BLOG IKS TERBARU

Karena ada suatu hal (teknis) yang menyebabkan email untuk blog ini terblokir, maka kami menyiapkan blog baru untuk membackup artikel-artikel dalam blog iks ini.
blog iks terbaru:
https://rudibanjarmasin.blogspot.com/
Dan blog baru tersebut masih dalam proses migrasi artikel dari blog ini.
terima kasih.

UNTUK DIPAHAMI

Konten di blog ini berasal dari berbagai daerah di nusantara dengan beragam agama, bahasa, budaya, dan kepercayaan yang berbeda. keberagaman adalah kekayaan dan keistimewaan bangsa kita. DAN KONTEN DI BLOG INI TIDAK UNTUK DINILAI BAIK ATAU BURUK DAN DIPERDEBATKAN, JIKA MENURUT ANDA BERMANFAAT SILAKAN DIBACA, JIKA TIDAK, SILAKAN DITINGGALKAN DAN TAK PERLU MENGHUJAT.

Rabu, 13 Agustus 2014

ilmu KODRAT MACAN


ARTIKEL INI KHUSUS DEWASA DILARANG KERAS MEMBUKA DAN MEMBACANYA ANAK DIBAWAH UMUR 17 TAHUN,

KAMI ADMIN BLOG IKS MENERIMA ARTIKEL KEILMUAN APAPUN SILAHKAN KIRIM KEemail ke   mrsyahrudin8@gmail.com  atau ke facebook saya (silahkan klik disini)Rudi Banjarmasin  akan terhubung dgn fb saya 
ATAU SMS KE   +62852 49659667   syaratnya bukan copy dari blog manapun dan keilmuan yg dikirim telah teruji kemanjurannya,bukan ilmu asal-asalan

”.harap untuk tidak mengirim mahar dalam bentuk uang dan apabila masih mengirim juga itu diluar tanggung jawab saya baik secara hukum Negara dan agama”

Oleh fb  
Muhammad Aulia Rozaq
  
 di grup  Fb (silahkan klik disini untuk gabung dgn grup)    blog Ilmu kekayaan sejati

Saya akan mengijazah kan ilmu KODRAT MACAN
"Sukmo macan manjing ing kodrat ku,
Panguwasa ku macan siliwangi ,
Tangan ku wesi khursani
Macan ku dadi , e....ngamuk
Saking kersaning allah"
Baca mantra 1x sambil tahan nafas,tampa ritual apapun tinggal dihapal
Berfungsi untuk : wibawa menjadi tinggi , bila kita bertarung seperti macan siliwangi ,pukulan berbobot besi kursani , tendangan berbobot kursani , tahan pukul setelah membaca mantra , memiliki taring macan ghaib , di segani jin .
Saya tidak mengijinkan untuk mendholimi orang lain dan mencoba dan tes ilmu ini pada orang lain


SARAN SAYA ADMIN BLOG , BAGI YG INGIN BERTANYA LANGSUNG KEPENGIZAJAH UNTUK MEMBERIKAN MAHAR PULSA IHLAS,SEBAGAI PENAJAM SEBUAH KEILMUAN, AGAR ILMU YANG KALIAN AMBIL TAJAM DAN BERMAMFAAT.



bagi anda yg ingin menambah wawasan / bahan bacaan / bahan perbandingan ilmu ilmu gaib  silahakan berkunjung keblog  " Khasanah ilmu gaib kalimantan,  kampus wong alus, songgobumi, kampus samudra ilmu hikmah,  energi sejati,  cahaya metafisika,ilmu semula jadi,ilmu pelet,ilmu mahabbah,Kampung Orang Bunian Keramat Bumi Kelayang,sanggartuah taming sari,SARANG BISMILLAH  ,PESANGRAHAN TITIAN  SEMESTA" atau blog-blog lainnya yg bisa anda temukan di mbah google, 
bagi kawan kawan yg ingin berimfaq dan shadakah atu menyumbang kepada bolog saya ini silahkan transfer ke BANK BRI  UNIT  BATI-BATI : 4554-01-005033-53-2  atas nama  SAHRUDIN,KABUPATEN TANAH LAUT,KAL-SEL.

Nb.isi artikel diluar tanggung jawab saya selaku admin dan pengelola blog

Silahkan  kelik dibawah artikel ini yg paling bawah, kalimat  BERANDA  atau  POSTINGAN LAMA atau klik tanda   >  atau <  untuk mendapatkan artikel yg lebih banyak lagi.

78 komentar:

  1. Aslmkm. qobiltu ki mohon ijin mengamalkan.

    BalasHapus
  2. qobiltu mohon ijin mengamalkan

    BalasHapus
  3. qobiltu...dan makasih

    BalasHapus
  4. ijin ikut mengamalkan

    BalasHapus
  5. Zainal Shofyan Bin Jahudi14 Desember, 2014 08:15

    Qobiltu..

