BLOG IKS TERBARU

Karena ada suatu hal (teknis) yang menyebabkan email untuk blog ini terblokir, maka kami menyiapkan blog baru untuk membackup artikel-artikel dalam blog iks ini.
blog iks terbaru:
https://rudibanjarmasin.blogspot.com/
Dan blog baru tersebut masih dalam proses migrasi artikel dari blog ini.
terima kasih.

UNTUK DIPAHAMI

Konten di blog ini berasal dari berbagai daerah di nusantara dengan beragam agama, bahasa, budaya, dan kepercayaan yang berbeda. keberagaman adalah kekayaan dan keistimewaan bangsa kita. DAN KONTEN DI BLOG INI TIDAK UNTUK DINILAI BAIK ATAU BURUK DAN DIPERDEBATKAN, JIKA MENURUT ANDA BERMANFAAT SILAKAN DIBACA, JIKA TIDAK, SILAKAN DITINGGALKAN DAN TAK PERLU MENGHUJAT.

Senin, 25 Agustus 2014

agar lolos dari razia polisi dan agar kita tidak mabuk minum alkohol


ARTIKEL INI KHUSUS DEWASA DILARANG KERAS MEMBUKA DAN MEMBACANYA ANAK DIBAWAH UMUR 17 TAHUN,

KAMI ADMIN BLOG IKS MENERIMA ARTIKEL KEILMUAN APAPUN SILAHKAN KIRIM KEemail ke   mrsyahrudin8@gmail.com  atau ke facebook saya (silahkan klik disini)Rudi Banjarmasin  akan terhubung dgn fb saya 
ATAU SMS KE   +62852 49659667   syaratnya bukan copy dari blog manapun dan keilmuan yg dikirim telah teruji kemanjurannya,bukan ilmu asal-asalan

”.harap untuk tidak mengirim mahar dalam bentuk uang dan apabila masih mengirim juga itu diluar tanggung jawab saya baik secara hukum Negara dan agama”

Oleh pengizajah fb  
Kenanglah Ipin
 
 di grup  Fb (silahkan klik disini untuk gabung dgn grup)    blog Ilmu kekayaan sejati
 
Assalamaualaikum wr wb..
udah lama ngga liat" blog ini jadi kangen.. 
Pagi yg cerah ini saya ingin berbagi pengetauan ilmu unik biar hanya sedikit" yang saya tahu.. Saya ingin berbagi ilmu yang saya dapat dari Om saya yang dari gorontalo yaitu ilmu untuk lolos dari operasi suiping dan ilmu agar tidak mabuk walaupun kita minum arak sampai 10 drum pun tak akan mabuk.. tapi maaf saya tidak bermaksut apa" karna saya telah memposting ilmu agar tidak mabuk saya hanya ingin berbagi pengetahuan saya saja... Baiklah ini ilmunya..
Kalau sudara sedang mengendarai motor dalam perjalanan apapun entah itu mau berangkat kerja atau mau mudik ke terserah.. ketika sedang mengendarai mtor lalu tiba" di perjalanan ada suiping lalu lupa membawa SIM/STNK atau memang tidak punya SIM/STNK sama skali tidak usah takut karna pasti akan lewat tanpa di tiup oleh petugas polisi untuk menanyakan sim & stnk anda.
cara: ambil 1 lidi dari sesapu halaman yg terbuat dari daun pohon kelapa kemudian ukur lidi itu dari ujung hidung sampai di ujung bibir bagian atas (di bagian tengah bibir atas mulai dari ujung hidung sampai ujung bibir bagian atas) lalu patahkan lidi itu yg telah anda ukur dan simpan di saku celana atau di kameja.. Lillahi ta'ala pasti lewat dari suiing itu
Pengalaman saya waktu pertama kali menggunakan ilmu ini ktika sya sedang mudik dari bitung menuju grontalo tahun 2011 dengan Om saya masing" dengan kendaran sendiri, saat itu umur saya baru 14 tahun ketika sudah sampai di kampung atinggola ada rajia polisi dan pada saat itu saya belum ad sim jadi saya takut tapi karna saya sama" dengan Om saya, sya di beri cara itu agar lolos dari suiping itu, saya tes dan akirnya lewat tanpa di tiup atau di hadang oleh polisi itu.! Sampai umur saya sudah mau masuk yang ke 18 tahun sama skali belum punya sim..!!
Cara agar tidak mabuk walaupun kita minum minuman yang beralkohol sampai 1 drum pun tidak akan mabuk: Ketika mau keluar rumah jilat telapak kaki istri anda dari ujung ibu jari sampai ke tumit kalau belum punya istri jilat kaki Ibu kandung seperti cara menjilat kaki istri kemudian keluar rumah dan silahkan anda minum sampai berapa banyak tetap anda tidak akan mabuk.! cara ini saya dapatkan dari seorang kakek orang ternate yg pada saat itu dia minum dengan kami anak" muda.! kalau tidak salah semua temanku uangnya pada habis semua di munuman tapi hanya kakek itu yang tidak mabuk hanya kami itu yang udah mau mati karna muntah" karena mabuk...!!! kakek itu juga memberikan ilmu peletnya yang saya sudah tes dan saya akui ilmu peletnya dari ilmu pelet" lainnya, masalahnya ilmu pelet dari kakek itu sampai bisa menggaet pacar saya yang udah 2 tahun pacaran sama saya.. bukan hanya pacar saya yg dia rampas tapi semua teman" cewe saya juga udah jatuh di pelukannya... Nnti insyaAllah kalau ad waktu pasti akan saya posting ilmu pelet dari kakek itu tapi \dengan cara harus menggunakan Kayu manis, kapas, dan kacang..!!! Aneh tapi nyata dan menakjubkan ilmu peletnya ituh...!! sekian dari saya..
Assalamualaikum wr wb....




