BLOG IKS TERBARU

Karena ada suatu hal (teknis) yang menyebabkan email untuk blog ini terblokir, maka kami menyiapkan blog baru untuk membackup artikel-artikel dalam blog iks ini.
blog iks terbaru:
https://rudibanjarmasin.blogspot.com/
Dan blog baru tersebut masih dalam proses migrasi artikel dari blog ini.
terima kasih.

UNTUK DIPAHAMI

Konten di blog ini berasal dari berbagai daerah di nusantara dengan beragam agama, bahasa, budaya, dan kepercayaan yang berbeda. keberagaman adalah kekayaan dan keistimewaan bangsa kita. DAN KONTEN DI BLOG INI TIDAK UNTUK DINILAI BAIK ATAU BURUK DAN DIPERDEBATKAN, JIKA MENURUT ANDA BERMANFAAT SILAKAN DIBACA, JIKA TIDAK, SILAKAN DITINGGALKAN DAN TAK PERLU MENGHUJAT.

Rabu, 13 Agustus 2014

ilmu pemanis dari jambi lebih mantap dari susuk


ARTIKEL INI KHUSUS DEWASA DILARANG KERAS MEMBUKA DAN MEMBACANYA ANAK DIBAWAH UMUR 17 TAHUN,

KAMI ADMIN BLOG IKS MENERIMA ARTIKEL KEILMUAN APAPUN SILAHKAN KIRIM KEemail ke   mrsyahrudin8@gmail.com  atau ke facebook saya (silahkan klik disini)Rudi Banjarmasin  akan terhubung dgn fb saya 
ATAU SMS KE   +62852 49659667   syaratnya bukan copy dari blog manapun dan keilmuan yg dikirim telah teruji kemanjurannya,bukan ilmu asal-asalan

”.harap untuk tidak mengirim mahar dalam bentuk uang dan apabila masih mengirim juga itu diluar tanggung jawab saya baik secara hukum Negara dan agama”

·         Oleh fb     Rawi Ray Ahmad
 
 di grup  Fb (silahkan klik disini untuk gabung dgn grup)    blog Ilmu kekayaan sejati
Mohon maaf lahir dan batin.....
Assalamualaikum wr.wb salam santun kepada para sesepuh di blog di iks ini dan tak luput pula kirim kan solawat beserta salam kepada junjungan kita nabi muhammad saw...
Baik lah pada kesempatan kali ini saya mau membagikan/mengijazah kan keilmuan pemanis asli melayu dari provinsi jambi. Ilmu ini tanpa ritual apapun,,, cuma proses penyatuan nya harus hapal dan di baca sambil berlari, jangan putus2 membacanya pokok nya harus lancar. Setelah hapal baru bs di gunakan .sebelum menggunakan pakai minyak non alkohol tetes kan pd tapak tangan ilmu pemanis baca 1 atau 3 kali tiup tapak tangan 3x jg, kemudian usapkan kemuka maka aura pemakai akan cemerlang tampan/cantik. Ilmu pemanis ini lebih mantap dr susuk.sang pengamal akan bnyak mengejar2 mulai dari gadis,janda,pacar orang. Ilmu ini sudah saya amalkan waktu masih SMP dulu.ilmu ini saya dapat dr almarhum ayah saya. Bukan nya saya sombong , dgn amalan pemanis ini tidak ada yg bs bersaing dgn saya di bidang cewek. Bah kan saya sudah 4x hampir babak belur di hajar teman sendiri karena cwek mreka yg suka sm saya. Ilmu ini langka multifungsi semua kalangan manusia akan kasih. Ilmu ini hanya akan saya beri dg ikhlas kpd yg berahklak baik,takwa,beriman, karena sya tdak mau menanggung dosa bila ada yg menyalah gunakan. Ilmu ini sudah ada sejak ratusan tahun yg lalu warisan leluhur saya.
Baik lah saudara mas rudi,,,
inilah amalan nya asli 100% dan buku catatan nya pun masih ada padaku.dengan ini saya ijazah kan ilmu pemanis ini hanya bagi yg berniat baik.yg berniat jahat/menyalah gunakan tidak pernah saya ikhlas kan dan tidak mangkus. Jadi tanamkan lah niat baik dr sekarang dan seterusnya.
@"ilmu pemanis"@ bismillahhirrohmanirrohiim... Limau manis dayang tersendai rebah kemuko pintu lawi sikat manis temuli manis bukan temuli yang manis muko aku yang manis yang makai emas dan perak yang makai beras dan padi yang tuo bercinta sayang yang menengah bercinta kasih yang bungsu kasih birahi kasih lah budak kanak kanak kasih lah tuo dengan mudo kasih lah bujang dengan gadis kasih lah segalo orang banyak kasih allah kasih muhammad kasih merindu dalam diri tubuh badan aku. Berkat kalimah: lailahaillah muhammadrosulullah.
Tatacara mengamalkan: tanpa puasa/ritual. Cukup baca sampai hapal/lancar tanpa terputus2. Cara menggunakan: ambillah minyak non alkohol oles kan kan pd tapak tangan baca mantara 1 atau 3x dgn konsentrasi, setelah selesai membaca tiupkan ketelapak tangan usapkan ke muka. Dgn penuh keyakinan maka aura ketampanan/kecantikan akan bangkit. Ilmu ini langka di tempat ku dan sudah saya amalkan selama 9 tahun dr SMP-KULYAH.alhamdulillah saya slalu di kelilingi wanita. Saya tidak mengharapkan mahar,saya ikhlas dunia akhirat. Bagi yang tidak keberatan silah kirim alfateha untuk almarhum ayahku mat buhori karena ilmu ini warisan dari beliau. semoga bermanfaat bagi kalian semua aamiiinnnn.......
Silah kan mas rudi di post amalan itu saya ikhlaskan,,, kalau ada yg belum paham silah hub: 085377895170 Saya asli suku melayu provinsi jambi bang rudi,,,,


