BLOG IKS TERBARU

Karena ada suatu hal (teknis) yang menyebabkan email untuk blog ini terblokir, maka kami menyiapkan blog baru untuk membackup artikel-artikel dalam blog iks ini.
blog iks terbaru:
https://rudibanjarmasin.blogspot.com/
Dan blog baru tersebut masih dalam proses migrasi artikel dari blog ini.
terima kasih.

UNTUK DIPAHAMI

Konten di blog ini berasal dari berbagai daerah di nusantara dengan beragam agama, bahasa, budaya, dan kepercayaan yang berbeda. keberagaman adalah kekayaan dan keistimewaan bangsa kita. DAN KONTEN DI BLOG INI TIDAK UNTUK DINILAI BAIK ATAU BURUK DAN DIPERDEBATKAN, JIKA MENURUT ANDA BERMANFAAT SILAKAN DIBACA, JIKA TIDAK, SILAKAN DITINGGALKAN DAN TAK PERLU MENGHUJAT.

Jumat, 14 Maret 2014

MAHABBAH / PELET SURAH ANNAS


ARTIKEL INI KHUSUS DEWASA DILARANG KERAS MEMBUKA DAN MEMBACANYA ANAK DIBAWAH UMUR 17 TAHUN,

KAMI ADMIN BLOG IKS MENERIMA ARTIKEL KEILMUAN APAPUN SILAHKAN KIRIM KE email ke   mrsyahrudin8@gmail.com  atau ke facebook saya (silahkan klik disini) Rudi Banjarmasin  akan terhubung dgn fb saya 
ATAU SMS KE   +62852 49659667   syaratnya bukan copy dari blog manapun dan keilmuan yg dikirim telah teruji kemanjurannya,bukan ilmu asal-asalan

”.harap untuk tidak mengirim mahar dalam bentuk uang dan apabila masih mengirim juga itu diluar tanggung jawab saya  baik secara hukum Negara dan agama”
Terimakasih kepada bang Ajid Majid  yg telah bantu saya dalam penulisan artikel ini.
Ass.dr aries tegal 083872989139

 salam hormat buat pra pecinta blog iks& kpd bg sahrudin sbg pengasuh blog,di waktu yg senggang saya berkesempatan utk menuliskan sekaligus mengijazahkan sbuah keilmuan yg mungkin tdk ad ap"di banding keilmuan lainnya, Akn tetapi lebih unggul ap bila di ijazahkan dgn ridho dn yg mengamalakn nya dgn ikhlas menjalaninya maka akan timbul kekuatan yg maha dahsyat nan kilauan cahaya yg indah,utk kekasih di hati kdg org yg terlanjur jatuh cinta it ap saja akn di tempuh.sprti org gila sampai lupa sgalanya di pandang org sprti tak punya malu,kta sbg umat yg beragama marilah dg cara"yg baik dn terpuji.

 Baiklah lgsung sja Dibawah ini akan saya ijazahkan mahabah surah annas,caranya puasa 7hari dan tdk boleh makan yg bernyawa,tiap malam melakukan sholat hajat 2 roka,at,stlah selesai lakukan tawasul kpd nabimuhamad,4sahabat,4malaikat,syeh abdul qodir,ke 2 ortu kta,dan kpd dri sendiri,kemudian kpd taget allohuma khususon ilaruhi wa jazadi...binti..cinta kasih tunduk kpd qu alfateh.. Kemudian baca surat annas 1000x tiap"dapat 100 supaya mengatakan kpd khodam'y demikian.

tawakalu ya ayuhal waswasul honnasu hayiyuw wajdibu qolba...binti...bimahabati wa mawadati bihaqi hadihis suwrotis sariyfati aluhan aluhan,al ajal al ajal.asa att asa att. Baik itulah sdikit ilmu semga bermanfaat bg! yg membutuhkan wasalam.

