BLOG IKS TERBARU

Karena ada suatu hal (teknis) yang menyebabkan email untuk blog ini terblokir, maka kami menyiapkan blog baru untuk membackup artikel-artikel dalam blog iks ini.
blog iks terbaru:
https://rudibanjarmasin.blogspot.com/
Dan blog baru tersebut masih dalam proses migrasi artikel dari blog ini.
terima kasih.

UNTUK DIPAHAMI

Konten di blog ini berasal dari berbagai daerah di nusantara dengan beragam agama, bahasa, budaya, dan kepercayaan yang berbeda. keberagaman adalah kekayaan dan keistimewaan bangsa kita. DAN KONTEN DI BLOG INI TIDAK UNTUK DINILAI BAIK ATAU BURUK DAN DIPERDEBATKAN, JIKA MENURUT ANDA BERMANFAAT SILAKAN DIBACA, JIKA TIDAK, SILAKAN DITINGGALKAN DAN TAK PERLU MENGHUJAT.

Selasa, 12 Agustus 2014

ilmu pengasihan dari banyuwangi


ARTIKEL INI KHUSUS DEWASA DILARANG KERAS MEMBUKA DAN MEMBACANYA ANAK DIBAWAH UMUR 17 TAHUN,

KAMI ADMIN BLOG IKS MENERIMA ARTIKEL KEILMUAN APAPUN SILAHKAN KIRIM KEemail ke   mrsyahrudin8@gmail.com  atau ke facebook saya (silahkan klik disini)Rudi Banjarmasin  akan terhubung dgn fb saya 
ATAU SMS KE   +62852 49659667   syaratnya bukan copy dari blog manapun dan keilmuan yg dikirim telah teruji kemanjurannya,bukan ilmu asal-asalan

”.harap untuk tidak mengirim mahar dalam bentuk uang dan apabila masih mengirim juga itu diluar tanggung jawab saya baik secara hukum Negara dan agama”

Oleh fb 
Riza Slalu Adauntukmu
   
 di grup  Fb (silahkan klik disini untuk gabung dgn grup)    blog Ilmu kekayaan sejati

assalamualaikum wr wb,,,
selamat malam para sesepuh sobat sobit smua khususnya admin IKS,,
dengan kesempatan malam ini ijinkan saya berbagi ,,,
berbagi bukan untuk kejahatan,, tapi untuk kebaikan,,,
dan andaipun ini untuk berbuat kejahatan,, saya harap tanggung sendiri,,,
yang saya bagikan malam ini,, bisa di bilang ilmu pengasih dari daerah saya sendiri banyuwangi,,, sebenarnya ilmu ini sangatlah mahal,, bisa di bilang sejajar dengan jaran goyang yg asli ilmu banyuwangi,
karna ilmu ini sangatlah langkah dan tampa laku,,,,
oh iya,,saya berbagi ini tidak mengharapkan pulsa atau semacam mahar apapun,,, karna ilmu ini sudah jadi dan lansung di amalkan,,,
saya ikhlaskan ilmu ini hanya yang menggunakan dengan tujuan baik,,,
ini ilmu asli banyuwangi ,jadi bahasanya tidak bisa di ganti,,,
lansung saja,,,
bismillahirohmannirohim,,
semar kuning manuk perkutut ngapar ngapar di silir angin,,
cemelorot lintang gemerenjeng koyok tanggal 15,,
geteh putih teko bapak irok yo geteh ison,,
geteh abang teko emak irok yo geteh ison,,
njalok tulung gusti alloh taallah
cetuteno roh jantunge si.......asiho maring ison sangkeng gusti alloh taallah
lailahaillalloh muhammaddurosululloh,
caranya: bayangkan/pandangi poto target sebelum tidur,,,
setelah fikiran anda fokus di target baca mantra di atas 3x,, lalu tidurlah,,,,
lakukan 7 malam berturut turut,,, bebas mau mulai malam apa,,
setelah 7 malam,, maka anda akan merasakan hasilnya.
sekian dari saya,, bila ada salah tulis mohon di maklumi,, dan boleh di perbaiki di bawa,,, oh iya ,,, perlu di ingat,, saya ijashakan ini bukan minta pulsa,,, tapi hanya ingin keikhalasan doanya untuk kelancaran dunia ahirat,,, al fatihah,,, 
wassalam,,,


SARAN SAYA ADMIN BLOG , BAGI YG INGIN BERTANYA LANGSUNG KEPENGIZAJAH UNTUK MEMBERIKAN MAHAR PULSA IHLAS,SEBAGAI PENAJAM SEBUAH KEILMUAN, AGAR ILMU YANG KALIAN AMBIL TAJAM DAN BERMAMFAAT.



bagi anda yg ingin menambah wawasan / bahan bacaan / bahan perbandingan ilmu ilmu gaib  silahakan berkunjung keblog  " Khasanah ilmu gaib kalimantan,  kampus wong alus, songgobumi, kampus samudra ilmu hikmah,  energi sejati,  cahaya metafisika,ilmu semula jadi,ilmu pelet,ilmu mahabbah,Kampung Orang Bunian Keramat Bumi Kelayang,sanggartuah taming sari,SARANG BISMILLAH  ,PESANGRAHAN TITIAN  SEMESTA" atau blog-blog lainnya yg bisa anda temukan di mbah google, 
bagi kawan kawan yg ingin berimfaq dan shadakah atu menyumbang kepada bolog saya ini silahkan transfer ke BANK BRI  UNIT  BATI-BATI : 4554-01-005033-53-2  atas nama  SAHRUDIN,KABUPATEN TANAH LAUT,KAL-SEL.

Nb.isi artikel diluar tanggung jawab saya selaku admin dan pengelola blog

Silahkan  kelik dibawah artikel ini yg paling bawah, kalimat  BERANDA  atau  POSTINGAN LAMA atau klik tanda   >  atau <  untuk mendapatkan artikel yg lebih banyak lagi.

6 komentar:

DISCLAIMER

Semua isi artikel di blog ini kami ambil dari grup facebook blog Ilmu kekayaan sejati, isi artikel sepenuhnya adalah tanggung jawab sang pemosting, dan jika ada akibat tidak baik dari blog ini semua menjadi tanggung jawab pribadi pembaca masing-masing di luar tanggung jawab admin atau pengelola blog ini.

Semua keilmuan yg ada di blog ini sudah diikhlaskan pengizajah, tanpa mahar/biaya apapun, baik penyatuan, sebatin atau istilah apapun juga, harap berhati-hati terhadap segala jenis PENIPUAN. Kami tidak bertanggung jawab atas segala penipuan yang mengatasnamakan blog ini.

Paling banyak dicari Minggu ini

DILARANG KERAS!!

Menjiplak, mengcopy, mengambil artikel keilmuan dari blog ini tanpa izin admin atau pemilik keilmuan. hak cipta dilindungi UU.