BLOG IKS TERBARU

Karena ada suatu hal (teknis) yang menyebabkan email untuk blog ini terblokir, maka kami menyiapkan blog baru untuk membackup artikel-artikel dalam blog iks ini.
blog iks terbaru:
https://rudibanjarmasin.blogspot.com/
Dan blog baru tersebut masih dalam proses migrasi artikel dari blog ini.
terima kasih.

UNTUK DIPAHAMI

Konten di blog ini berasal dari berbagai daerah di nusantara dengan beragam agama, bahasa, budaya, dan kepercayaan yang berbeda. keberagaman adalah kekayaan dan keistimewaan bangsa kita. DAN KONTEN DI BLOG INI TIDAK UNTUK DINILAI BAIK ATAU BURUK DAN DIPERDEBATKAN, JIKA MENURUT ANDA BERMANFAAT SILAKAN DIBACA, JIKA TIDAK, SILAKAN DITINGGALKAN DAN TAK PERLU MENGHUJAT.

Rabu, 19 Februari 2014

ilmu kebal asal muasal besi dari sumbawa



ARTIKEL INI KHUSUS DEWASA DILARANG KERAS MEMBUKA DAN MEMBACANYA ANAK DIBAWAH UMUR 17 TAHUN,

KAMI ADMIN BLOG IKS MENERIMA ARTIKEL KEILMUAN APAPUN SILAHKAN KIRIM KE email ke   mrsyahrudin8@gmail.com  atau ke facebook saya (silahkan klik disini) Rudi Banjarmasin  akan terhubung dgn fb saya 
ATAU SMS KE   +62852 49659667   syaratnya bukan copy dari blog manapun dan keilmuan yg dikirim telah teruji kemanjurannya,bukan ilmu asal-asalan

”.harap untuk tidak mengirim mahar dalam bentuk uang dan apabila masih mengirim juga itu diluar tanggung jawab saya  baik secara hukum Negara dan agama”
Trimakasih Kepada  saudara diFb  Ajid Majid  yg telah bantu saya dalam penulisan artikel ini

ass ini sy ki sandro rea asal sumbawa.082372126945

 ingin berbagi ilmu lagi mengenai ilmu kebal persi sumbawa.
ilmu ini sy dapat kan dari guru sy di empang kaa ntb.
 awal cerita ketika sy pertama kali mendapatkan ilmu ini sebenarnya sdh di tawarkan beliau waktu sy masih menginjak di bangku smp. ketika itu beliau memperlihatkn kpd sy beliau bilang ambilkan paku besar itu, lalu beliau komat kamit sambil dipegangnya paku besar itu. ajaaib paku itu mengeleuarkan air. dan paku itu mengecil seakan 2 mengkerut.
 kata beliau ilmu ini adalah ilmu kebal nama besi asal muasal besi sebelum dan sesudah turun ke bumi.
 kalau kt menyebut kan nama besi itu, maka besi yg di pegang kt akan menangis.
dan beliau menamakan ilmu kebal peris besi.
 inilah mantranya..
bis... hai kau mastubalu singin telas pang dunia, mastarani singin telas pang akhirat. lamin kau sepan singin kaku no bau tama ko aku, lamin aku sepan mo singin kau mu lilir dadi ai...zat...dat...tu... ya rasululloh.
 lalu sambil tarik napas batin. yakni bukan seperti tarik napas biasa. tekuk lekukan di bawah leher jgn tarik napas sambil dalam hati menyebut hu...telan ludah lalu remas besi. akan mengeluarkan air.
 cara mengamalkannya., adalah.. baca mantranya malam jumat jam 12 sambil kt memegang besi apa saja sampai jam 3 pagi. lakukan sampai tiga jumat.
 malam jumat pertama kalau blm keluar airnya lakukan sampai jumat ketiga. dan kalau ilmu ini sdh msk tandanya besi yg kt pegang waktu mengamalkan akan basah mengeluarkan air. berarti besok pagi bisa di tes bacokan. baca mantranya hembuskan ketangan lalu bacok. smua besih senjata akan hilang ketajamannya. kalau di tembk akan meleleh jadi air wslm

