BLOG IKS TERBARU

Karena ada suatu hal (teknis) yang menyebabkan email untuk blog ini terblokir, maka kami menyiapkan blog baru untuk membackup artikel-artikel dalam blog iks ini.
blog iks terbaru:
https://rudibanjarmasin.blogspot.com/
Dan blog baru tersebut masih dalam proses migrasi artikel dari blog ini.
terima kasih.

UNTUK DIPAHAMI

Konten di blog ini berasal dari berbagai daerah di nusantara dengan beragam agama, bahasa, budaya, dan kepercayaan yang berbeda. keberagaman adalah kekayaan dan keistimewaan bangsa kita. DAN KONTEN DI BLOG INI TIDAK UNTUK DINILAI BAIK ATAU BURUK DAN DIPERDEBATKAN, JIKA MENURUT ANDA BERMANFAAT SILAKAN DIBACA, JIKA TIDAK, SILAKAN DITINGGALKAN DAN TAK PERLU MENGHUJAT.

Selasa, 15 Juli 2014

Nama Uang Semula Jadi Untuk Kerezekian

ARTIKEL INI KHUSUS DEWASA DILARANG KERAS MEMBUKA DAN MEMBACANYA ANAK DIBAWAH UMUR 17 TAHUN,
KAMI ADMIN BLOG IKS MENERIMA ARTIKEL KEILMUAN APAPUN SILAHKAN KIRIM KE email ke mrsyahrudin8@gmail.com atau ke facebook saya (silahkan klik disini) Rudi Banjarmasin akan terhubung dgn fb saya ,atau kirim keFb semua admin grup IKS
ATAU SMS KE +62852 49659667 syaratnya bukan copy dari blog /grup/web manapun jua.
”.harap untuk tidak mengirim mahar dalam bentuk uang dan apabila masih mengirim juga itu diluar tanggung jawab kami baik secara hukum Negara dan agama”
Pengijazah: oleh Facbook (Fb) JoeBaimnoer SuryAwan Atmaja Jusua
No.hp.085753960096
di grup Fb (silahkan klik disini untuk gabung dgn grup) blog Ilmu kekayaan sejati
Nama Uang Semula Jadi Untuk Kerezekian
Assalamu alaikum
Salam penuh berkah menyambut bulan puasa yg tinggal berapa hari lagi dan salam hormat untuk semua, terbesit dalam hati kecil saya, siapa tahu di antara saudara kita di blog ini ada yang sedang dilanda kesusahan atau serba kekurangan? Maka saya sempatkan menulis keilmuan tentang ilmu nama semula jadi uang untuk kerezekian yg bisa dipakai untuk siapa saja yg menyakini seperti pedagang, tukang parkir seperti saya hee dll saya tidak perlu cerita yg wah jadi silahkan amalkan bagi yg menyakini semoga cocok dan bermanfaat jangan lupa bagi2 rezekinya kepada saya bila ada kelebihan rezeki, gak kok becanda hee hanya saja saran saya rajinlah bersedekah sebab sedekah itu dalam beberapa riwayat bisa menolak bala dan memperlancar rezeki, bersedekah kepada yg lebih membutuhkan seperti fakir miskin, anak2 yg terlantar dll betapa indahnya berbagi walau hanya sedikit dan alangkah senang hati mereka dapat rezeki dari kita yg bisa jadi dari doa tulus mereka yg sering kelaparan, kepanasan dan kehujanan hidup di jalanan, doa tulus dari anak2 yg dari kecil kurang kasih sayang sebab orang tuanya meninggal dunia, siapa tahu dari doa suci mereka yg sering basah matanya karena tetesan air mata akibat kesusahan dan kerasnya hidup, bisa menjadi berkah buat kita aamiin, yg tentu saja jauh lebih beruntung tentunya daripada mereka karena sesusah-susahnya kita masih bisa buka internet dan berdumay ria hee
Memang sich ini bukan keilmuan instan dan mimpi langsung kaya mendadak tapi paling tidak selama saya mengamalkan insya Allah ada saja rezeki yg tidak terduga ingat rezeki tidak selalu materi berupa nominal uang bisa makanan, kesehatan dll bahkan nafas kita juga adalah rezeki, saya kadang mengamalkan juga biasanya dapat saja lebih2nya misalnya kerja harian lebih saja uang penghasilan daripada biasa, apalagi yg mau istiqomah mengamalkan insya Allah yakinlah kepada Allah.Sebenarnya saya mau tuliskan detail dan amalan pendukung lain yg berhubungan juga dengan kerezekian ini tapi takut kepanjangan dan waktunya juga, jadi saya tuliskan ini saja yg saya pikir sudah lebih dari cukup untuk yg yakin mau mengamalkan dan yg tidak anggap saja khazanah.