SARAN SAYA ADMIN BLOG , BAGI YG INGIN BERTANYA LANGSUNG KEPENGIZAJAH UNTUK MEMBERIKAN MAHAR PULSA IHLAS,SEBAGAI PENAJAM SEBUAH KEILMUAN, AGAR ILMU YANG KALIAN AMBIL TAJAM DAN BERMAMFAAT.



bagi anda yg ingin menambah wawasan / bahan bacaan / bahan perbandingan ilmu ilmu gaib  silahakan berkunjung keblog  " Khasanah ilmu gaib kalimantan,  kampus wong alus, songgobumi, kampus samudra ilmu hikmah,  energi sejati,  cahaya metafisika,ilmu semula jadi,ilmu pelet,ilmu mahabbah,Kampung Orang Bunian Keramat Bumi Kelayang,sanggartuah taming sari,SARANG BISMILLAH  ,PESANGRAHAN TITIAN  SEMESTA" atau blog-blog lainnya yg bisa anda temukan di mbah google, 
bagi kawan kawan yg ingin berimfaq dan shadakah atu menyumbang kepada bolog saya ini silahkan transfer ke BANK BRI  UNIT  BATI-BATI : 4554-01-005033-53-2  atas nama  SAHRUDIN,KABUPATEN TANAH LAUT,KAL-SEL.

Nb.isi artikel diluar tanggung jawab saya selaku admin dan pengelola blog

Silahkan  kelik dibawah artikel ini yg paling bawah, kalimat  BERANDA  atau  POSTINGAN LAMA atau klik tanda   >  atau <  untuk mendapatkan artikel yg lebih banyak lagi.

3 komentar:

DISCLAIMER

Semua isi artikel di blog ini kami ambil dari grup facebook blog Ilmu kekayaan sejati, isi artikel sepenuhnya adalah tanggung jawab sang pemosting, dan jika ada akibat tidak baik dari blog ini semua menjadi tanggung jawab pribadi pembaca masing-masing di luar tanggung jawab admin atau pengelola blog ini.

Semua keilmuan yg ada di blog ini sudah diikhlaskan pengizajah, tanpa mahar/biaya apapun, baik penyatuan, sebatin atau istilah apapun juga, harap berhati-hati terhadap segala jenis PENIPUAN. Kami tidak bertanggung jawab atas segala penipuan yang mengatasnamakan blog ini.

Paling banyak dicari Minggu ini

DILARANG KERAS!!

Menjiplak, mengcopy, mengambil artikel keilmuan dari blog ini tanpa izin admin atau pemilik keilmuan. hak cipta dilindungi UU.