BLOG IKS TERBARU

Karena ada suatu hal (teknis) yang menyebabkan email untuk blog ini terblokir, maka kami menyiapkan blog baru untuk membackup artikel-artikel dalam blog iks ini.
blog iks terbaru:
https://rudibanjarmasin.blogspot.com/
Dan blog baru tersebut masih dalam proses migrasi artikel dari blog ini.
terima kasih.

UNTUK DIPAHAMI

Konten di blog ini berasal dari berbagai daerah di nusantara dengan beragam agama, bahasa, budaya, dan kepercayaan yang berbeda. keberagaman adalah kekayaan dan keistimewaan bangsa kita. DAN KONTEN DI BLOG INI TIDAK UNTUK DINILAI BAIK ATAU BURUK DAN DIPERDEBATKAN, JIKA MENURUT ANDA BERMANFAAT SILAKAN DIBACA, JIKA TIDAK, SILAKAN DITINGGALKAN DAN TAK PERLU MENGHUJAT.

Rabu, 05 Februari 2014

ilmu pengobatan umum dan khusus



ARTIKEL INI KHUSUS DEWASA DILARANG KERAS MEMBUKA DAN MEMBACANYA ANAK DIBAWAH UMUR 17 TAHUN,

KAMI ADMIN BLOG IKS MENERIMA ARTIKEL KEILMUAN APAPUN SILAHKAN KIRIM KE email ke   mrsyahrudin8@gmail.com  atau ke facebook saya (silahkan klik disini) Rudi Banjarmasin  akan terhubung dgn fb saya 
ATAU SMS KE   +62852 49659667   syaratnya bukan copy dari blog manapun dan keilmuan yg dikirim telah teruji kemanjurannya,bukan ilmu asal-asalan

”.harap untuk tidak mengirim mahar dalam bentuk uang dan apabila masih mengirim juga itu diluar tanggung jawab saya  baik secara hukum Negara dan agama”

Oleh Fb  Deta Kamanjaya
Bismillah....

Assalamu,alaikum..wr.wb..Deta kamanjaya dngn ini mengijazahkn amaln penghusada umum & khusus.untk smua member iks dn siapa saja yng membaca postingan ini.smoga dngn sdikit pngetahuan ini kta dpt saling tlng menolong untk membntu sesama,kluarga dn tmn2 dkt yng lg sakit dn tk mampu berobt d krnakn tiada biaya.dn smoga dngn brkah amaln ini anda slalu trjaga,sht jiwa raga dn aman dr sgla sesuatu.amien.
Trima ksh saya ucpkn kpda admin blog iks trutama bng rudi dn bng ajid majid yng tlh mengijinkn postingan ini tmpil d blog iks trcinta.
Dn mhn maaf untk para sesepuh,senior dn ahli2 hikmah dn para pcinta supra natural yng hilir mudik d blog ini,bkn saya hndak mengajari itik berenang..namun hnya berbagi pngalmn dn sdikit amaln yng siapa tau brmanfaat bg kita smua..
Tiada gading yng tk retak dn tiada tuyul tk botak...nah inilah amalan nya:
Ambillah air minum masak 1 btl aqua ( bsr kcl tk mslh tp yng enak ukurn 1500ml ).
Bacakn tawasul/fidiyah fatehah kpda :
1.nabi muhammad s.a.w 1x
2.syech abdul qodir jaelani 1x
3.para wali
4.assalamu,alaikum ya ruh hafaza ( laki2 )...sebut namanya.( hafiza,untk permpuan )..bacakn al fatihah 3x.
Kmudian :
Bacakn ayat kursi 13x thn nafas.lalu tiupkn ke air.
Al fatihah 41x ( pada ayat " ghairil " tahan nafas ).tiupkn ke air td.
Shalawat nariyah 7x tahan nafas.tiupkn ke air minum td.
Lalu air td d bgi 3,sepertiga d minum,sepertiga lg untk mandi.
Dn sisanya d masukkn ke gulai kmbing untk d makn dn kuahnya d minum.

