BLOG IKS TERBARU

Karena ada suatu hal (teknis) yang menyebabkan email untuk blog ini terblokir, maka kami menyiapkan blog baru untuk membackup artikel-artikel dalam blog iks ini.
blog iks terbaru:
https://rudibanjarmasin.blogspot.com/
Dan blog baru tersebut masih dalam proses migrasi artikel dari blog ini.
terima kasih.

UNTUK DIPAHAMI

Konten di blog ini berasal dari berbagai daerah di nusantara dengan beragam agama, bahasa, budaya, dan kepercayaan yang berbeda. keberagaman adalah kekayaan dan keistimewaan bangsa kita. DAN KONTEN DI BLOG INI TIDAK UNTUK DINILAI BAIK ATAU BURUK DAN DIPERDEBATKAN, JIKA MENURUT ANDA BERMANFAAT SILAKAN DIBACA, JIKA TIDAK, SILAKAN DITINGGALKAN DAN TAK PERLU MENGHUJAT.

Kamis, 06 Maret 2014

kaji alfatihah nor muhammad / alfatihah muhammad


ARTIKEL INI KHUSUS DEWASA DILARANG KERAS MEMBUKA DAN MEMBACANYA ANAK DIBAWAH UMUR 17 TAHUN,

KAMI ADMIN BLOG IKS MENERIMA ARTIKEL KEILMUAN APAPUN SILAHKAN KIRIM KE email ke   mrsyahrudin8@gmail.com  atau ke facebook saya (silahkan klik disini) Rudi Banjarmasin  akan terhubung dgn fb saya 
ATAU SMS KE   +62852 49659667   syaratnya bukan copy dari blog manapun dan keilmuan yg dikirim telah teruji kemanjurannya,bukan ilmu asal-asalan

”.harap untuk tidak mengirim mahar dalam bentuk uang dan apabila masih mengirim juga itu diluar tanggung jawab saya  baik secara hukum Negara dan agama”

Rezky Coolblog Ilmu kekayaan sejati


Dlm suatu catatan kecil ulun menemukan tentang kaji alfatihah nor muhammad / alfatihah muhammad dan ini bukan lh suatu amalan atau bacaan melainkn pandangan/pengresapan hati seseorang kpd nor tersebut dan jg dsini qt bs saling bertukar pikiran agar d temukan titik terangnya

SyaHidallaHu annaHu laa ilaaHa illa Huwa - laailaHa illallaH nor haqqullaH (Tiada tuhan kecuali engkau ya allah dan bahwasanya diriku ini dari pada air nuktah cahaya dirimu ya nor muhammad)

Bismillah: ya muhammad ,aku menamai diriku sendiri

arrahman: ya muhammad ,aku maadakan engkau

arrahim: ya muhammad ,aku mengatakan rahasia ku kpd mu

alhamdulillah: ya muhammad, kamu itu ganti sembahyang ku , aku memuji diriku sendiri

rabbil 'alamin: ya muhammad, engkau itu panggilanku , aku mengetahui zahir dan batin kamu

arrahmanir rahim: ya muhammad, yg membaca fatihah itu aku dan yg sembahyang itu aku, aku memuji diriku sendiri

malikiyau middin: ya muhammad, aku tuhan yg maha besar dan yg mengasihi sekalian alam, kamu ganti kerajaan ku itulh rahasiaku kerna aku dgn kamu tiada berlainan

iyyakana' budu: ya muhammad, itu aku ,aku memuji diriku sendiri

waiyyaka nasta'in: ya muhammad, yg gaib itu aku dan yg zahir pun aku jua ,jika tiada engkau ganti kerajaan ku siapakh lg yg menyatakan aku

iHdinash-shirathal mustaqim : ya muhammad, tiada ada yg tahu hanya aku ,engkau mengetahui aku

shirathal ladzina an 'amta 'alaiHim ghairil magh dhubi 'alaiHim : ya muhammad, sir yg semuanya itu kerna aku kasih kepadamu sekalian , aku mengatakan rahasiaku kepadamu ,kamu mengatakan rahasiaku kepada umat mu

Waladh-dhalliin: ya muhammad, jika tiada ada engkau, tiada ada rahasiaku sekalian nya

aamiin: ya muhammad , aku lh yg bersifat kebesaran dan bersifat keelukan dan bersifat kekerasan dan yg bersifat kesempurnaan, maka aku sempurnakan lh dan aku perkenankan lh apa2 yg di maksudnya, tiada ada yg kaya dan tiada ada yg berkehendak melainkan aku maka jangan lagi ada sangka dan ragu

