BLOG IKS TERBARU

Karena ada suatu hal (teknis) yang menyebabkan email untuk blog ini terblokir, maka kami menyiapkan blog baru untuk membackup artikel-artikel dalam blog iks ini.
blog iks terbaru:
https://rudibanjarmasin.blogspot.com/
Dan blog baru tersebut masih dalam proses migrasi artikel dari blog ini.
terima kasih.

UNTUK DIPAHAMI

Konten di blog ini berasal dari berbagai daerah di nusantara dengan beragam agama, bahasa, budaya, dan kepercayaan yang berbeda. keberagaman adalah kekayaan dan keistimewaan bangsa kita. DAN KONTEN DI BLOG INI TIDAK UNTUK DINILAI BAIK ATAU BURUK DAN DIPERDEBATKAN, JIKA MENURUT ANDA BERMANFAAT SILAKAN DIBACA, JIKA TIDAK, SILAKAN DITINGGALKAN DAN TAK PERLU MENGHUJAT.

Selasa, 21 Januari 2014

WISATA ALAM GHAIB PERJALANAN DALAM DUA DUNIA YG BERBEDA + UJI NYALI + SKILL+ BAKAT + ATRAKSI2 SPEKTAKULER METAFISIKA, DLL..

PERUBAHAN JADWAL


UNDANGAN TERBUKA

Insya Allah sabtu tgl 25 January 2014 (Malam minggu) Bersama KI AGENG ISMOYO (Sesepuh Paranormal From Batam) Mau Mengadakan..WISATA ALAM GHAIB PERJALANAN DALAM DUA DUNIA YG BERBEDA + UJI NYALI + SKILL+ BAKAT
+ ATRAKSI2 SPEKTAKULER METAFISIKA, DLL..

(Lokasi "Wingit" Gunung Pamaton Mandiangin,Kalsel)..
- Pembekalan (+) Se Adanya Dengan
TerlebihDahulu Melihat Kemungkinan2nya..Di tunggu dan di Per Silahkan Bagi Siapa az Yg Berkenan atw Yg Berminat Datang Datanglgs ke tempat kami Bergabung Bersama2 yg Mudah2n ini
Kelak bisa Semakin Menambah2 Dalam
Pengalaman2 Spritual Ruhaniah qt Bersama..+GRATISSSS..

Untuk Transportasi, Akomodasi, Konsumsi,dll..Nafsi2..# Yg Berkenan Bergabung Mohon Data2 (Nama Asli+Nama FB & Domisili Tinggal skr) Keikut Sertanya sdh bs Kami Terima Selambat2nya
Jumat Sore (24 January 2014).. (Biar bs Masuk Data Terlebih Dahulu Ataupun Untuk bs di TungguNanti)
no hp:089691834793


2 komentar:

DISCLAIMER

Semua isi artikel di blog ini kami ambil dari grup facebook blog Ilmu kekayaan sejati, isi artikel sepenuhnya adalah tanggung jawab sang pemosting, dan jika ada akibat tidak baik dari blog ini semua menjadi tanggung jawab pribadi pembaca masing-masing di luar tanggung jawab admin atau pengelola blog ini.

Semua keilmuan yg ada di blog ini sudah diikhlaskan pengizajah, tanpa mahar/biaya apapun, baik penyatuan, sebatin atau istilah apapun juga, harap berhati-hati terhadap segala jenis PENIPUAN. Kami tidak bertanggung jawab atas segala penipuan yang mengatasnamakan blog ini.

Paling banyak dicari Minggu ini

DILARANG KERAS!!

Menjiplak, mengcopy, mengambil artikel keilmuan dari blog ini tanpa izin admin atau pemilik keilmuan. hak cipta dilindungi UU.