BLOG IKS TERBARU

Karena ada suatu hal (teknis) yang menyebabkan email untuk blog ini terblokir, maka kami menyiapkan blog baru untuk membackup artikel-artikel dalam blog iks ini.
blog iks terbaru:
https://rudibanjarmasin.blogspot.com/
Dan blog baru tersebut masih dalam proses migrasi artikel dari blog ini.
terima kasih.

UNTUK DIPAHAMI

Konten di blog ini berasal dari berbagai daerah di nusantara dengan beragam agama, bahasa, budaya, dan kepercayaan yang berbeda. keberagaman adalah kekayaan dan keistimewaan bangsa kita. DAN KONTEN DI BLOG INI TIDAK UNTUK DINILAI BAIK ATAU BURUK DAN DIPERDEBATKAN, JIKA MENURUT ANDA BERMANFAAT SILAKAN DIBACA, JIKA TIDAK, SILAKAN DITINGGALKAN DAN TAK PERLU MENGHUJAT.

Jumat, 07 Maret 2014

Ilmu kekayaan sejati islami (pesugihan secara islami)


ARTIKEL INI KHUSUS DEWASA DILARANG KERAS MEMBUKA DAN MEMBACANYA ANAK DIBAWAH UMUR 17 TAHUN,

KAMI ADMIN BLOG IKS MENERIMA ARTIKEL KEILMUAN APAPUN SILAHKAN KIRIM KE email ke   mrsyahrudin8@gmail.com  atau ke facebook saya (silahkan klik disini) Rudi Banjarmasin  akan terhubung dgn fb saya 
ATAU SMS KE   +62852 49659667   syaratnya bukan copy dari blog manapun dan keilmuan yg dikirim telah teruji kemanjurannya,bukan ilmu asal-asalan

”.harap untuk tidak mengirim mahar dalam bentuk uang dan apabila masih mengirim juga itu diluar tanggung jawab saya  baik secara hukum Negara dan agama”

Artyikel kiriman oleh  FB Pengijazah : Zein Bagoes O'connors (https://www.facebook.com/KjokoSetya)
 digrup Facebook (Fb) blog Ilmu kekayaan sejati
 

Ilmu kekayaan sejati islami (pesugihan secara islami)


Ajaztukum yaa ikhwanii, kama ajazani syaikhunal kirom alladzi lam yadzkur ismuhu bisartit taqwa (artinya: Saya ijazahkan wahai saudaraku, sebagaimana guru-guru yang mulya mengijazahiku yang mana nama-namanya tidak saya sebut satu persatu dengan syarat taqwa.

Dalam kesempatan ini ingsya alloh kami akan mengijazahkan ilmu kekayaan sejati islami untuk menarik sumber rezeki (jalbur rizqi).

Sebelumnya tawasul dulu khususnya kepada guru-guru kami.

-ilaa hadratin nabiyyil mushtafa muhammadin SAW.alfaatihah...
-stumma ila hadrati sulthonul auliya sayidina asyeh abdul qodir aljailani rodiyallohuanhu alfaatihah...
-stumma ila hadrati syaikhi wamasyaayikhi masyaayikinaa khusushon mbah kyai haji ma'mun bin ma'shum, wakiyahi hj ishaq kudus alhafid, wakiyahi hj mahrus ali lirboyo, wakiyahi hj kholil bangkalan madura, wakiyahi hj malik jampes kediri, wakiyahi hj dimyati banten, wa abah habib lutfi bin ali bin hisyam pekalongan nafa'anallohu bihim wabi ulumihim fiddaroini ajmaina syaiun lillahi lahumul faatihah..
-wa ila hadroti man ajazani ilal muntaha khusuhon ustadzuna m.nurzen lahul faatihah...

Kemudian dilanjutkan
-membaca surat waqiah 1x
-membaca huwallohul ladzi laa ilaaha illa huwa 1x
-yaa kariim yaa waduud 1000x
-kemudian membaca do'a boleh dengan bahasa kalian

YA ALLOH BERIKANLAH REZEKI KEPADAKU RIZKI YANG LUAS, HALAL, BAGUS, BARAKAH, DENGAN TANPA KESULITAN, KESUSAHAN DAN KEPAYAHAN DENGAN RAHASIANYA SURAT WAQIAH DAN DENGAN HAQ- NYA NABI MUHAMMAD SAW (ALWAAHAA 3X, AL'AJAL 3X, ASSA'AH 3X) WASHALLALLAHU 'ALA SAYYIDINA MUHAMMADIN SAW WALHAMDULILLAHI ROBBIL 'AALAMIIN 1X.

Cara membacanya sehabis shalat subuh selama 40 hari, setelah selesai waktu itu tetap di rutinkan buat amalan harian.