Khusus untk pnyakit berat dn parah :
Tata cara sama sprti d atas,namun dosis amaln d tmbh >>>
Al fatihah 70x
Ayat kursi 70x
Al iklash 70x
Al falaq 70x
An nas 70x
Shalawat nabi 70x
Smua d bc dngn thn nfs semampunya..dn tiap bacaan d tiupkn d air yng tlh d sdiakn.

Special power khusus untk mengobati pasien yng trkna sihir berat :

Tata cara sama sprti d atas,
Bacakn ayat kursi pada sebotol air mineral /air mentah / air sumber/air sumur yng murni.
Senilai 1.707x pada mlm senin atau kamis.
Lalu isikn di air yng sudah d sdiakn td.
Dari pngalmn sehebt apapun sihir yng menimpa pasien insya allah sihir td akn luntur,menghilang dn musnah.
Pngalmn pribadi swktu dpt pasien yng udh brtahun tahun trkpr d tmpt tidur,hingga tubuh tinggl tulng d bungkus kulit dn sudah brobt kliling luar negri,
Smbuh sktika itu juga bgtu air pngobtn ini d minumkn.
Bnr2 sprti mujizat.
Tentu smua itu trjadi atas izin allah semata.
Dn andai si pasien memank brumur pendek,biasa ktka lg amalkn amaln ini akn ada gmbrn jlz yng kita lht lngsung tntng nasib pasien.
Jika ini trjadi hntikn amaln.
Dn efek dasyat amaln ini andai pasien memiliki ilmu apapun yng memberatkn hdup dn kehidupn nya biasa nya ikut musnah bgtu pasien minum air ini.
Dmikian,smoga brmanfaat..
Wassalam...
By :
Deta kamanjaya
08566616673.




SARAN SAYA ADMIN BLOG , BAGI YG INGIN BERTANYA LANGSUNG KEPENGIZAJAH  UNTUK MEMBERIKAN MAHAR PULSA IHLAS,SEBAGAI PENAJAM SEBUAH KEILMUAN, AGAR ILMU YANG KALIAN AMBIL TAJAM DAN BERMAMFAAT.



bagi anda yg ingin menambah wawasan / bahan bacaan / bahan perbandingan ilmu ilmu gaib  silahakan berkunjung keblog  " Khasanah ilmu gaib kalimantan,  kampus wong alus, songgobumi, kampus samudra ilmu hikmah,  energi sejati,  cahaya metafisika,ilmu semula jadi,ilmu pelet,ilmu mahabbah,Kampung Orang Bunian Keramat Bumi Kelayang,sanggartuah taming sari,SARANG BISMILLAH " atau blog-blog lainnya yg bisa anda temukan di mbah google, 
bagi kawan kawan yg ingin berimfaq dan shadakah atu menyumbang kepada bolog saya ini silahkan transfer ke BANK BRI  UNIT  BATI-BATI : 4554-01-005033-53-2  atas nama  SAHRUDIN,KABUPATEN TANAH LAUT,KAL-SEL.

Nb.isi artikel diluar tanggung jawab saya selaku admin dan pengelola blog.

Silahkan  kelik dibawah artikel ini yg paling bawah, kalimat BERANDA atau POSTINGAN LAMA untuk mendapatkan artikel yg lebih banyak lagi.


3 komentar:

DISCLAIMER

Semua isi artikel di blog ini kami ambil dari grup facebook blog Ilmu kekayaan sejati, isi artikel sepenuhnya adalah tanggung jawab sang pemosting, dan jika ada akibat tidak baik dari blog ini semua menjadi tanggung jawab pribadi pembaca masing-masing di luar tanggung jawab admin atau pengelola blog ini.

Semua keilmuan yg ada di blog ini sudah diikhlaskan pengizajah, tanpa mahar/biaya apapun, baik penyatuan, sebatin atau istilah apapun juga, harap berhati-hati terhadap segala jenis PENIPUAN. Kami tidak bertanggung jawab atas segala penipuan yang mengatasnamakan blog ini.

Paling banyak dicari Minggu ini

DILARANG KERAS!!

Menjiplak, mengcopy, mengambil artikel keilmuan dari blog ini tanpa izin admin atau pemilik keilmuan. hak cipta dilindungi UU.