Insya allah nanti menyusul kaji alfatihah makrifatullah /alfatihah betina

089698578324

SARAN SAYA ADMIN BLOG , BAGI YG INGIN BERTANYA LANGSUNG KEPENGIZAJAH  UNTUK MEMBERIKAN MAHAR PULSA IHLAS,SEBAGAI PENAJAM SEBUAH KEILMUAN, AGAR ILMU YANG KALIAN AMBIL TAJAM DAN BERMAMFAAT.



bagi anda yg ingin menambah wawasan / bahan bacaan / bahan perbandingan ilmu ilmu gaib  silahakan berkunjung keblog  " Khasanah ilmu gaib kalimantan,  kampus wong alus, songgobumi, kampus samudra ilmu hikmah,  energi sejati,  cahaya metafisika,ilmu semula jadi,ilmu pelet,ilmu mahabbah,Kampung Orang Bunian Keramat Bumi Kelayang,sanggartuah taming sari,SARANG BISMILLAH  ,PESANGRAHAN  TITIAN  SEMESTA" atau blog-blog lainnya yg bisa anda temukan di mbah google, 
bagi kawan kawan yg ingin berimfaq dan shadakah atu menyumbang kepada bolog saya ini silahkan transfer ke BANK BRI  UNIT  BATI-BATI : 4554-01-005033-53-2  atas nama  SAHRUDIN,KABUPATEN TANAH LAUT,KAL-SEL.

Nb.isi artikel diluar tanggung jawab saya selaku admin dan pengelola blog

Silahkan  kelik dibawah artikel ini yg paling bawah, kalimat  BERANDA  atau   POSTINGAN LAMA atau klik tanda   >  atau <  untuk mendapatkan artikel yg lebih banyak lagi.

12 komentar:

  1. Saya tunggu pak al fatehah betina nya ! Saya sangat berterima kasih kepada admin blog abang syahrudin dan kepada pak rezky cool dan juga sesepuh lainnya ,semoga allah membalas kebaikan kalian berbagi ilmu pengetahuan di blog iks ini aamiin yaa rabbal alamin !

    BalasHapus
  2. ini dia, muncul di blog ini rupanya, setelah hengkang dari KSIH .. beliau ini memang hebat, di lantik jadi wali saja saat umurnya 18 thn, jadi kita tunggu terus postingan hebat lainnya .. !!!

    BalasHapus
  3. numpang baca tulisannya.. terima kasih.....

    BalasHapus
  4. sila kirim lewat Email zpalidan@yahoo.com Al fateha jantan dan Al fateha betina

    BalasHapus
  5. Diperlukan penjabaran agar tidak salah memahaminya

    BalasHapus
  6. mohon kirimkan lewat email aditya_always@yahoo.co.id Al fateha jantan dan Al fateha betina serta penjabarannya. terima kasih

    BalasHapus
  7. Mohon kirimkan lewat email budisantoso211069@gmail. Com ttg Al Fateh jantan dan betina serta penjabarannya.terima kasih

    BalasHapus
  8. mohon di ikhlaskan mmnbc dan mengmalknny.. smg mnjd brkah untk kt smua, amin.

    BalasHapus
  9. mohon di ikhlaskan mmnbc dan mengmalknny.. smg mnjd brkah untk kt smua, amin.

    BalasHapus
  10. Alhamdulillah ya allah kobiltu

    BalasHapus

DISCLAIMER

Semua isi artikel di blog ini kami ambil dari grup facebook blog Ilmu kekayaan sejati, isi artikel sepenuhnya adalah tanggung jawab sang pemosting, dan jika ada akibat tidak baik dari blog ini semua menjadi tanggung jawab pribadi pembaca masing-masing di luar tanggung jawab admin atau pengelola blog ini.

Semua keilmuan yg ada di blog ini sudah diikhlaskan pengizajah, tanpa mahar/biaya apapun, baik penyatuan, sebatin atau istilah apapun juga, harap berhati-hati terhadap segala jenis PENIPUAN. Kami tidak bertanggung jawab atas segala penipuan yang mengatasnamakan blog ini.

Paling banyak dicari Minggu ini

DILARANG KERAS!!

Menjiplak, mengcopy, mengambil artikel keilmuan dari blog ini tanpa izin admin atau pemilik keilmuan. hak cipta dilindungi UU.