BLOG IKS TERBARU

Karena ada suatu hal (teknis) yang menyebabkan email untuk blog ini terblokir, maka kami menyiapkan blog baru untuk membackup artikel-artikel dalam blog iks ini.
blog iks terbaru:
https://rudibanjarmasin.blogspot.com/
Dan blog baru tersebut masih dalam proses migrasi artikel dari blog ini.
terima kasih.

UNTUK DIPAHAMI

Konten di blog ini berasal dari berbagai daerah di nusantara dengan beragam agama, bahasa, budaya, dan kepercayaan yang berbeda. keberagaman adalah kekayaan dan keistimewaan bangsa kita. DAN KONTEN DI BLOG INI TIDAK UNTUK DINILAI BAIK ATAU BURUK DAN DIPERDEBATKAN, JIKA MENURUT ANDA BERMANFAAT SILAKAN DIBACA, JIKA TIDAK, SILAKAN DITINGGALKAN DAN TAK PERLU MENGHUJAT.

Senin, 10 Februari 2014

ILMU PEDANG PENCABUT NYAWA MALAIKAT ATYA'IL AS



ARTIKEL INI KHUSUS DEWASA DILARANG KERAS MEMBUKA DAN MEMBACANYA ANAK DIBAWAH UMUR 17 TAHUN,

KAMI ADMIN BLOG IKS MENERIMA ARTIKEL KEILMUAN APAPUN SILAHKAN KIRIM KE email ke   mrsyahrudin8@gmail.com  atau ke facebook saya (silahkan klik disini) Rudi Banjarmasin  akan terhubung dgn fb saya 
ATAU SMS KE   +62852 49659667   syaratnya bukan copy dari blog manapun dan keilmuan yg dikirim telah teruji kemanjurannya,bukan ilmu asal-asalan

”.harap untuk tidak mengirim mahar dalam bentuk uang dan apabila masih mengirim juga itu diluar tanggung jawab saya  baik secara hukum Negara dan agama”

Trimakasih banyak  kepada  saudara di Fb Ajid Majid
Yg telah bantu saya menuliskan artikel ini,


  ILMU PEDANG PENCABUT NYAWA MALAIKAT ATYA'IL AS

Oleh Fb. Malaikat Kawangi
No.Hp.085694897912

 Assalamu alaikum Wr Wb,alhamdulillah,salam sejahtra untuk semua penggemar blog iks yg berada di mana saja,di dunia nyata maupun di dunia goib,tidak lupa kepada bang rudi dan bang adjid semoga slalau dalam keadaan sehat wal afiat dan tdk kurang apa2,alhamdulillah pada kesempatan kali ini sudah waktunya saya ijazahkan ilmu pedang pencabut nyawa malaikat atya'il as,sebagaimana janji saya,ilmu pedang maut ini berbeda dgn ilmu pedang malaikat nurya'il as yg tdk bisa di dzohirkan secara nyata, namun atas ijin allah pedang ini bisa di dzohirkan secara nyata,konon pedang ini adalah pedang yg di pegang oleh para malaikat yg menjaga kota suci mekah dan madinah,di mana ketika dajal datang untuk memasuki kota mekah dan madinah,dajjal melihat tdk ada satu celah pun untuk memasuki kota mekah dan madinah,kecuali melihat para malaikat yg membawa pedang ini,yg di siap hunuskan ke dajjal,jika dajjal berani memasuki kota suci mekah dan madinah,sehingga dajjal tdk berani memasuki nya,wallahu a'lam bishawab,jadi siapa saja yg mempunyai pedang ini atas ijin allah bisa dgn mudah mengallah musuh2 nya dan keistimewaan pedang ini bagi siapa saja yg ingin membunuh musuh nya,walaupun ketika berhadapan dgn musuh jarak nya antara kita dan musuh cukup jauh,maka cukup dgn niat dalam hati'matilah kamu sambil mengarahkan ujung pedang ini ke arah musuh di depan kita,maka musuh itu mau tdk mau akan mati seketika itu juga,jadi yg memegang ilmu pedang ini harus lah orang yg arif dan bijaksana,agar jgn sampai orang yg punya ilmu pedang orang yg suka dzolim atau berbuat jahat,maka saya hanya akan mengijazahkan nya bagi siapa saja yg berhati mulia agar jgn sampai di gunakan untuk kemungkaran, baiklah inilah asma dari ilmu pedang pencabut nyawa"YA MUMITU,( yg maha mematikan )bagi siapa saja yg menginkan ilmu pedang maut ini silahkan sms ke saya dgn sarat di gunakan untuk memerangi kemungkaran,insya allah akan kasih tau tata caranya dgn sempurna dan tentunya asal ada kemauan dari anda semua ingin meliki ilmu pedang maut ini,man zada wazada,baiklah sampai di sini dulu,untuk kurang lebih nya saya mohon di maafkan,Wasalamu alaikum Wr Wb,,,