SARAN SAYA ADMIN BLOG , BAGI YG INGIN BERTANYA LANGSUNG KEPENGIZAJAH UNTUK MEMBERIKAN MAHAR PULSA IHLAS,SEBAGAI PENAJAM SEBUAH KEILMUAN, AGAR ILMU YANG KALIAN AMBIL TAJAM DAN BERMAMFAAT.



bagi anda yg ingin menambah wawasan / bahan bacaan / bahan perbandingan ilmu ilmu gaib  silahakan berkunjung keblog  " Khasanah ilmu gaib kalimantan,  kampus wong alus, songgobumi, kampus samudra ilmu hikmah,  energi sejati,  cahaya metafisika,ilmu semula jadi,ilmu pelet,ilmu mahabbah,Kampung Orang Bunian Keramat Bumi Kelayang,sanggartuah taming sari,SARANG BISMILLAH  ,PESANGRAHAN TITIAN  SEMESTA" atau blog-blog lainnya yg bisa anda temukan di mbah google, 
bagi kawan kawan yg ingin berimfaq dan shadakah atu menyumbang kepada bolog saya ini silahkan transfer ke BANK BRI  UNIT  BATI-BATI : 4554-01-005033-53-2  atas nama  SAHRUDIN,KABUPATEN TANAH LAUT,KAL-SEL.

Nb.isi artikel diluar tanggung jawab saya selaku admin dan pengelola blog

Silahkan  kelik dibawah artikel ini yg paling bawah, kalimat  BERANDA  atau  POSTINGAN LAMA atau klik tanda   >  atau <  untuk mendapatkan artikel yg lebih banyak lagi.

43 komentar:

  1. Kayaknya mantap nih patut dcoba,,Qobiltu..

    BalasHapus
  2. Qobiltu...mohon izin untuk mengamalkan.

    BalasHapus
  3. Qobiltu...., mohon ijin mengamalkan, smoga bermanfaat.....

    BalasHapus
  4. Al Amin-25 Ogos 201425 Agustus, 2014 16:07

    Qobiltu

    BalasHapus
  5. Qobiltu mas, alfateha terkirim utk alm. Bpk mat buhori

    BalasHapus
  6. kalimat yg terakhir ada dua versi, : kasih merindu dalam diri, satunya lagi kasih merindu pado ri tubuh badan aku, yag benar yang mana...?

    BalasHapus
  7. Sya mhon di doakan mas,krna sya udh lma jmblo'& ssah bnget dpat cwek"mhon ijin mngamalkan?Qobiltu

    BalasHapus
  8. Qobiltu.. mohon izin mengamalkan.

    BalasHapus
  9. qobiltu insya allah ana amalkn moga manfaat dn ilmu xa di ijabahi

    BalasHapus
  10. aku ni org asli jambi (sebrang), gak ada hasilnya loh itu !
    bikin wajah bercahaya ada 3 faktor dalam islam, cari sendiri.
    Nabi muhammad S.A.W gk ada ngajarin gitu.
    Fadly Bachresi S.pd.i

    BalasHapus
    Balasan
    1. Nabi muhamad juga gak ngajarin banyak komen.ga buat dan ngajarin pake FB google bbm wa. Ga ngajarin pake mobil.pesawat dan banyak hal yg gak diajarin hahahahahaha...mw berchaya ya dirawat ke dktr kulit.atau pake senter bercajaya tuh dan nabi juga ga ngajarin juga.soalnya mana ada jaman tsb hahahah

      Hapus
  11. Qabiltu pak mulia..izinkan pengijazahan untuk amalkan...ikhlas untuk nikahi jodoh saya...amin

    BalasHapus
  12. Qabiltu...alfateha untuk almarhum mat buhori...amin

    BalasHapus
  13. Qobiltu bapak..Terima kasih bapak...

    BalasHapus
  14. Qobiltu bapak..... terima kasih bapak

    BalasHapus
  15. Qobiltu mohon izin saya mengamalkan

    BalasHapus
  16. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  17. Qobiltu mohon izin untuk mengamalkan trm kasih

    BalasHapus
  18. Qobiltu ijin mengamalkan semoga barokah bermanfaat. Alfatihah untuk Almarhum Mat Buhori.

    BalasHapus

DISCLAIMER

Semua isi artikel di blog ini kami ambil dari grup facebook blog Ilmu kekayaan sejati, isi artikel sepenuhnya adalah tanggung jawab sang pemosting, dan jika ada akibat tidak baik dari blog ini semua menjadi tanggung jawab pribadi pembaca masing-masing di luar tanggung jawab admin atau pengelola blog ini.

Semua keilmuan yg ada di blog ini sudah diikhlaskan pengizajah, tanpa mahar/biaya apapun, baik penyatuan, sebatin atau istilah apapun juga, harap berhati-hati terhadap segala jenis PENIPUAN. Kami tidak bertanggung jawab atas segala penipuan yang mengatasnamakan blog ini.

Paling banyak dicari Minggu ini

DILARANG KERAS!!

Menjiplak, mengcopy, mengambil artikel keilmuan dari blog ini tanpa izin admin atau pemilik keilmuan. hak cipta dilindungi UU.