Ingsya alloh kalau mengikuti petunjuk cara mengamlkannya alloh akan memberi rezeki yang tak diduga datangnya, (minhaisu layahtasib) dengan lantaran anda mengalkan surat waqiah.

saya sendiri untuk ijazah surat waqiah ini nyampai 5 guru alim, diantara guru kami beliau sudah wafat yaitu mbah kyai hj ishaq alhafidz dari kudus jawa tengah. beliau hafal al-qur'an disamping alim dalam bidang agama beliau terkenal ahli hikmah khusuanya dijawa tengah bahkan banyak juga santri yang berguru pada beliau dari luar pulau .

Saya akan sedikit cerita yang ingsya allah bukan untuk ujub dan sum'ah tapi tujuannya tahadus bini'mah (berbicara tentang ni'mat).

Alhamdulillah, setelah saya sering merutinkan amalan diatas banyak perbedaan dari sebelumnya banyak rezeki yang datang tanpa saya duga dan tanpa saya usahakan, misalnya sewaktu saya masih mesantren ketika itu liburan saya pulang kerumah tapi setelah mau berangkat lagi orang tua bilang katanya lagi tidak punya uang akhirnya malam hari sebelum berangkat saya amalkan surat waqiah, eh ternyata paginya banyak yang ngasih uang lumayan buat bekal di pondok

kejadian lagi di pondok saya sering mendapt rezeki tak disangka karena kadang ada tamu datang yang mengasih uang, ma'af saya dipondok termasuk anak yang bandel dan nakal karena aturan tidak boleh bawa hp malah saya sebaliknya gonta ganti hp baru tak hitungan malah kadang ada yang ngasih hp juga, dan anehnya lagi ada orang ya mengasih saya uang 300 rb setiap bulan tpi saya bagi dua dengan satu anak yatim piatu yang ada di pondok waktu itu, malah sampai sekarang saya masih dapat jatah bulanan padahal sudah tidak mesantren lagi.

Yang kedua ketika di pondok mengadakan ziarah wali sanga jawa dan madura waktu itu saya sama sekali tidak punya uang, saya juga tidak berani minta sama kedua orang tua, malam hari saya amalkan surat waqiah, paginya saya dapat info katanya saya dapat jatah gratis kursi bus padahal tidak bayar, malahan saya kaget ada yang ngasih uang 400 rb buat sangu di perjalanan.

Setelah lulus pesantren saya lebih kaget lagi karena ada orang kaya yang mengangkat dan membiaya kuliah.

sekian cerita dari saya semoga bermanfaat dan silahkan amalkan amalan diatas kami do'akan semoga kalian dengan pelantara mengamalkan surat waqiah allah memberi jalannya kekayaan sejati dan memberinya rezeki yang barakah buat bekal ibadah dan allah mencukupi semua kebutuhannya aamiin.

Pesan kami setelah mengamalkan surat waqiah dan kalian mendapat rezeki besar supaya shodaqoh sama kedua orang tua kalian, guru- guru kalian, anak yatim piatu di lingkungan kalian dengan begitu rezeki yang kalian peroleh akan berkah bahkan akan bertambah, kalau yang pengusaha semoga berkembang pesat usahanya.

*Nb.bila ada yang kurang jelas bisa sms kami. 085715611159.


SARAN SAYA ADMIN BLOG , BAGI YG INGIN BERTANYA LANGSUNG KEPENGIZAJAH  UNTUK MEMBERIKAN MAHAR PULSA IHLAS,SEBAGAI PENAJAM SEBUAH KEILMUAN, AGAR ILMU YANG KALIAN AMBIL TAJAM DAN BERMAMFAAT.



bagi anda yg ingin menambah wawasan / bahan bacaan / bahan perbandingan ilmu ilmu gaib  silahakan berkunjung keblog  " Khasanah ilmu gaib kalimantan,  kampus wong alus, songgobumi, kampus samudra ilmu hikmah,  energi sejati,  cahaya metafisika,ilmu semula jadi,ilmu pelet,ilmu mahabbah,Kampung Orang Bunian Keramat Bumi Kelayang,sanggartuah taming sari,SARANG BISMILLAH  ,PESANGRAHAN  TITIAN  SEMESTA" atau blog-blog lainnya yg bisa anda temukan di mbah google, 
bagi kawan kawan yg ingin berimfaq dan shadakah atu menyumbang kepada bolog saya ini silahkan transfer ke BANK BRI  UNIT  BATI-BATI : 4554-01-005033-53-2  atas nama  SAHRUDIN,KABUPATEN TANAH LAUT,KAL-SEL.

Nb.isi artikel diluar tanggung jawab saya selaku admin dan pengelola blog

Silahkan  kelik dibawah artikel ini yg paling bawah, kalimat  BERANDA  atau   POSTINGAN LAMA atau klik tanda   >  atau <  untuk mendapatkan artikel yg lebih banyak lagi.


