BLOG IKS TERBARU

Karena ada suatu hal (teknis) yang menyebabkan email untuk blog ini terblokir, maka kami menyiapkan blog baru untuk membackup artikel-artikel dalam blog iks ini.
blog iks terbaru:
https://rudibanjarmasin.blogspot.com/
Dan blog baru tersebut masih dalam proses migrasi artikel dari blog ini.
terima kasih.

UNTUK DIPAHAMI

Konten di blog ini berasal dari berbagai daerah di nusantara dengan beragam agama, bahasa, budaya, dan kepercayaan yang berbeda. keberagaman adalah kekayaan dan keistimewaan bangsa kita. DAN KONTEN DI BLOG INI TIDAK UNTUK DINILAI BAIK ATAU BURUK DAN DIPERDEBATKAN, JIKA MENURUT ANDA BERMANFAAT SILAKAN DIBACA, JIKA TIDAK, SILAKAN DITINGGALKAN DAN TAK PERLU MENGHUJAT.

Rabu, 16 Juli 2014

mengunci hati suami atau istri tawaran jasa ritual

ASSALAMUALAIKUM WR WB,
KAMI ADMIN BLOG ILMU KEKAYAAN SEJATI ,MENAWARKAN JASA UNTUK MEREKATKAN HUBUNGAN SUAMI ISTRI,MENGUNCI KEMALUAN  SUAMI/ISTRI  DARI BERBUAT SELINGKUH,  HATI SUAMI ATAU ISTRI AKAN TERKUNCI SELAMANYA BUAT ANDA,KALAU DIA SERING SELINGKUH  DIA AKAN MERASAKAN TIDAK ENAK LAGI BERHUBUNGAN DENGAN PERIA ATAU WANITA LAINNYA,
ANDA TINGGAL TRASFER MAHARNYA  SAYA YANG AKAN KERJAKAN DIRUMAH DAN LIHAT HASILNYA.
ILMU INI ADALAH ILMU MENGIKAT PASANGAN ANDA SAMPAI MATI,SUDAH DIBUKTIKAN OLEH PULUHAN PASEIN SAYA,KALAU TDK TERBUKTI PERJANJIAN MAHAR AKAN DIKEMBALIKAN  DIPOTONG 25 % UNTUK PAKIR MISKIN, SEBELUM SAYA RITUAL KAN SAYA BERIKAN 25 % MAHAR UNTUK FAKIR MISKIN  INI SYARAT UTAMA AGAR  RITUAL INI TIDAK GAGAL,DARI SEDEKAH DAN DOA ORANG MISKINLAH  PILAR DUNIA INI MENJADI JAYA,
MENGAPA COBAAN HIDUP MAKIN BANYAK  MUNGKIN SALAH SATUNYA DIKERENAKAN KITA KURANG SEDEKAH  KITA TIDAK BERUSAHA MENJADI TANGAN DIATAS,PADAHAL SEDEKAH ITU MENJADI DINDING UTAMA KITA DARI COBAAN HIDUP DAN SIKSA  API NERAKA KELAK
NAH  UNTUK JASA  INI MAHAR  SESUAI KESEPAKATAN  NO HP.085249659667

22 komentar:

  1. zakaria jeddah20 Juli, 2014 14:54

    Salam Pak Armed...qobiltu..moga ada kebaikan dari ilmu ini...al fateha..

