BLOG IKS TERBARU

Karena ada suatu hal (teknis) yang menyebabkan email untuk blog ini terblokir, maka kami menyiapkan blog baru untuk membackup artikel-artikel dalam blog iks ini.
blog iks terbaru:
https://rudibanjarmasin.blogspot.com/
Dan blog baru tersebut masih dalam proses migrasi artikel dari blog ini.
terima kasih.

UNTUK DIPAHAMI

Konten di blog ini berasal dari berbagai daerah di nusantara dengan beragam agama, bahasa, budaya, dan kepercayaan yang berbeda. keberagaman adalah kekayaan dan keistimewaan bangsa kita. DAN KONTEN DI BLOG INI TIDAK UNTUK DINILAI BAIK ATAU BURUK DAN DIPERDEBATKAN, JIKA MENURUT ANDA BERMANFAAT SILAKAN DIBACA, JIKA TIDAK, SILAKAN DITINGGALKAN DAN TAK PERLU MENGHUJAT.

Sabtu, 12 Juli 2014

JASA MENGUNCI SUAMI / ISTRI DAN OBATI ORG GIL

JASA MENGUNCI SUAMI / ISTRI DAN OBATI ORG GILA

JASA MENGUNCI SUAMI / ISTRI DAN OBATI ORG GILA
ASSALAMUALAIKUM WR WB.
Dalam rangka pencarian dana untuk pembelian laptop untuk operasional grup dan blog IKS menjaga kenyamanan dan keamanan IKS bersama semua admin lainnya,,dan laptop sangat saya perlukan untuk memposting atau dokomenkan semua keilmuan IKS,agar semua keilmuan yg masuk tidak hilang begitu saja,yg sampai saat ini dana yg masuk hanya Rp.200,000,00
Dengan ini saya akan tawarkan jasa,untuk mengikat,mengunci,hati pasangan khusus suami istri,
Insya Allah suami yg suka selingkuh,atau suka jajan diluar akan terkunci napsunya pada wanita lain,bahkan burungnya gak bisa bangun jika digunakan zina pada wanita selain anda,
Dan bagi para suami juga bisa mengunci istrinya agar tidak bisa selingkuh kelain hati lagi, akan setia selamanya, setelah sumbangan dikirim kerek.saya. akan saya ritualkan jarak jauh selama 41 hari,
Uang yg masuk akan saya gunakan untuk oprasional IKS terutama pembelian laptop yg saat ini sangat saya perlukan untuk kelancaran dokomentasi semua keilmuan iks.
Trakhir saya juga tawarkan jasa untuk mengobati org gila, baik gila kerena setris atau kerena ulah jin, yg gila itu belum lewat dari 5 tahun, insya Allah tidak lewat dari 1 bulan akan sembuh total,
Dan tak lupa saya ucapkan salam kangen buat saudara saya dikejauhan sana BANG DAMAS RI.
BY,RUDI BANJARMASIN 085249659667

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

DISCLAIMER

Semua isi artikel di blog ini kami ambil dari grup facebook blog Ilmu kekayaan sejati, isi artikel sepenuhnya adalah tanggung jawab sang pemosting, dan jika ada akibat tidak baik dari blog ini semua menjadi tanggung jawab pribadi pembaca masing-masing di luar tanggung jawab admin atau pengelola blog ini.

Semua keilmuan yg ada di blog ini sudah diikhlaskan pengizajah, tanpa mahar/biaya apapun, baik penyatuan, sebatin atau istilah apapun juga, harap berhati-hati terhadap segala jenis PENIPUAN. Kami tidak bertanggung jawab atas segala penipuan yang mengatasnamakan blog ini.

Paling banyak dicari Minggu ini

DILARANG KERAS!!

Menjiplak, mengcopy, mengambil artikel keilmuan dari blog ini tanpa izin admin atau pemilik keilmuan. hak cipta dilindungi UU.