BLOG IKS TERBARU

Karena ada suatu hal (teknis) yang menyebabkan email untuk blog ini terblokir, maka kami menyiapkan blog baru untuk membackup artikel-artikel dalam blog iks ini.
blog iks terbaru:
https://rudibanjarmasin.blogspot.com/
Dan blog baru tersebut masih dalam proses migrasi artikel dari blog ini.
terima kasih.

UNTUK DIPAHAMI

Konten di blog ini berasal dari berbagai daerah di nusantara dengan beragam agama, bahasa, budaya, dan kepercayaan yang berbeda. keberagaman adalah kekayaan dan keistimewaan bangsa kita. DAN KONTEN DI BLOG INI TIDAK UNTUK DINILAI BAIK ATAU BURUK DAN DIPERDEBATKAN, JIKA MENURUT ANDA BERMANFAAT SILAKAN DIBACA, JIKA TIDAK, SILAKAN DITINGGALKAN DAN TAK PERLU MENGHUJAT.

Selasa, 02 Desember 2014

AGAR JENAJAH KITA TIDAK MENGELUARKAN KOTORAN DAN TIDAK BERBAU BUSUK

ASSALAMUALAIKUM  WR WB

SALAM HORMAT DAN SALAM SEJAHTRA  SEBANGSA DAN SETANAH AIR, SALAM HORMAT BAGI SEMUA  ADMIN IKS,SALAM HORMAT  BAGI PARA MUJIZ SEMUA KEILMUAN IKS,DAN SALAM KANGEN BUAT  BANG DAMAS RI,HABIB WAHYU,UDIN JAMBU,BANG AHMAD,BANG JORDAN,BANG DANI DLL MERIKA SEMUA ADALAH PERINTIS PERTAMA YG BANYAK MENGIRIM ARTIKEL DIIKS.
LAMA SAYA TIDAK MENGIRIM ARTIKEL KEILMUAN,DIKERENAKAN KESIBUKAN SAYA  YG BEGITU BANYAAK, ADA WAKTU  HANYA BUAT DOKOMENKAN ARTIKEL KEILMUAN YG MASUK DIGRUP IKS.
SAYA SADAR SAYA JUGA MANUSIA  BIASA  YG PUNYA KELEBIHAN DAN KEKURANGAN,TIDAK LAH BEDA DARI KALIAAN SEMUA  TEMAN –TEMAN, SAYA JUGA PUNYA PROBLEM  BANYAK MASALAH YG SAYA HADAPI,,SAYA JUGA ADA MENDERITA SAKIT  YG MSH SAYA RASAAKAN,,,ISTRI SAYA JUGA SEKARANG LAGI SAKIT,BAHKAN SAYA SERING JUGA  MINTA BANTUAN BEBERAPA GURU IKS UNTUK MENGHADAPI PROBLEM YG SAYA HADAPI,,,,
SEANDAINYA KALIAN KETEMU SAYA  MAKA KALIAN AKAN TAU SIAPA  SAYA  , SAMA SEPERTI KALIAN YG PENUH KEKURANGAN,DAN KELEMAHAN,SAYA JUGA BISA MERASA TAKUT,SEDIH,KECIWA  DAN BERBAGAI MASALAH YG  SAYA HADAPI,
BANYAK  SMS DAN TLP YG MASUK  YG MERIKA MENGIRA SAYA INI ADALAH SEORANG PRANORMAL YG HEBAT,SAKTI,KUAT,TAPI MERIKA SALAH MENILAI, SAYA HANYA ANAK PETANI,SAYA JUGA BEKERJA SEBAGAI PETANI BIASA,BAHKAN LINGKUNGAN SAYA TINGGAL TIDAK ADA YG TAHU TENTANG SAYA,BANYAK  YG INGIN BERTEMU SAYA LANGSUNG  SAYA TOLAK,KERENA SAYA INGIN JADI ORG BIAASA SAJA,BIARLAH CUMA DIKENAL DIDUNIA MAYA SAJA,DAN SAYA JUGA BANYAK MINTA MAAF JIKA ADA SMS YG TIDAK TERBALAS,DIKERENAKAN  BIAYA SMS YG LUMAYAN MAHAL APALAGI  LAIN OPRATOR.
BLOG  IKS  INI SAYA  BUAT TIDAK LAIN DAN TIDAK BUKAN  HANYA UNTUK MELESTARIKAN  KEARIPAN BUDAYA  ORANG ORANG TUA KITA JAMAN DULU,MEMPERERAT PERSAUDARAAN SESAMA KITA PENCINTA DUNIA SUPRANATURAL,SAMBIL MENAMBAH ILMU DARI SEMUA TEMAN-TEMAN YG MAU BERBAGI.
Saya akan berbagi sebuah pengetahuan dari kalangan rahasia org-org arifbillah,jika ini kita lakukan setiap kita buaang air besar, maka Allah akan anugrahkan  ketika kita mati, tubuh kita dijauhkan dari bau busuk,dijauhkan dari kotoran yg keluar dari dubur kita  yg tidak ada habisnya insya Allah, jika kita ahli ibadah,maka jenajah kita akan memancarkan cahaya kuning,bahkan muka seakan akan seperti senyum,
Kata  guru saya Jika kulit mayat itu tubuhnya lemah kulitnya seperti  masih hidup,atau msh seperti kulit bayi  maka dia meninggaal  dalam keadaan khusnul khatimah,mati yg sempurna penuh rahmad dan rhadiatam mardiah diterima disisi Allah swt.

