BLOG IKS TERBARU

Karena ada suatu hal (teknis) yang menyebabkan email untuk blog ini terblokir, maka kami menyiapkan blog baru untuk membackup artikel-artikel dalam blog iks ini.
blog iks terbaru:
https://rudibanjarmasin.blogspot.com/
Dan blog baru tersebut masih dalam proses migrasi artikel dari blog ini.
terima kasih.

UNTUK DIPAHAMI

Konten di blog ini berasal dari berbagai daerah di nusantara dengan beragam agama, bahasa, budaya, dan kepercayaan yang berbeda. keberagaman adalah kekayaan dan keistimewaan bangsa kita. DAN KONTEN DI BLOG INI TIDAK UNTUK DINILAI BAIK ATAU BURUK DAN DIPERDEBATKAN, JIKA MENURUT ANDA BERMANFAAT SILAKAN DIBACA, JIKA TIDAK, SILAKAN DITINGGALKAN DAN TAK PERLU MENGHUJAT.

Senin, 25 Agustus 2014

peringatan keras



Satria Gnu

[PERINGATAN KERAS]
Peringatan ini diberikan kali kedua dan [semoga] tidak akan pernah diulang. IKS ibarat sebuah rumah. Sebagai adab penghuni rumah dan itikad baik, setiap penghuni wajib mengetahui aturan yang diterapkan dirumah tersebut. Tidak ada yang bisa mengelak bila tidak tahu karena sejatinya saudara tidak ingin mencari tahu atau tidak mahu tahu.
Perlu diingat bahwa setiap postingan yang masuk selalu dimoderasi oleh kami. Tindakan ini kami buat sebagai bentuk pencegahan/preventif apabila postingan tersebut melanggar aturan tatatertib yang ada dan menghindari potensi penipuan yang akan terjadi.
Peringatan ini ditujukan pada mereka yang terus menerus memposting hal-hal diluar subyek grup atau kami menyebutnya sebagai topik sampah:
1. Para penjual hardcore : tasbih, kalung, keris, cincin, keilmuan2, obat2an herbal
2. Marketer uang ghaib, pesugihan
3. Penjual pulsa
4. Referral marketing, multilevel, web marketing
5. Sharing link porno
6. Promosi, dll
Jangan jadikan IKS sebagai etalase saudara! Jangan jadikan kami prospect buyer! IKS bukan toko, bukan warung, bukan grup bisnis, bukan agen asuransi. Kami sudah lelah dengan mereka semua itu. Tiada lain tiada bukan keputusan kami adalah me-remove dan mem-ban permanent orang-orang tersebut, automatically. Saat itu juga. Tidak ada penundaan. Kontan.
IKS hanya mengizinkan khusus untuk penjualan jasa/produk yang berhubungan dengan subyek grup, dengan prasyarat wajib: diizinkan melalui sistem rekomendasi oleh sesepuh IKS yang sudah dikenal dan disetujui para admin.
Bagi yang tidak setuju dengan aturan ini silakan mundur sukarela. Bagi yang pro dengan keputusan kami, bantulah kami dengan mengawasi setiap postingan dan komentar yang mencurigakan/buruk. Berilah kami informasi apabila ada penipuan-penipuan, memperjual-belikan keilmuan IKS, sharing tanpa izin di grup2, blog, web, dengan rinci dan detail ([jangan lupa mentioned/tag nama akun admin]. Berilah kami masukan demi kebaikan kita bersama.
Sekali lagi kami tidak bertanggungjawab apabila ada akibat dari transaksi2 yang terjadi. YOU HAVE BEEN WARNED.
TTD ADMIN IKS
Rudi Banjarmasin, Kadir Embun Jalilu, Alifullah, Alfian Fahmi Albanjary,Zuhri Albanjari, Zasri Nabiel Al Ghifari

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

DISCLAIMER

Semua isi artikel di blog ini kami ambil dari grup facebook blog Ilmu kekayaan sejati, isi artikel sepenuhnya adalah tanggung jawab sang pemosting, dan jika ada akibat tidak baik dari blog ini semua menjadi tanggung jawab pribadi pembaca masing-masing di luar tanggung jawab admin atau pengelola blog ini.

Semua keilmuan yg ada di blog ini sudah diikhlaskan pengizajah, tanpa mahar/biaya apapun, baik penyatuan, sebatin atau istilah apapun juga, harap berhati-hati terhadap segala jenis PENIPUAN. Kami tidak bertanggung jawab atas segala penipuan yang mengatasnamakan blog ini.

Paling banyak dicari Minggu ini

DILARANG KERAS!!

Menjiplak, mengcopy, mengambil artikel keilmuan dari blog ini tanpa izin admin atau pemilik keilmuan. hak cipta dilindungi UU.