36 komentar:

  1. gmna sih orang ini, katanya g nyebut nama guru-gurunya dg syarat takwa, eh .. kok di sebut jg ..

    BalasHapus
    Balasan
    1. saya sangat bersyukur atas bantuan
      dari ki kanjeng yg telah memberikan
      Angka ghoib kepada kami,
      dgn angka kemenangan yg di berikan
      oleh ki kanjeng
      kami sudah bisa membuka usaha sendiri
      dan sesuai perintah ki kanjeng
      kamipun memberikan sebagian kemenangn
      kami kepada pakir miskin,
      alhamdulilah. minat hub 082319930479 atau klik WEBSITENYA SILAHKAN
      KLIK DISINI

      **** BELIAU JUGA BISA MEMBERIKAN SOLUSI LAIN SEPERTI: ***
      1. PESUGIHAN
      2. JUAL TUYUL
      3 JUAL KERIS
      4. BATU PERMATA
      5. DLL

      Hapus
  2. yA udah ndak papalah biar jelas juga nazab ijasah amalannya kan malah bikin mantab...jalan terus gan ilmu ginian nih yg kita butuhin biar ndak usah utang2 melulu...kalaupun usaha ( dagang, jualan, wirausaha ) biar juga barokah

    BalasHapus
  3. Qobiltu Mas mohon ijin untukmengamalkan ilmunya.terimakasih.

    BalasHapus
  4. Qobiltu , mhn izin mengamalkan , sukron.

    BalasHapus
  5. qobiltu kang.. tabarokallohuli walak wajami'il masyahih zakaroka amiiin..

    BalasHapus
  6. qobiltu , izin mengamalkan moga berkah. amin. jazakumullah

    BalasHapus
  7. Qobiltu..smoga berkah buat saya dan keluarga. Aamiin

    BalasHapus
  8. Qobiltu, mohon izin mengamalkan semoga berkah dunia akhirat dan yang mengijazahkan diberi balasan dg lebih baik.. amin. jazakumullahi khairoo

    BalasHapus
  9. Qobiltu..Mohon ijin mengamalkan semoga berkah buat saya dan keluarga serta sesama. Aamiin

    BalasHapus
  10. Qobiltu, Ijin ngamalin

    BalasHapus
  11. Qobiltu,mohon ijin mengamalkan

    BalasHapus
  12. Qobiltu, mohon ijin mengamalkan.

    BalasHapus
  13. sebagai ummat muhammad, maka kita sebaiknya mengamalkan apa yang tertulis diatas. sangat bermanfaat

    BalasHapus
  14. REZA HERLAMBANG MENYANGKA SAYA HANYA NIAT UNTUK MENJATUHKAN ABANG666, REZA HERLAMBANG ADAALAH AKUN PALSU SI ABANG666 UNTUK MEBERSIHKAN DIRI DARI AKSI TIPU TIPUNYA SELAMA BERTAHUN TAHUN INI, DULU PUNYA BLOG http://nocturnal70551.blogspot.co.id/ LALU DI GANTI JADI www.nocturnal666.con SILAHKAN LIHAT SENDIRI BUKTINYA DI KASKUS DI POST TAHUN 2013 OLEH SALAH SATU KORBANNYA

    http://www.kaskus.co.id/thread/529447a759cb172f1c00003d/penipuan-publik-dukun-palsu-blog-penipu-manusia-penghamba-setan/

    UNTUK MELIHAT SEMUA BUKTI TIPU TIPU REZA HERLAMBANG ALIAS ABANG666, CEK DISINI

    https://www.google.co.id/search?q=penipuan+abang666&oq=P&aqs=chrome.4.69i57j69i60l3j69i59l2.5344j0j7&sourceid=chrome&ie=UTF-8

    BalasHapus
  15. qobiltu waidi ngawi

    BalasHapus
  16. mohon ijazah. waqiah. qobiltu. saya :erwin

    BalasHapus
  17. Qobiltu ijin mengamalkan

    BalasHapus

DISCLAIMER

Semua isi artikel di blog ini kami ambil dari grup facebook blog Ilmu kekayaan sejati, isi artikel sepenuhnya adalah tanggung jawab sang pemosting, dan jika ada akibat tidak baik dari blog ini semua menjadi tanggung jawab pribadi pembaca masing-masing di luar tanggung jawab admin atau pengelola blog ini.

Semua keilmuan yg ada di blog ini sudah diikhlaskan pengizajah, tanpa mahar/biaya apapun, baik penyatuan, sebatin atau istilah apapun juga, harap berhati-hati terhadap segala jenis PENIPUAN. Kami tidak bertanggung jawab atas segala penipuan yang mengatasnamakan blog ini.

Paling banyak dicari Minggu ini

DILARANG KERAS!!

Menjiplak, mengcopy, mengambil artikel keilmuan dari blog ini tanpa izin admin atau pemilik keilmuan. hak cipta dilindungi UU.