Nah saya izajahkan tips ini,warisan para wali Allah   insya Allah brokah....?
Jika kita setiap Buang air besar  bersihkan kotoran didubur kita SEPERTI BIASA dgn beberapa jari dan jari tengah tepat dilobang dubur kita, tentu dgn tangan kiri    nah setelah semua bersih tutup  dengan membersihkan ujung sulbi kita  dengan menggosokkan  jari manis tangan kiri kita,sambil diguyurkan air seperti kita membersihkan kotoran pada ujung sulbi,
Demikian yg bisa saya  bagi, bagi kawan-kawan yg lebih dalam ilmunya,lebih luas pengetahuannya  mohon untuk ditambahkan  kekurangan dari semua yg saya sampaikan diatas, saya juga sama seperti kalian manusia yg penuh kekurangan, hanya Allah yg maha Sempurna
WASSALAM  Rudi Banjarmasin   085249659667

4 komentar:

  1. PEMBERITAHUAN PENTING !!! aki TIDAK MENERIMA CURHAT TENTANG TIDAK PUNYA UANG, HUTANG SAYA SUDAH JATUH TEMPO, SAYA DITIPU SANA SINI, PERUSAHAAN SAYA BANGKRUT, RUMAH SAYA MAU DISITA, SAYA BOSAN JADI GEMBEL, SAYA DIUSIR DARI RUMAH, SUAMI SAYA KAWIN LAGI, SAYA HAMIL DILUAR NIKAH, SAYA TIDAK PUNYA DANA RITUAL, DLL.JUSTRU ANDA MENGHUBUNGI SAYA BERARTI SEKARANG ANDA MEMANG SEDANG SUSAH, RUWET, DAN SENGSARA !! UNTUK ITU SEKARANG ANDA MEMANG BERTUJUAN INGIN MENJADI MILYUNER DAN KAYA SECARA MENDADAK, JADI SIAPKAN SAJA MAHAR DAN KEYAKINAN ANDA,Jika memang anda seorg penolong tolonglah dengan ikhlas dan ridho Allah...terkadang betul org tersebut sedang terpuruk dn bener" susah gk mungkin org kaya konsultasi dan minta tolong kpd anda yg dpt amanat dri tuhan yg menitipkan ilmunya pd anda...seperti sy skrg mknya sy malu mau gmn sy orgnya merumasa buat mkn pun susah apalagi untuk mahar sy seorg pngnguran tp y percuma cari org yg amanah dan ikhlas tdk sy temui jd hanya pasrah Allah yg tau .jika anda sakti mungkin anda terawang lihat kesusahan yg hendak minta tolong...salam kenal org yg berlumur dosa dan pengangguran yg tdk punya penghsilan yg pasrah pd Allah sj mnta tlong yg dititipin ilmu dri Allah sy malu gk ada buat mahar hutang2 pun gk ada yg percaya sy hanya butuh ketenangan hidup ibadah tenang ada buat modal usaha hanya itu hrpn sy.memang jd org miskin ilmu miskin harta psti dihina dan tdk ada yg menengok itu fkta yg diberi titipan ilmu dri Allahpun sama hnya melihat materi sj yg ditangani.tp Allah maha tau.
    Nama saya Asep supriyadi tempat tgl lahir,serang, 07-07-1983 hri kamis.085255401086

    BalasHapus
  2. Qobiltul Ijazah (Ahmad Nurdin)

    BalasHapus

DISCLAIMER

Semua isi artikel di blog ini kami ambil dari grup facebook blog Ilmu kekayaan sejati, isi artikel sepenuhnya adalah tanggung jawab sang pemosting, dan jika ada akibat tidak baik dari blog ini semua menjadi tanggung jawab pribadi pembaca masing-masing di luar tanggung jawab admin atau pengelola blog ini.

Semua keilmuan yg ada di blog ini sudah diikhlaskan pengizajah, tanpa mahar/biaya apapun, baik penyatuan, sebatin atau istilah apapun juga, harap berhati-hati terhadap segala jenis PENIPUAN. Kami tidak bertanggung jawab atas segala penipuan yang mengatasnamakan blog ini.

Paling banyak dicari Minggu ini

DILARANG KERAS!!

Menjiplak, mengcopy, mengambil artikel keilmuan dari blog ini tanpa izin admin atau pemilik keilmuan. hak cipta dilindungi UU.