BLOG IKS TERBARU

Karena ada suatu hal (teknis) yang menyebabkan email untuk blog ini terblokir, maka kami menyiapkan blog baru untuk membackup artikel-artikel dalam blog iks ini.
blog iks terbaru:
https://rudibanjarmasin.blogspot.com/
Dan blog baru tersebut masih dalam proses migrasi artikel dari blog ini.
terima kasih.

UNTUK DIPAHAMI

Konten di blog ini berasal dari berbagai daerah di nusantara dengan beragam agama, bahasa, budaya, dan kepercayaan yang berbeda. keberagaman adalah kekayaan dan keistimewaan bangsa kita. DAN KONTEN DI BLOG INI TIDAK UNTUK DINILAI BAIK ATAU BURUK DAN DIPERDEBATKAN, JIKA MENURUT ANDA BERMANFAAT SILAKAN DIBACA, JIKA TIDAK, SILAKAN DITINGGALKAN DAN TAK PERLU MENGHUJAT.

Kamis, 16 Oktober 2014

sirr agar terkabul hajat berkah nabi khidir as

Mujiz:
Dzul Fiqar


Assalamu alaikum wr.wb. Malam ni sebelum tidur izinkan saya berbagi sedikit sirr yang bermanfaat untuk terkabulnya segala hajat fi dunya wal akhirat yaitu amalan sholat hajat tawasul dengan nabi Khidir as. Silakan tuan lakukan pada malam hari tata caranya seperti ini: 
Niat solat hajat " Usholi sunatal hajati rok'ataini lillahi ta'ala Allahu Akbar." 
Rokaat awal ba'da fatihah baca surah al-kafirun 10x. 
Rokaat kedua ba'da fatihah baca surah al-Ikhlas 10x. 
Ba'da tahiyyat sujud lagi membaca Solawat 10x. 
Robbana atina fiddunya hasanah wafil akhiroti hasanah wakina azab banar 10x. 
Tasbih: Subhanallah wal hamdulillah wa laa ila hailallah wallahu akbar 10x. 

Setelah itu bangun dari sujud dan salam, lalu amalkan: WATA'LAMU HAAJATI 60X. FA' THIINI SU'AALI 21X. YAA NABIYYULLOH KHIDIR 1000X. 

Setelah selesai do'a: "ALLAHUMMA INNAKA TA'LAMU SIRRI WA ALA NIYATI FAAQBAL MA'DZIROTI WATA'LAMU HAAJATI FA'THINI SU'ALI MAA FII NAFSI HAAJATI 10X. 

Setelah itu pinta yang menjadi kebutuhan tuan-tuan.Insyaallah Qobul. AMIIN YA ROBBAL ALAMIN. Lakukanlah tiap malam/tiap malam jum'at.

19 komentar:

DISCLAIMER

Semua isi artikel di blog ini kami ambil dari grup facebook blog Ilmu kekayaan sejati, isi artikel sepenuhnya adalah tanggung jawab sang pemosting, dan jika ada akibat tidak baik dari blog ini semua menjadi tanggung jawab pribadi pembaca masing-masing di luar tanggung jawab admin atau pengelola blog ini.

Semua keilmuan yg ada di blog ini sudah diikhlaskan pengizajah, tanpa mahar/biaya apapun, baik penyatuan, sebatin atau istilah apapun juga, harap berhati-hati terhadap segala jenis PENIPUAN. Kami tidak bertanggung jawab atas segala penipuan yang mengatasnamakan blog ini.

Paling banyak dicari Minggu ini

DILARANG KERAS!!

Menjiplak, mengcopy, mengambil artikel keilmuan dari blog ini tanpa izin admin atau pemilik keilmuan. hak cipta dilindungi UU.