Seperti halnya embun, besi, air dll uang juga ada roh dan nama semula jadinya, Inilah versi nama semula jadi uang yg bisa jadi banyak juga versi lain untuk induk uang ,pasangannya dan anaknya yaitu Nur Zatun, Nur Batun dan Nur Ilun. Berikut ini amalannya “Assalamu alaikum, salamung qoulammirrobbirrahim ya Nur Zatun, ya Nur Batun, ya Nur Ilun bibarakati Sulaiman Alaihi Salam”
Aplikasi: baca dengan hadir hati hakikat bacaan salam dan Alfatihah untuk roh uang dan untuk nabi Sulaiman ke orangnya. Untuk membuat uang penglaris jualan baca di uang pertama kali yg kita dapat usahakan uang tersebut jgn terpakai paling tdk hari itu selama jualan, untuk uang simpanan di dompet kalau di Kalimantan disebut papikat sama juga paling tidak sampai dapat uang lagi dll, caranya sebelumnya baca Alfatihah untuk nama-nama semula jadi uang tsb dan kirim Alfatihah sesudah bacaannya untuk nabi Sulaiman As, kenapa nabi Sulaiman? karena dalam Alquran dan beberapa riwayat nabi Sulaimanlah nabi terkaya dan nabi yg pernah membuat dunia ini jadi surga sebab hartanya yg melimpah ruah karena sebab itulah dalam riwayat nabi Sulaiman adalah orang yg terakhir masuk surga. kalau untuk yg lain bebas saja diamalkan baik jumlah bacaannya, waktu dan tempatnya kapan saja kita mendapati atau melihat uang yg banyak, diamalkan habis sholat. Insya Allah jangan lupa pula bersyukur karena Allah akan menambah nikmat orang2 yg rajin bersyukur terhadap sekecil apapun nikmat atau rezeki yg diberikan.
Demikian yg bisa saya tulis saya mohon maaf bila postinganku ada kesamaan atau kemiripan dgn yg lain tapi begitulah keilmuan yg saya dapat yg merupakan amalan yg juga saya amalkan bila butuh, khazanah dari mana saja yg saya dapat dalam perjalanan, dari orang yg tidak terduga, sebagai ucapan terima kasih orang dll tidak ada niat menyaingi dan merasa paling hebat apalagi menggurui karena kita sama2 murid pencari ilmu dan kebenaran, hanya saja saya percaya keistimewaan ilmu bila kita bagi maka akan bertambah sedangkan harta kita bagi akan berkurang. Kurang lebihnya mohon maaf juga bila terbesit khilaf dan kesalahan kata, kesempurnaan itu milik Allah. Wallahu a’lam bisshowab makasi dan salam.
Diposkan oleh JUSUA/Joebaimnoer Suryawan Atmaja
SARAN SAYA ADMIN BLOG , BAGI YG INGIN BERTANYA LANGSUNG KEPENGIZAJAH UNTUK MEMBERIKAN MAHAR PULSA IHLAS,SEBAGAI PENAJAM SEBUAH KEILMUAN, AGAR ILMU YANG KALIAN AMBIL TAJAM DAN BERMAMFAAT.
bagi anda yg ingin menambah wawasan / bahan bacaan / bahan perbandingan ilmu ilmu gaib silahakan berkunjung keblog “Khasanah ilmu gaib kalimantan, kampus wong alus, songgobumi, kampus samudra ilmu hikmah, energi sejati, cahaya metafisika,ilmu semula jadi,ilmu pelet,ilmu mahabbah,Kampung Orang Bunian ,Keramat Bumi Kelayang,sanggartuah taming sari,SARANG BISMILLAH ” atau blog-blog lainnya yg bisa anda temukan di mbah google,
bagi kawan kawan yg ingin berimfaq dan shadakah atu menyumbang kepada bolog saya ini silahkan transfer ke BANK BRI UNIT BATI-BATI : 4554-01-005033-53-2 atas nama SAHRUDIN,KABUPATEN TANAH LAUT,KAL-SEL.Bottom of Form
Nb.isi artikel diluar tanggung jawab kami selaku admin dan pengelola web