    BalasHapus
    Balasan
    1. KISAH CERITA AYAH SAYA SEMBUH BERKAT BANTUAN ABAH HJ MALIK IBRAHIM

      Assalamualaikum saya atas nama Rany anak dari bapak Bambang saya ingin berbagi cerita masalah penyakit yang di derita ayah saya, ayah saya sudah 5 tahun menderita penyakit aneh yang tidak masuk akal, bahkan ayah saya tidak aktif kerja selama 5 tahun gara gara penyakit yang di deritanya, singkat cerita suatu hari waktu itu saya bermain di rmh temen saya dan kebetulan saya ada waktu itu di saat proses pengobatan ibu temen saya lewat HP , percaya nda percaya subahana lah di hari itu juga mama temen saya langsung berjalan yang dulu'nya cuma duduk di kursi rodah selama 3 tahun,singkat cerita semua orang yang waktu itu menyaksikan pengobatan bapak kyai hj Malik lewat ponsel, betul betul kaget karena mama temen saya langsung berjalan setelah di sampaikan kepada hj Malik untuk berjalan,subahanallah, dan saya juga memberanikan diri meminta no hp bapak kyai hj malik, dan sesampainya saya di rmh saya juga memberanikan diri untuk menghubungi kyai hj Malik dan menyampaikan penyakit yang di derita ayah saya, dan setelah saya melakukan apa yang di perintahkan sama BPK kyai hj Malik, 1 jam kemudian Alhamdulillah bapak saya juga langsung sembuh dari penyakitnya lewat doa bapak kyai hj Malik kepada Allah subahanallah wataala ,Alhamdulillah berkat bantuan bpk ustad kyai hj Malik sekarang ayah saya sudah sembuh dari penyakit yang di deritanya selama 5 tahun, bagi saudara/i yang mau di bantu penyembuhan masalah penyakit gaib non gaib anda bisa konsultasi langsung kepada bapak kyai hj Malik no hp WA beliau 0823-5240-6469 semoga lewat bantuan beliau anda bisa terbebas dari penyakit anda. Terima kasih

      Hapus
  2. Qobiltu pak armed,alfateha

    BalasHapus
  3. qobiltu pak ahmed.al fatihah

    BalasHapus
  4. Semua ilmu menurut sy sah di miliki smua manusia, dan kita kembalikan smua kepada yg di atas.. Dialah yg maha tau dan empunya segalanya, salam damai....@@

    BalasHapus
  5. Qobiltu mengamalkannya, alfatiha.

    BalasHapus
  6. Qobiltu ..... Mohon izin mengamalkannya ...

    BalasHapus
  7. Qobiltu.., mhn ijin mengamalkan. Fatihah udah dikirim

    BalasHapus
  8. Qobiltu.., mhn ijin mengamalkan. Fatihah barusan saya bacakan

    BalasHapus
  9. Qobiltu.., mhn ijin mengamalkan

    BalasHapus
  10. Qobiltu.., mhn ijin mengamalkan

    BalasHapus
  11. qobiltu.alfateha

    BalasHapus
  12. qobiltu pak armet......izin mengamalkan.....al-fatehah....

    BalasHapus
  13. qobiltu pak armed....izin mengamalkan..
    ..al-latehah.....

    BalasHapus
  14. Qobiltu izin mengamalkan.....Pak Armed...Al fatehah

    BalasHapus
  15. Qobiltu izin mengamalkan.....Pak Armed...Al fatehah

    BalasHapus
  16. Qobiltu izin mengamalkan.....Pak Armed...Al fatehah

    BalasHapus
  17. Qobiltu izin mengamalkan.....Pak Armed...Al fatehah

    BalasHapus
  18. Qobiltu izin mengamalkan.... Pak armed..Al fatehah

    BalasHapus

DISCLAIMER

Semua isi artikel di blog ini kami ambil dari grup facebook blog Ilmu kekayaan sejati, isi artikel sepenuhnya adalah tanggung jawab sang pemosting, dan jika ada akibat tidak baik dari blog ini semua menjadi tanggung jawab pribadi pembaca masing-masing di luar tanggung jawab admin atau pengelola blog ini.

Semua keilmuan yg ada di blog ini sudah diikhlaskan pengizajah, tanpa mahar/biaya apapun, baik penyatuan, sebatin atau istilah apapun juga, harap berhati-hati terhadap segala jenis PENIPUAN. Kami tidak bertanggung jawab atas segala penipuan yang mengatasnamakan blog ini.

Paling banyak dicari Minggu ini

DILARANG KERAS!!

Menjiplak, mengcopy, mengambil artikel keilmuan dari blog ini tanpa izin admin atau pemilik keilmuan. hak cipta dilindungi UU.