahumma salli ala muhammadin salatar ridha mardaan ASHABI ridar ridho".
    Aplikasinya baca 3x senafas tiupkan ketarget.
    Penyatuan baca semampunya ssdh salat subuh karna waktu itvlah milik malaikat Izrail.

    BalasHapus
    Balasan
    1. mirip sama sholawat rezeki amalan pendiri kerajaan brunei darussalam yg di bangkitkan oleh 27 waliyullah yg memiliki 7 khasiat utama..
      tapi ada sedikit perbedaan..

      Hapus
  4. Bismillahi Qubiltu...Kang,...?? nyuwun ijin soho restunipun ugi ijzahipun ilmu meniko,..kawulo bade derek ngamalaken,...nyadong berkah,.soho syafaatipun kanjeng Nabi MUHAMMAD,.mugi mugi ilmu meniko barokah dateng badan kawulo,..Amin

    BalasHapus
  5. Sapa batin malaikat Izrail dgn namanya yg lain ialah,ass...salamun qaulan mirrabbirahim ila Ashabi malakul mauti.
    Lakukn setiap mendengr azan subuh selama 40 hr,selesai azan bacakn Al Fatihah 3x.tanda tlh sbtin dgn diri adalah pd saat sapa batinnya bulu roma merinding n keluar keringat dingin di kening

    BalasHapus
    Balasan
    1. Qobiltu..
      Maaf kang Fasong itu ass... Itu mksudnya assalamu alaikum atau bagaimana kang🙏

      Hapus
  6. assalamu alaikum maaf mas fasong jd maksudnya nm lain dr izroil itu Ashabi ya

    BalasHapus
  7. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  8. qobiltu... ijin mengoleksi

    BalasHapus
  9. Qobiltu ki ijin mengamalkan

    BalasHapus
  10. qobiltu mas wong jawa dan kang fasong jazakumullah

    BalasHapus

DISCLAIMER

Semua isi artikel di blog ini kami ambil dari grup facebook blog Ilmu kekayaan sejati, isi artikel sepenuhnya adalah tanggung jawab sang pemosting, dan jika ada akibat tidak baik dari blog ini semua menjadi tanggung jawab pribadi pembaca masing-masing di luar tanggung jawab admin atau pengelola blog ini.

Semua keilmuan yg ada di blog ini sudah diikhlaskan pengizajah, tanpa mahar/biaya apapun, baik penyatuan, sebatin atau istilah apapun juga, harap berhati-hati terhadap segala jenis PENIPUAN. Kami tidak bertanggung jawab atas segala penipuan yang mengatasnamakan blog ini.

Paling banyak dicari Minggu ini

DILARANG KERAS!!

Menjiplak, mengcopy, mengambil artikel keilmuan dari blog ini tanpa izin admin atau pemilik keilmuan. hak cipta dilindungi UU.