    BalasHapus
  6. Qobiltu mohon ijin mengamalkan

    BalasHapus
  7. muhammad sahmad07 Maret, 2015 14:05

    ki mohon ijin mengamalkan

    BalasHapus
  8. e....ngamuk saking kersaning Allah
    (e....) itu di isi apa ya?

    BalasHapus
  9. Qobiltu izin mengamalkan

    BalasHapus
  10. Qobiltu... Umpat bakajal

    BalasHapus
  11. Qobiltu kang..ijazah ilmunya..alhamdulillah..trimakasih aamin

    BalasHapus
  12. Qobitu ijazah ilmunya..sy trima keilnuan ini..alhamdulillah aamiin .semoga bermanafaat

    BalasHapus
  13. Qobiltu...ijin mngamalkan Bang...smga barokah buat Saya...Amien...

    BalasHapus
  14. Qobiltu ijin mengamalkan

    BalasHapus
  15. Qobiltu...ijin mengamalkan

    BalasHapus
  16. qobiltu mohon izin mengamalkannya

    BalasHapus
  17. qobiltu mohon izin mengamalkannya

    BalasHapus
  18. Riz Al Fearles>‎blog Ilmu kekayaan sejati (iks)Assala'mualaikum wr.wbsaya mau testimoni Ilmu Kodrat Macan yng ada di Grup IKS kodrat macan ini dlu sblum sya lakukan adalah ilmu silat ghoib.. untuk wibawa dn menurut mujiz di takuti jin setelah sya mengamalkanya sya ksurupan macan dnganagak ganasss tapi kita sdar ...sya kasih ilmu ini kpada tman sya ada pngalam trnyata ilmu ini bisa untuk komunikasi dngan mahluk ghaib di sekitar misal pocongkuntilanak dl cranya komunikasinya kita keraksukan mahluk itu tapii anehnya kita dlam keadaan sadar pernah sya mndatangkan bayi bajang untuk mncari angka togel hehe trnyata result ....dn ternyata ilmu kodrat ini bisa menyembukan penyakit keseleo dn menyembukan santet guna pasangan.. dn bisa bertarung dngan mahluk ghoib yng bandel selalu menang tapi krna Allah...maaf bukan sya untuk sombong sya cuma berbagi motivasi sya bisa bgini jga karena Allah SWTmaaf jika ada salah katawassalam...maf kang,mau tanya...kalau hbis kesurupan,apakhkekuatan ilmunya hilang dgn sendirinya? atau apakh ada lg bacaanya kalau kita selesai pake ilmunya kang,,,mohon di jelaskan kang,,,
    Riz Al Fearlesiya kalau kita selesai biasanya masih ada getaran energi yng msih bisa membuat tngan brgerak sndiri ... jika setlah mngunakanya bca mantranya 1 xthan nfas dn kluarkan ludah

    BalasHapus
  19. assalamualaikum, kang rozaq qobiltu ijazah ilmunya, minta ijin mengamalkan ilmu kodrat macan

    BalasHapus
  20. Mohon izin memakai ini. Saya udah Cuba tapi tidak jadi

    BalasHapus
  21. Qobiltu izin mengamalkan

    BalasHapus
  22. Qobultu..' mohon ijin mengamalkannya..🙏

    BalasHapus
  23. e...' di isi kata2x, apa ya..?

    BalasHapus
  24. Qobultu ijin mengamalkan..

    BalasHapus
  25. Qobiltu kang mohon izin mengamalkan ilmu qodrat macan smg menjadi ilmu yg manfaat,aamiin.

    BalasHapus
  26. Qobiltul Ijazah. Jazakumullah khoiron katsiroo 🙏🏻

    BalasHapus
  27. Qobiltu ijazah nya🙏🏻

    BalasHapus

DISCLAIMER

Semua isi artikel di blog ini kami ambil dari grup facebook blog Ilmu kekayaan sejati, isi artikel sepenuhnya adalah tanggung jawab sang pemosting, dan jika ada akibat tidak baik dari blog ini semua menjadi tanggung jawab pribadi pembaca masing-masing di luar tanggung jawab admin atau pengelola blog ini.

Semua keilmuan yg ada di blog ini sudah diikhlaskan pengizajah, tanpa mahar/biaya apapun, baik penyatuan, sebatin atau istilah apapun juga, harap berhati-hati terhadap segala jenis PENIPUAN. Kami tidak bertanggung jawab atas segala penipuan yang mengatasnamakan blog ini.

Paling banyak dicari Minggu ini

DILARANG KERAS!!

Menjiplak, mengcopy, mengambil artikel keilmuan dari blog ini tanpa izin admin atau pemilik keilmuan. hak cipta dilindungi UU.