SARAN SAYA ADMIN BLOG , BAGI YG INGIN BERTANYA LANGSUNG KEPENGIZAJAH  UNTUK MEMBERIKAN MAHAR PULSA IHLAS,SEBAGAI PENAJAM SEBUAH KEILMUAN, AGAR ILMU YANG KALIAN AMBIL TAJAM DAN BERMAMFAAT.



bagi anda yg ingin menambah wawasan / bahan bacaan / bahan perbandingan ilmu ilmu gaib  silahakan berkunjung keblog  " Khasanah ilmu gaib kalimantan,  kampus wong alus, songgobumi, kampus samudra ilmu hikmah,  energi sejati,  cahaya metafisika,ilmu semula jadi,ilmu pelet,ilmu mahabbah,Kampung Orang Bunian Keramat Bumi Kelayang,sanggartuah taming sari,SARANG BISMILLAH  ,PESANGRAHAN  TITIAN  SEMESTA" atau blog-blog lainnya yg bisa anda temukan di mbah google, 
bagi kawan kawan yg ingin berimfaq dan shadakah atu menyumbang kepada bolog saya ini silahkan transfer ke BANK BRI  UNIT  BATI-BATI : 4554-01-005033-53-2  atas nama  SAHRUDIN,KABUPATEN TANAH LAUT,KAL-SEL.

Nb.isi artikel diluar tanggung jawab saya selaku admin dan pengelola blog

Silahkan  kelik dibawah artikel ini yg paling bawah, kalimat  BERANDA  atau   POSTINGAN LAMA atau klik tanda   >  atau <  untuk mendapatkan artikel yg lebih banyak lagi.

17 komentar:

  1. Qolbitu... saya pernah diajarin seperti ini bang, sama persis. Emang dasyat efeknya, orang yang terkena akan jatuh cinta sama kita " dan orang tersebut tidak akan laku sebelum kita bacakan penawarnya". Saya pernah coba itu pada beberapa perempuan bahkan ada yang udah mo nikah, kaga jadi dia nikah ma orang lain tapi sekarang udah nikah karena saya udah bacakan penawarnya. Yang jadi masalahnya
    kang ilmu tersebut saya coba hanya bisa membuat perempuan tsb tidak laku aja tanpa dia mencintai saya. Apa sebab saya ga tau? Jadi mohon bimbingnya kang..

    BalasHapus
    Balasan
    1. Ijin bertanya itu klu mulai melaksanakan nya dari jam berapa sampe jam berapa...terus klu pasangan belum tidur dan kita mewiridkan nya bagaiman ...mohon di blz suhu...

      Hapus
  2. MOHON IJIN UNTUK MENGAMALKAN ILMU SAUDARA YANG ADA DI BLOG INI............

    BalasHapus
  3. Mohon izin mengamalkan kang ?

    BalasHapus
  4. Mohon izin untuk mengamalkan

    BalasHapus
  5. Qobiltu ijazah.. mohon ijin mengamalkanya .. Ulun Ahmad Ilham .. Banjarmasin mohon ijin tuk mengamalkanya .. terima kasih semoga berkah

    BalasHapus
  6. Qobiltu ijasah.. lun mohon ijin tuk mengamalkanya.. lun Ahmad Ilham Banjarmasin.. terima kasih mudahan berkah dan manfaatt

    BalasHapus
  7. Share pengalaman dung bagi siapa yang pernah mengamalkan ..

    BalasHapus
  8. Share pengalaman bagi yang sudah mengamalkan

    BalasHapus
  9. Mohon izin saya akn mengerjakan y

    BalasHapus
  10. Qobitu mhn izin menvamalka

    BalasHapus

DISCLAIMER

Semua isi artikel di blog ini kami ambil dari grup facebook blog Ilmu kekayaan sejati, isi artikel sepenuhnya adalah tanggung jawab sang pemosting, dan jika ada akibat tidak baik dari blog ini semua menjadi tanggung jawab pribadi pembaca masing-masing di luar tanggung jawab admin atau pengelola blog ini.

Semua keilmuan yg ada di blog ini sudah diikhlaskan pengizajah, tanpa mahar/biaya apapun, baik penyatuan, sebatin atau istilah apapun juga, harap berhati-hati terhadap segala jenis PENIPUAN. Kami tidak bertanggung jawab atas segala penipuan yang mengatasnamakan blog ini.

Paling banyak dicari Minggu ini

DILARANG KERAS!!

Menjiplak, mengcopy, mengambil artikel keilmuan dari blog ini tanpa izin admin atau pemilik keilmuan. hak cipta dilindungi UU.