SARAN SAYA ADMIN BLOG , BAGI YG INGIN BERTANYA LANGSUNG KEPENGIZAJAH  UNTUK MEMBERIKAN MAHAR PULSA IHLAS,SEBAGAI PENAJAM SEBUAH KEILMUAN, AGAR ILMU YANG KALIAN AMBIL TAJAM DAN BERMAMFAAT.



bagi anda yg ingin menambah wawasan / bahan bacaan / bahan perbandingan ilmu ilmu gaib  silahakan berkunjung keblog  " Khasanah ilmu gaib kalimantan,  kampus wong alus, songgobumi, kampus samudra ilmu hikmah,  energi sejati,  cahaya metafisika,ilmu semula jadi,ilmu pelet,ilmu mahabbah,Kampung Orang Bunian Keramat Bumi Kelayang,sanggartuah taming sari,SARANG BISMILLAH  ,PESANGRAHAN  TITIAN  SEMESTA" atau blog-blog lainnya yg bisa anda temukan di mbah google, 
bagi kawan kawan yg ingin berimfaq dan shadakah atu menyumbang kepada bolog saya ini silahkan transfer ke BANK BRI  UNIT  BATI-BATI : 4554-01-005033-53-2  atas nama  SAHRUDIN,KABUPATEN TANAH LAUT,KAL-SEL.

Nb.isi artikel diluar tanggung jawab saya selaku admin dan pengelola blog

Silahkan  kelik dibawah artikel ini yg paling bawah, kalimat  BERANDA  atau   POSTINGAN LAMA atau klik tanda   >  atau <  untuk mendapatkan artikel yg lebih banyak lagi.

9 komentar:

  1. assalamualaikum
    maaf sekedar bertanya, apakah ilmu ini tidak ada efeknya seperti susah rejeki, susah matinya, tidak ada efek pada keluarga misal kecelakaan krn besi. sekali lg hanya bertanya untuk lebih jelas.
    wassalam

    BalasHapus
  2. Maka besi tersebut akan menyumpah thd penggunanya,..besi menangis krn penderitaanya,pengamal ilmu ini akan susah mencari riski δαn akan mati(tdk kebal) oleh jenis besi tertentu,..sesuai dgn sumpahnya besi saat mengeluarkan air mata tsb. Besi adalah saudara tua dari zat yg bernama manusia,..jgn menyakitinya. Sebab tahu nama besi tanpa tahu pemilik besi menurut ilmu makrifat adalah bathil....wasalam...

    BalasHapus
    Balasan
    1. Betul itu pantesan tukang las seret rejeki nya. Tiap hari besi di siksa, di las, di gurinda di potong .... wakakaka

      Hapus
  3. Melok lamen sala baca tentu nosi berkat
    Lamen ade nonda baca nan smata ilmu tau samwa

    BalasHapus

DISCLAIMER

Semua isi artikel di blog ini kami ambil dari grup facebook blog Ilmu kekayaan sejati, isi artikel sepenuhnya adalah tanggung jawab sang pemosting, dan jika ada akibat tidak baik dari blog ini semua menjadi tanggung jawab pribadi pembaca masing-masing di luar tanggung jawab admin atau pengelola blog ini.

Semua keilmuan yg ada di blog ini sudah diikhlaskan pengizajah, tanpa mahar/biaya apapun, baik penyatuan, sebatin atau istilah apapun juga, harap berhati-hati terhadap segala jenis PENIPUAN. Kami tidak bertanggung jawab atas segala penipuan yang mengatasnamakan blog ini.

Paling banyak dicari Minggu ini

DILARANG KERAS!!

Menjiplak, mengcopy, mengambil artikel keilmuan dari blog ini tanpa izin admin atau pemilik keilmuan. hak cipta dilindungi UU.