36 komentar:

  1. salam. knal..buat. saudarku. di. blog. iks. smuanya...qobiltu. buat. yg. udh ksh. ilmunya..alfatehah. buat. smuanya

    BalasHapus
  2. Qobiltu, izin mengamalkan ilmu nya.

    BalasHapus
  3. Ass ... Qobiltu mohon izin untuk mengamalkannya .

    BalasHapus
  4. Qobiltu...ijin mngamalkan

    BalasHapus
  5. Qobiltu Bang...ijin mngamalkan smoga barokah dan manfaat buat Saya...amien

    BalasHapus
  6. Qobiltu bang...mhon ijin mngamalkanx...smoga BAROKAH & MANFAAT buat Saya...amien...

    BalasHapus
  7. Qobiltu wal, izin meamalkanlah.
    Salam dari bubuhan banjar di kaltim

    BalasHapus
  8. Qobiltu mohon izin mengamalkan.. Wasalam fitra rahmadani

    BalasHapus
  9. Qabiltu,Pak guru, mohon diamalkan jazakumullah akhiran...

    BalasHapus
  10. Qabiltu,Pak guru. Mohon in in untuk diamalkan semoga manfaat. Jazakumullah akhiran katsiran.

    BalasHapus
  11. Salam sejahtera bagi kita semua, Pak saya mau tanya ini,apakah amalan ini bisa juga di gunakan untuk yg non muslim
    Mohon informasi nya pak dan kalau bisa mohon izin mengamalkannya

    Salam sejahtera bagi kita semua..

    BalasHapus
  12. Mohon maaf pak, saya mau tanya apakah amalan ini bisa di amalkan untuk agama yang non muslim?? Dan kalau seandainya bisa
    Mohon izin mengamalkan nya pak
    Salam sejahtera untuk kita semua...

    BalasHapus
  13. Mohon izin mengamalkan pak
    Salam sejahtera bagi kita semua

    BalasHapus
  14. Qobiltu alfatihah ...aamiin

    BalasHapus
  15. Qobiltu alfatihah sen

    BalasHapus
  16. Qobiltu suhu!
    Mohon ijin mengamalkan

    BalasHapus
  17. Qobiltu mohon ijin mengamalkan semoga barokah alfatihah.... Aamiin

    BalasHapus
  18. Qobiltu ijin mengamankan nya

    BalasHapus

DISCLAIMER

Semua isi artikel di blog ini kami ambil dari grup facebook blog Ilmu kekayaan sejati, isi artikel sepenuhnya adalah tanggung jawab sang pemosting, dan jika ada akibat tidak baik dari blog ini semua menjadi tanggung jawab pribadi pembaca masing-masing di luar tanggung jawab admin atau pengelola blog ini.

Semua keilmuan yg ada di blog ini sudah diikhlaskan pengizajah, tanpa mahar/biaya apapun, baik penyatuan, sebatin atau istilah apapun juga, harap berhati-hati terhadap segala jenis PENIPUAN. Kami tidak bertanggung jawab atas segala penipuan yang mengatasnamakan blog ini.

Paling banyak dicari Minggu ini

DILARANG KERAS!!

Menjiplak, mengcopy, mengambil artikel keilmuan dari blog ini tanpa izin admin atau pemilik keilmuan. hak cipta dilindungi UU.