BLOG IKS TERBARU

Karena ada suatu hal (teknis) yang menyebabkan email untuk blog ini terblokir, maka kami menyiapkan blog baru untuk membackup artikel-artikel dalam blog iks ini.
blog iks terbaru:
https://rudibanjarmasin.blogspot.com/
Dan blog baru tersebut masih dalam proses migrasi artikel dari blog ini.
terima kasih.

UNTUK DIPAHAMI

Konten di blog ini berasal dari berbagai daerah di nusantara dengan beragam agama, bahasa, budaya, dan kepercayaan yang berbeda. keberagaman adalah kekayaan dan keistimewaan bangsa kita. DAN KONTEN DI BLOG INI TIDAK UNTUK DINILAI BAIK ATAU BURUK DAN DIPERDEBATKAN, JIKA MENURUT ANDA BERMANFAAT SILAKAN DIBACA, JIKA TIDAK, SILAKAN DITINGGALKAN DAN TAK PERLU MENGHUJAT.

Rabu, 16 Juli 2014

NAMA SEMULA JADI MALAIKAT PENJAGA BUMI


ARTIKEL INI KHUSUS DEWASA DILARANG KERAS MEMBUKA DAN MEMBACANYA ANAK DIBAWAH UMUR 17 TAHUN,
KAMI ADMIN BLOG IKS MENERIMA ARTIKEL KEILMUAN APAPUN SILAHKAN KIRIM KE email ke  mrsyahrudin8@gmail.com  atau ke facebook saya (silahkan klik disini)  Rudi Banjarmasin  akan terhubung dgn fb saya ,atau kirim keFb semua admin grup IKS
ATAU SMS KE   +62852 49659667   syaratnya bukan copy dari blog /grup/web manapun jua.
”.harap untuk tidak mengirim mahar dalam bentuk uang dan apabila masih mengirim juga itu diluar tanggung jawab kami  baik secara hukum Negara dan agama”


Pengijazah: oleh Facbook (Fb)
JoeBaimnoer SuryAwan Atmaja Jusua
 
NO.HP.085753960096
 di grup  Fb (silahkan klik disini untuk gabung dgn grup)    blog Ilmu kekayaan sejati
NAMA SEMULA JADI MALAIKAT PENJAGA BUMI
Assalamu alaikum
Salam di hatimu dan salam hormat untuk semua saya mau bagikan lagi keilmuan nama semula jadi Malaikat Penjaga Bumi yang semoga bermanfaat untuk siapa saja yg menyakini dan mau mengamalkan untuk yang tidak atau merasa lebih tahu atau lebih tinggi keilmuannya saya mohon dengan segala kerendahan hati tidak perlu berkomentar negatif dan menyebarkan kebencian cukup jadikan khazanah atau tidak perlu dibaca, karena tidak ada sedikit pun niat saya menggurui atau merasa paling tinggi, niat saya hanya ingin berbagi berharap secuil manfaat untuk saudaraku semua siapa tahu kebetulan butuh, lebih2 syukur2 Allah meridloi. Silahkan dikoreksi bila ada kesalahan tentu saja dengan komentar yg bijak. Menurut riwayat bumi itu ada malaikat yg menjaganya. Berikut ini Nama semula jadi Malaikat Penjaga Bumi adalah IBAADALLAH
Kalimat penyeru Malaikat Penjaga Bumi adalah Ya Ibaadallah ahbisuu ya Rijaalal Ghoibi rodduhu waa'kiluuhu 4x
Aplikasinya Ucapkan dengan suara keras ke 4 penjuru arah dimulai dari arah kiblat,
Fungsinya untuk binatang peliharaan yang lepas misalnya ayam, bebek, kambing, kuda, kerbau dll sedangkan ditangkapnya susah maka untuk ikhtiarnya kita seru Malaikat Penjaga Bumi seperti yg saya tulis di atas insya Allah dengan ijin Allah SWT hewan ternak itu akan ditangkap oleh malaikat sehingga hewan itu akan mudah diambil oleh pemiliknya dengan cara yg bisa jadi kita tidak tahu atau menyadarinya. Selain itu menurut pemberi ilmu ini kepada saya berguna juga untuk menangkap pencuri yg kabur, saya tulis dengan tidak mengurangi dan melebihkan original sesuai seperti yg saya dapat awal hanya mengetik kembali agar dapat dijadikan khazanah.
Mungkin ini postingan terakhir saya untuk nama2 semula jadi karena minimnya dan keterbatasan ilmu saya. Untuk wawasan atau khazanah saja. Berikut ini sedikit nama2 semula jadi lainnya yang biasanya dipakai dalam keilmuan contoh keilmuan yg behubungan dengan kewibawaan dan keselamtan juga maka yg dipakai adalah nama semula jadi asal manusia seperti nama semula jadi waktu manusia ditatang jibril selama 40 hari adalah NUR ALLAH, ketahuilah sebelum kita dikandung ibu terlebih dulu manusia dikandung bapak makanya bila satu bapak lain ibu disebut SAUDARA KANDUNG nama semula jadinya manusia selama 7 hari dikandung bapak yaitu SIR ALLAH, nama semula jadi manusia waktu dikandung ibu selama 3 bulan 10 hari adalah KAMARULLAH contoh lain dalam ilmu pengasihan seperti pelet rokok yg dipakai adalah nama semula jadi rokok yaitu Si Raja Wadun, nama semula jadi tembakau Si Raja Nila dan nama semula jadi asap rokok Si lam putih, contoh lain ilmu pengasihan yang para sepuh di Iks juga tahu nama semula jadi perempuan xxx dan nama2 asal mula jadi perempuan xxx tempat sirr hawa xxx, sirr Hawa xxx nama kemaluan perempuan xxx nama penjaga kemaluan perempuan xxx begitu pula sebaliknya untuk laki2, dan banyak lagi keilmuan semula jadi yg lain sesuai dengan keperluan dan wawasan masing2 kadang beda nama walau dasarnya sama cuman beda guru. keilmuan semula jadi seperti ini bahaya sekali bila di tangan orang2 yg bermoral rendah dan tidak bertanggung jawab.
Demikian yg saya tulis kurang lebihnya bila ada terbesit kesalahan dan kekhilafan dalam tulisan dan postinganku sekiranya dibukakan pintu maaf yg tulus untuk saya lebih2 di bulan yg penuh berkah, rahmah dan maghfirah bulan Ramadhan ini dan selamat menunaikan ibadah puasa semoga diterima Allah SWT semua amal baik dan Ibadah kita di bulan suci ini. Aaminn. Makasi dan salam
Diposkan oleh JUSUA/Joebaimnoer Suryawan Atmaja