SARAN SAYA ADMIN BLOG , BAGI YG INGIN BERTANYA LANGSUNG KEPENGIZAJAH  UNTUK MEMBERIKAN MAHAR PULSA IHLAS,SEBAGAI PENAJAM SEBUAH KEILMUAN, AGAR ILMU YANG KALIAN AMBIL TAJAM DAN BERMAMFAAT.



bagi anda yg ingin menambah wawasan / bahan bacaan / bahan perbandingan ilmu ilmu gaib  silahakan berkunjung keblog  " Khasanah ilmu gaib kalimantan,  kampus wong alus, songgobumi, kampus samudra ilmu hikmah,  energi sejati,  cahaya metafisika,ilmu semula jadi,ilmu pelet,ilmu mahabbah,Kampung Orang Bunian Keramat Bumi Kelayang,sanggartuah taming sari,SARANG BISMILLAH " atau blog-blog lainnya yg bisa anda temukan di mbah google, 
bagi kawan kawan yg ingin berimfaq dan shadakah atu menyumbang kepada bolog saya ini silahkan transfer ke BANK BRI  UNIT  BATI-BATI : 4554-01-005033-53-2  atas nama  SAHRUDIN,KABUPATEN TANAH LAUT,KAL-SEL.

Nb.isi artikel diluar tanggung jawab saya selaku admin dan pengelola blog

Silahkan  kelik dibawah artikel ini yg paling bawah, kalimat  BERANDA  atau   POSTINGAN LAMA   untuk mendapatkan artikel yg lebih banyak lagi.

7 komentar:

  1. Kl udah model suruh sms kaya ngenne ga jauh minta pulsa sbg maharnya....wah nama aja keren malaikaat...masih butuh pulsa ko mas..piyeee..ngasih ilmu ko kaya ngono...mau bukti silahkan coba...itu predikai saya n tidak akan gagal..malaikat karawangin mw berkelit..ga akan bisa mas...kl mash ada yg kirim pulsa...berarti bodoh n tolol n yg kasih ilmu berbuat bodoh n belajar gratifikasi kecil kecilan.....malu2in ga ada hrga dirinya...coba kl bs cabut nyawa saya...saya tinggal d binong bandung papanggungan 39b..nama saya dani setiawan bin sukandi autama..kl emang hebat buktiiin bukan cumatulis ilmu mau minta pulsa...kl kurang puas..silahkan ayo kita tarung..saya tulis nama dan alamat krn sy bukan org yg mw dibodohi saudara..n org2yg cuma menantang lewat komen tp ga kasih alamat unyuk di ajak tarungnya.sama aja mrka skumpulan pengecut...silahkan datang bila tdk puas..saya tunggu anda malaikat karawangi atau yg tidak stuju dg kata2 sya n ajak tarung...saya terima dg senang hati..wasalam

    BalasHapus
  2. Setuju bang dani..betul sama saja dg penipuan mama mnta pulsa,transfer rekening.ini juga gratifikasi skaligus penipuan melalui kemasan mahar pulsa..coba donk admin yg selektif,klo mw jariah ilmu jariah yg benar kl mw jual ilmu harap di buang jauh2 cuma mengotori ilmu allah yg hanya dijual belikan dg kemasan mahar pulsa sbg ijajah tatacara&sgl macam kemasannya.dan untuk semua yg komen menantang jng cuma bisanya unjuk gigi lewat komentar saja, beri alamat bila ingin menantang tarung kaya bang dani.salam iks

