BLOG IKS TERBARU

Karena ada suatu hal (teknis) yang menyebabkan email untuk blog ini terblokir, maka kami menyiapkan blog baru untuk membackup artikel-artikel dalam blog iks ini.
blog iks terbaru:
https://rudibanjarmasin.blogspot.com/
Dan blog baru tersebut masih dalam proses migrasi artikel dari blog ini.
terima kasih.

UNTUK DIPAHAMI

Konten di blog ini berasal dari berbagai daerah di nusantara dengan beragam agama, bahasa, budaya, dan kepercayaan yang berbeda. keberagaman adalah kekayaan dan keistimewaan bangsa kita. DAN KONTEN DI BLOG INI TIDAK UNTUK DINILAI BAIK ATAU BURUK DAN DIPERDEBATKAN, JIKA MENURUT ANDA BERMANFAAT SILAKAN DIBACA, JIKA TIDAK, SILAKAN DITINGGALKAN DAN TAK PERLU MENGHUJAT.

Sabtu, 10 Mei 2014

Testimoni.ILMU PENGASIHAN ALIF KERAMAT.(pengijazah.YUSUA ATMAJA



Testimoni.ILMU PENGASIHAN ALIF KERAMAT.(pengijazah.YUSUA ATMAJA)


Oleh Email    musyafir.kelana99@yahoo.co.id



Assalaamualaikum warohmatullohi wabarokatuh
Salam hormat untuk saudara masyrudin.pengasuh blog IKS..dan terhusus buat saudara YUSUA ATMAJA..semogah selalu dalam lindungan Illahi Robbi.juga sekalian.buat para sedulur semua yang menimbah ilmu di blog IKS..semogah selalu mendapatkan petunjuk dari Yang Maha Kuasa Alloh Swt.
Pada kesempatan ini..saya sebagai murid...hanya ingin berbagi pengalaman..dri amalan yang saya ambil dri blog IKS ini..yaitu ILMU PENGASIHAN ALIF KERAMAT.
Pengalaman ini benar2 saya alami..dan sudah saya buktikan tiga kali pembuktian dan semua tanpa kegagalan...99% berhasil.
Pada uji test pertama...saya tujukan pada kakak saya yang sudah..yang sudah 20 tahun meninggalkan rumah tanpa kabar..jujur saja...ilmu ini saya gabung dengan ilmu pelajaran dari guru saya RKK..yaitu ilmu bermakrifat kepada air...dengan keyakinan dan harapan besar akan kuasa Illahi..saya jalankan ilmu ini.dengan pengetahuan secuil tentang ILMU MAKRIFAT AIR.selama 7 malam.saya zikirkan PENGASIHAN ALIF KERAMAT..pada segelas air..dg keyakinan..bahwa..setiap jiwa yang hidup pasti membutuhkan air untuk minum..dan saya yaqin..kakak ku pasti juga akan minum air...saya zikirkan sebanyak mungkin..kurang lebih sampai 2 jam..saya zikir..dengan memakrifatkan..zikir saya ini saya sambungkan kepada air yang di minum kakak saya...DAN AL HASIL..KAMIS MALAM SAYA ZIKIR...DAN PAS HARI JUMAT MINGGU KE DEPANNYA...KAKAK SAYA MEMBERI KABAR LEWAT TETANGGA SAYA YANG BARU PULANG DARI KALIMANTAN...YANG TERNYATA KAKAK SAYA INI DI ASUH OLEH KEPALA SUKU DAYAK PASER...DI JADIKAN ANAK ANGKAT...ALHAMDULILLAH.DUA MINGGU KEMUDIAN KAKAK SAYA PULANG..dengan selamat...singkat cerita..dia selalu terbayang wajah saya adiknya yang paling ahir...entah ini kebetulan atau tidak Alloh maha Tahu..segalahnya..

Uji ke dua...saya test pada seorang perempuan...jujur saja...dia sangat cantik...angkuh...bahkan sering menghina..jika ketemu...anggap saja si bungah namanya...bungah ini tetangga desa saya...tiap kali ketemu..selalu membuang muka..meski saya telah coba untuk menyapa..namun al hasil..dia malah meludah di depan saya...lalu masuk ke mobil putih merek honda jazz..jujur..saya sangat kecewa dg sikapnya yang tdk bersahabat itu..padahal saya cuma pengen kenal lebih dekat...dengan bermodal keyakinan.ala kadarnya....hanya cuma niat untuk ngetes aja..masalah berhasil atau tidak...saya gak begitu memikirkan...senin malam..saya zikirkan..dg metode yang sama..saya gabung dg ilmu guru RRK..bermakrifat kepada air...kurang lebih tiga jam saya zikir..mulai jam 9.30 malam..saya masuk kamar pribadi..dan pada Pkl..11.25 wib..ada suara cewek mengetuk dari luar...mengucap assalaamualaikum...lalu saya hentikan zikir saya..saya lihat dri jendela..ternyata..ada seorang wanita..dan mobil putih parkir di depan rumah saya...ternyata dia adalah si bungah..yang barusan saya zikirkan..saya kaget bukan kepalan...singkat cerita...saya dekati dia..dan diapun menangis..dan memohon maaf..sampai berlutut...ahirnya..akupun memaafkan dia dan menasehatinya dg hati hati...hingga sekarangpun..dia sangat baik sama saya...dan selalu membelikan jajan untuk anak saya...dan sering bercanda juga dg istri saya....
Demikian pengalaman saya..bukan maksud hati ingin menyombongkan diri..hanya ingin berbagi..untuk mempererat tali silaturrohim..sesama saudara yang menimbah ilmu di IKS ini..
Wassalam..


6 komentar:

  1. assalamualaikum wr wb, wah pasti udah di bangkitkan mas rkk tuah benih nur muhammad ya ?? mas minta sapa batin air dr mas rkk donk, kirim ke email saya ya ? andi.saputra7000@gmail.com

    BalasHapus
  2. cara lengkapnya donk bang..biar mantaap

    BalasHapus
  3. Bang kasih tau gimana cara memakrifat kan air nyaaaaa bang ,

    BalasHapus
  4. karna saya mencium mata suami saya, suami saya jadi suka marah-marah. apa yang harus saya lakukan? mohon bantuan dan solusinya y pak. terima kasih..

    BalasHapus
  5. assalamualaikum
    salam seduluran rahayu
    ijin mengamalkan
    qobiltu

    BalasHapus

DISCLAIMER

Semua isi artikel di blog ini kami ambil dari grup facebook blog Ilmu kekayaan sejati, isi artikel sepenuhnya adalah tanggung jawab sang pemosting, dan jika ada akibat tidak baik dari blog ini semua menjadi tanggung jawab pribadi pembaca masing-masing di luar tanggung jawab admin atau pengelola blog ini.

Semua keilmuan yg ada di blog ini sudah diikhlaskan pengizajah, tanpa mahar/biaya apapun, baik penyatuan, sebatin atau istilah apapun juga, harap berhati-hati terhadap segala jenis PENIPUAN. Kami tidak bertanggung jawab atas segala penipuan yang mengatasnamakan blog ini.

Paling banyak dicari Minggu ini

DILARANG KERAS!!

Menjiplak, mengcopy, mengambil artikel keilmuan dari blog ini tanpa izin admin atau pemilik keilmuan. hak cipta dilindungi UU.