 
SARAN SAYA ADMIN BLOG , BAGI YG INGIN BERTANYA LANGSUNG KEPENGIZAJAH  UNTUK MEMBERIKAN MAHAR PULSA IHLAS,SEBAGAI PENAJAM SEBUAH KEILMUAN, AGAR ILMU YANG KALIAN AMBIL TAJAM DAN BERMAMFAAT.
bagi anda yg ingin menambah wawasan / bahan bacaan / bahan perbandingan ilmu ilmu gaib  silahakan berkunjung keblog  "Khasanah ilmu gaib kalimantan,  kampus wong alus, songgobumi, kampus samudra ilmu hikmah,  energi  sejati,  cahaya metafisika,ilmu semula jadi,ilmu pelet,ilmu mahabbah,Kampung Orang Bunian ,Keramat Bumi Kelayang,sanggartuah taming sari,SARANG BISMILLAH  " atau blog-blog lainnya yg bisa anda temukan di mbah google, 
bagi kawan kawan yg ingin berimfaq dan shadakah atu menyumbang kepada bolog saya ini silahkan transfer ke BANK BRI  UNIT  BATI-BATI : 4554-01-005033-53-2  atas nama  SAHRUDIN,KABUPATEN TANAH LAUT,KAL-SEL.
Nb.isi artikel diluar tanggung jawab kami selaku admin dan pengelola web/blog

10 komentar:

  1. Mohon izin diamalkan

    BalasHapus
  2. Qobiltu kang, mohon ijin untuk ngamalkan

    BalasHapus
  3. KISAH CERITA AYAH SAYA SEMBUH BERKAT BANTUAN ABAH HJ MALIK IBRAHIM

    Assalamualaikum saya atas nama Rany anak dari bapak Bambang saya ingin berbagi cerita masalah penyakit yang di derita ayah saya, ayah saya sudah 5 tahun menderita penyakit aneh yang tidak masuk akal, bahkan ayah saya tidak aktif kerja selama 5 tahun gara gara penyakit yang di deritanya, singkat cerita suatu hari waktu itu saya bermain di rmh temen saya dan kebetulan saya ada waktu itu di saat proses pengobatan ibu temen saya lewat HP , percaya nda percaya subahana lah di hari itu juga mama temen saya langsung berjalan yang dulu'nya cuma duduk di kursi rodah selama 3 tahun,singkat cerita semua orang yang waktu itu menyaksikan pengobatan bapak kyai hj Malik lewat ponsel, betul betul kaget karena mama temen saya langsung berjalan setelah di sampaikan kepada hj Malik untuk berjalan,subahanallah, dan saya juga memberanikan diri meminta no hp bapak kyai hj malik, dan sesampainya saya di rmh saya juga memberanikan diri untuk menghubungi kyai hj Malik dan menyampaikan penyakit yang di derita ayah saya, dan setelah saya melakukan apa yang di perintahkan sama BPK kyai hj Malik, 1 jam kemudian Alhamdulillah bapak saya juga langsung sembuh dari penyakitnya lewat doa bapak kyai hj Malik kepada Allah subahanallah wataala ,Alhamdulillah berkat bantuan bpk ustad kyai hj Malik sekarang ayah saya sudah sembuh dari penyakit yang di deritanya selama 5 tahun, bagi saudara/i yang mau di bantu penyembuhan masalah penyakit gaib non gaib anda bisa konsultasi langsung kepada bapak kyai hj Malik no hp WA beliau 0823-5240-6469 semoga lewat bantuan beliau anda bisa terbebas dari penyakit anda. Terima kasih

    BalasHapus

DISCLAIMER

Semua isi artikel di blog ini kami ambil dari grup facebook blog Ilmu kekayaan sejati, isi artikel sepenuhnya adalah tanggung jawab sang pemosting, dan jika ada akibat tidak baik dari blog ini semua menjadi tanggung jawab pribadi pembaca masing-masing di luar tanggung jawab admin atau pengelola blog ini.

Semua keilmuan yg ada di blog ini sudah diikhlaskan pengizajah, tanpa mahar/biaya apapun, baik penyatuan, sebatin atau istilah apapun juga, harap berhati-hati terhadap segala jenis PENIPUAN. Kami tidak bertanggung jawab atas segala penipuan yang mengatasnamakan blog ini.

Paling banyak dicari Minggu ini

DILARANG KERAS!!

Menjiplak, mengcopy, mengambil artikel keilmuan dari blog ini tanpa izin admin atau pemilik keilmuan. hak cipta dilindungi UU.