    BalasHapus
  3. @trms anonim.memang akrng bnyak yg bilang hebat tp smuanya cuma omong kosong...
    @karawangi. Jngan cuma cuma bisa bikin status facebook berkoar2 nanya pendapat ttg bs cabut nyawa..sehebat apa dirimu bs mencabut nyawa seseorang.sehebat tuhankan..justru saya tantang sodara krn sodara yg sombong yg merasa bs mencabut nyawa seseorang melebihi tuhan...krn itu saya beri waktu hingga kamis bila saya tidak t3rcabut nyawa saya...maka tulis alamat anda n nama anda lengkap agar sy bs datang ke tempat saudara atau anda bs datang langsung ketempat saya dibandung.bahkan warga iks ygvingin menyaksikan langsung apa saya masih hdp atau mati...tolong anda malaikat karawangi tidak usah banyak bacot dface book..n ga usah bawa ortu saya..krn sudah bnyak yg sprti anda yg banyak bacot lewqt media sosial ga ad bukti...n ortu sayapun akan ketawa liat tingkah org yg so hebat...coba saya dl baru kaka n ortu saya yg akan coba ilmu anda.jng suka meremehkanorg karawangi...
    Biar sdr tidak salah trawang liat sya biar jelas ky trawang duit...nih saya danni setiawan bin sukandi autama. Ni ciri saya mirip dg wajah ricky harun but lebih ganteng jd gausah make pelet tai yg dgembargemborkan iks n sdr sawal.wong aku dah ganteng.kulot aku kuning. Turunan cina jawa..alamat rmahku jl.papanggungan 9 no 36 b.di kota bandung..silahkan coba oleh anda sya kasih waktu 3 hr dg ilmu tai n khodam tai..sodara...bila tidak ada anda pengecut n ilmu anda cuma pamer iklan..ilmu tuhh di tajrib bkn iklan butuh pulsa...kl lom puas silahkan kpd sdr2 iks yg mrasa hebat sy tunggu serangannya sy sdh siap duel...tolong jangan malu2in kl tidak kalian n karawangi mencret aj di celana...wasalam

    BalasHapus
  4. wooow.kereen emang malaikat karawangi tu allah ya bs mencabut nyawa______ menggelikan sekali pasang iklannyankaya misteri ya guru danni."hidup org bandung persib tea aink".buktikan boss karawangi jng cuma unjuk gigi kaya raja rijal kelayang nyatanya cuma omdo tong kosong bau sampah.ni buktiin donk gua jg bs ga.gua ga ad ortu.nama gua rommy munnar bin munar umur gua 37 boss guabjg d bandung alamatnya di jl banteng lokasi gua.coba lo bs gak..soalnya gua jg dah nyoba raja rijal sama kaya lo boss cuma ngemeng doank.tenang boss kl gw bs koit.guru gua bs hidupin gua ko.serius ya bro ni bukan iklan tapi nyata adanya hehehe.coba kl emang bs buktikan bos karawangi

    BalasHapus
  5. Ust. Gondronx Hariri16 Februari, 2014 16:53

    Aya Naon,, Mau di injek2 nch (by Maung Bandung)

    BalasHapus
  6. Hidup maung bandung,,,,modol tai malaikat karawangi buktikan lamun kamu emang mampu,,, aya kawani alias ada keberanian atawa cuma pengecut bisana di internet wungkul,,,,,persib nu aink.
    Hidup maunh bandung

    BalasHapus
  7. Kidang Wulung13 Juni, 2016 14:45

    Sudah lah ... istighfar Kang . Jika mmng niat nya sdra kita brbagi ilmu tdk baik , ya cukup d ingat kan . Tdk prlu sampai marah2 apa lg smpai niat ngajak tarung . Bahkan sdra kita yg dr Bandung smpai bilang " klo dia mati maka guru nya sanggup untuk mnghidup kan nya lg " ... Astaghfirullah , rupa nya sy bru tahu jika ada Nabi Isa dari Bandung . Sdh lah Kang ... saling mngalah lah sbab itu lbh utama . Kasihan org 1 d keroyok bramai2 sma org Bandung ... jika mmng anda masih penasaran dtngi saja org yg sdh mmposting ilmu ini . Tdk prlu " Gegoakan " d blog ini . Mengotori ruang coment saja

    BalasHapus

DISCLAIMER

Semua isi artikel di blog ini kami ambil dari grup facebook blog Ilmu kekayaan sejati, isi artikel sepenuhnya adalah tanggung jawab sang pemosting, dan jika ada akibat tidak baik dari blog ini semua menjadi tanggung jawab pribadi pembaca masing-masing di luar tanggung jawab admin atau pengelola blog ini.

Semua keilmuan yg ada di blog ini sudah diikhlaskan pengizajah, tanpa mahar/biaya apapun, baik penyatuan, sebatin atau istilah apapun juga, harap berhati-hati terhadap segala jenis PENIPUAN. Kami tidak bertanggung jawab atas segala penipuan yang mengatasnamakan blog ini.

Paling banyak dicari Minggu ini

DILARANG KERAS!!

Menjiplak, mengcopy, mengambil artikel keilmuan dari blog ini tanpa izin admin atau pemilik keilmuan. hak cipta dilindungi UU.