BLOG IKS TERBARU

Karena ada suatu hal (teknis) yang menyebabkan email untuk blog ini terblokir, maka kami menyiapkan blog baru untuk membackup artikel-artikel dalam blog iks ini.
blog iks terbaru:
https://rudibanjarmasin.blogspot.com/
Dan blog baru tersebut masih dalam proses migrasi artikel dari blog ini.
terima kasih.

UNTUK DIPAHAMI

Konten di blog ini berasal dari berbagai daerah di nusantara dengan beragam agama, bahasa, budaya, dan kepercayaan yang berbeda. keberagaman adalah kekayaan dan keistimewaan bangsa kita. DAN KONTEN DI BLOG INI TIDAK UNTUK DINILAI BAIK ATAU BURUK DAN DIPERDEBATKAN, JIKA MENURUT ANDA BERMANFAAT SILAKAN DIBACA, JIKA TIDAK, SILAKAN DITINGGALKAN DAN TAK PERLU MENGHUJAT.

Selasa, 15 Juli 2014

DOA PENYEMBUH ORANG GILA /SINTING

ARTIKEL INI KHUSUS DEWASA DILARANG KERAS MEMBUKA DAN MEMBACANYA ANAK DIBAWAH UMUR 17 TAHUN,
KAMI ADMIN BLOG IKS MENERIMA ARTIKEL KEILMUAN APAPUN SILAHKAN KIRIM KE email ke mrsyahrudin8@gmail.com atau ke facebook saya (silahkan klik disini) Rudi Banjarmasin akan terhubung dgn fb saya ,atau kirim keFb semua admin grup IKS
ATAU SMS KE +62852 49659667 syaratnya bukan copy dari blog /grup/web manapun jua.
”.harap untuk tidak mengirim mahar dalam bentuk uang dan apabila masih mengirim juga itu diluar tanggung jawab kami baik secara hukum Negara dan agama”
Pengijazah: oleh Facbook (Fb) Muhammad Yusuf Ramli
di grup Fb (silahkan klik disini untuk gabung dgn grup) blog Ilmu kekayaan sejati
ASSALAMU ALIKUM WR WB..sekedar berbagi ilmu….
DOA PENYEMBUH ORANG GILA /SINTING
Diriwayatkan dari Ubay bin Ka’ab: suatu ketika saya berada di rumah Nabi Muhammad SAW, tiba-tiba datang seorang Badui dan berkata, “Ya Rasulullah, sesungguhnya saya mempunyai saudara yang menderita suatu penyakit.” Mendengar aduan orang itu, Rasulullah bertanya, “Penyakit apa yang dideritanya?” Ia menjawab, “sakit sinting”. Rasulullah berkata, bawalah ia ke rumahku. Lalu orang sinting itu dibawa ke rumah Rasulullah dan oleh Rasulullah, si sakit tersebut diruqyah. Cara rasulullah sebagai berikut:
1. Baca Surat Al Fatihah
2. Empat ayat pertama Surat Al Baqarah
3. Ayat 163 Surat Al Baqrah
4. Ayat kursi
5. Tiga ayat terakhir surat Al Baqarah
6. Surat Ali Imran ayat 18
7. Surat Al A’raf ayat 54
8. Surat Al Mukminun ayat 116 yaitu: FATA’ALALLAHUL MALIKUL HAQ
9. Surat Al Jin ayat 3: WA’ANNAHU TA’ALA JADDUROBBANA MATTAKHODZA SOKHIBATAN WALA WALADAN
10. Sepuluh ayat permulaan Surat Ash Shafat
11. Tiga ayat terakhir Surat Hasyr
12. Surat Al Ikhlas
Dalam Hadits tersebut, diriwayatkan setelah dibacakan ayat-ayat Al Qur’an di atas, spontan orang sinting tersebut sembuh seakan-akan tidak pernah sakit jiwa lagi. Allahu Akbar.
Sakit jiwa adalah sakit yang berat, kadangkala orang yang sudah sembuh akan kambuh lagi bila stress berada dalam lingkungan keluarga atau pertemanan yang tidak kondusif. Oleh karena itu, orang tersebut disarankan untuk mengendalikan kondisi kejiwaannya sendiri dan banyak-banyak berdoa pada Tuhan. Adapun doa yang perlu diwirid setiap saat adalah:
1. Surat Al Baqarah ayat 163: WA ILAHUKUM ILAHUN WAKHIDUN LA ILAHA ILLA HUWA ROHMANUR ROHKIIM
2. Ayat Kursi
3. Penutup surat Al Baqarah
4. Al A’raf ayat 54-56
5. Al Hasyr ayat terakhir.
Ibrahim bin Watsalamah selalu menyarankan agar ayat-ayat ini selai dibaca juga ditulis untuk menjaga keselamatan anak-anak agar terhindar dari sinting/penyakit jiwa
WASSALAM……………..
SARAN SAYA ADMIN BLOG , BAGI YG INGIN BERTANYA LANGSUNG KEPENGIZAJAH UNTUK MEMBERIKAN MAHAR PULSA IHLAS,SEBAGAI PENAJAM SEBUAH KEILMUAN, AGAR ILMU YANG KALIAN AMBIL TAJAM DAN BERMAMFAAT.
bagi anda yg ingin menambah wawasan / bahan bacaan / bahan perbandingan ilmu ilmu gaib silahakan berkunjung keblog “Khasanah ilmu gaib kalimantan, kampus wong alus, songgobumi, kampus samudra ilmu hikmah, energi sejati, cahaya metafisika,ilmu semula jadi,ilmu pelet,ilmu mahabbah,Kampung Orang Bunian ,Keramat Bumi Kelayang,sanggartuah taming sari,SARANG BISMILLAH ” atau blog-blog lainnya yg bisa anda temukan di mbah google,
bagi kawan kawan yg ingin berimfaq dan shadakah atu menyumbang kepada bolog saya ini silahkan transfer ke BANK BRI UNIT BATI-BATI : 4554-01-005033-53-2 atas nama SAHRUDIN,KABUPATEN TANAH LAUT,KAL-SEL.
Nb.isi artikel diluar tanggung jawab kami selaku admin dan pengelola web

2 komentar:

  1. Mudah mudahan saya juga terhindar dari penyakit kejiwaan amien allah.

    BalasHapus
  2. Mudah mudahan saya juga terhindar dari penyakit gila dan kejiwaan ya allah

    BalasHapus

DISCLAIMER

Semua isi artikel di blog ini kami ambil dari grup facebook blog Ilmu kekayaan sejati, isi artikel sepenuhnya adalah tanggung jawab sang pemosting, dan jika ada akibat tidak baik dari blog ini semua menjadi tanggung jawab pribadi pembaca masing-masing di luar tanggung jawab admin atau pengelola blog ini.

Semua keilmuan yg ada di blog ini sudah diikhlaskan pengizajah, tanpa mahar/biaya apapun, baik penyatuan, sebatin atau istilah apapun juga, harap berhati-hati terhadap segala jenis PENIPUAN. Kami tidak bertanggung jawab atas segala penipuan yang mengatasnamakan blog ini.

Paling banyak dicari Minggu ini

DILARANG KERAS!!

Menjiplak, mengcopy, mengambil artikel keilmuan dari blog ini tanpa izin admin atau pemilik keilmuan. hak cipta dilindungi UU.