BLOG IKS TERBARU

Karena ada suatu hal (teknis) yang menyebabkan email untuk blog ini terblokir, maka kami menyiapkan blog baru untuk membackup artikel-artikel dalam blog iks ini.
blog iks terbaru:
https://rudibanjarmasin.blogspot.com/
Dan blog baru tersebut masih dalam proses migrasi artikel dari blog ini.
terima kasih.

UNTUK DIPAHAMI

Konten di blog ini berasal dari berbagai daerah di nusantara dengan beragam agama, bahasa, budaya, dan kepercayaan yang berbeda. keberagaman adalah kekayaan dan keistimewaan bangsa kita. DAN KONTEN DI BLOG INI TIDAK UNTUK DINILAI BAIK ATAU BURUK DAN DIPERDEBATKAN, JIKA MENURUT ANDA BERMANFAAT SILAKAN DIBACA, JIKA TIDAK, SILAKAN DITINGGALKAN DAN TAK PERLU MENGHUJAT.

Jumat, 19 Desember 2014

KEKUATAN NAFAS


ARTIKEL INI KHUSUS DEWASA DILARANG KERAS MEMBUKA DAN MEMBACANYA ANAK DIBAWAH UMUR
KAMI ADMIN BLOG IKS MENERIMA ARTIKEL KEILMUAN APAPUN SILAHKAN KIRIM KEemail ke   mrsyahrudin8@gmail.com  atau ke facebook saya (silahkan klik disini)Rudi Banjarmasin  akan terhubung dgn fb saya 
ATAU SMS KE   +62852 49659667   syaratnya bukan copy dari blog manapun dan keilmuan yg dikirim telah teruji kemanjurannya,bukan ilmu asal-asalan
”.harap untuk tidak mengirim mahar dalam bentuk uang dan apabila masih mengirim juga itu diluar tanggung jawab saya baik secara hukum Negara dan agama”

Oleh fb  Muzij keilmuan.
Arif Iphin

 di grup  Fb (silahkan klik disini untuk gabung dgn grup)    blog Ilmu kekayaan sejati

(KEKUATAN NAFAS)
asalamu alaikum warohmatullahi wabarakatuh 
seluruh admin iks yg saya hormati 
salam hormat saya juga buat mas Rudi Banjarmasin
banyak yg bilang nafas itu adalah ruh 
ada juga yg mengatakan nafas itu adalah dua kehendak yg berdampingan 
dan ada juga yang bilang bahwa nafas itu adalah kekuatan alami manusia
ada juga yang bilang bahwa nafas itu adalah zikir otomatis manusia 
bahkan ketinggian ilmu manusia di ukur dengan takaran nafas, 
yang pasti nafas itu berkah dan anugerah yg di berikan allah 
untuk manusia
di sini saya mau 
ngasih sedikit ilmu tentang nafas, boleh di barengi dengan zikir 
atau tanpa mengucap apapun, 
karnah ilmu ini sangad universal 
dalam keseharian kita, tanpa kita sadari nafas itu telah 
menjadi kekuatan gerak kita,
baiklah tanpa banyak bicara lagi saya mau ngasih metode 
ilmu nafas, yang selama ini tersimpan di dalam diri kita 
silahkan di simak 
cara pembangkitannya mudah caranya: 
cukup dengan 
(menarik nafas dengan kencang lalu hembuskan dengan kencang 
ulangi sampai badan anda terasa dingin)
semakin lama anda mengulangi cara bernafas seperti itu 
anda akan merasakan kekuatan yg sangat besar di dalam tubuh anda
ilmu ini tanpa mantra dan jangan berucap apa2 selagi membangkitkannya
tanpa di batasi oleh ke,adaan apapun 
ilmu ini juga tidak di batasi oleh ras dan agama apapun 
selagi anda mahluk yg bernafas anda berhak memiliki ilmu ini
metode ilmu ini juga bisa di aplikasikan 
dengan do,a, mantara, dan ilmu2 lainya 
karena sifatnya yg sangad universal, 
ilmu ini saya dapat secara laduni 
dan tanpa di gurui oleh orang lain kepada saya 
pada waktu itu umur saya masih 18 belas tahun 
di dalam sebuah kos2san yang juga tempat kerja saya 
saat itu saya tengah asik bermain catur dengan teman saya 
tiba2 teman saya yg satunya lagi, menyindir saya dari belakang 
kebetulan pada saat itu sedang terjadi perang dingin 
di antara kami, 
sambil bersabar, dan berusaha untuk tetap 
tenang agar tidak terjadi keributan nafas saya tiba2 berhembus 
dengan kencang lalu saya tarik lalu di hembuskan lagi saya tarik 
sampai beberapa kali tiba2 daging saya terasa sangat dingin 
dan mengeras, 
tiba2 tanpa saya duga sebuah balok kayu mendarat tepat 
di belakang saya tapi alhamdulillah saya gak apa 
cuman baloknya aja yg patah, 
tanpa rasa ragu ataupun takut saya langsung menghajar 
teman saya tersebut, tanpa terkendali, 
setelah itu saya duduk untuk menenangkan diri lagi 
tanpa saya sadari teman saya yg usil itu tengah di larikan 
ke rumah sakit karnah mengalami pendarahan yg parah
tapi alhamdulillah dia selamat,
ingat saudara2 sekalian yang saya hormati 
ilmu ini hanya untuk membela diri bukan untuk pamer atau uji kesaktian, 
ilmu ini juga bisa di gunakan untuk pembangkit rasa percaya diri 
penuh, maka dari itu saya menyarankan agar ilmu ini di aplikasikan 
dengan baik, terserah saudara mau di aplikasikan dengan ilmu 
jenis apa saja ini cocok, karnah seperti yg saya katakan 
tadi ilmu ini sangad universal 
bahkan di aktivkan di saat anda duduk sekarang bisa kok 
ilmu ini tanpa ritual kok dan sudah ada sejak anda di lahirkan di dunia ini 
tugas saya hanya memberi informasi aja
selamat mencoba semoga allah melindungi kita 
dalam setiap hirup hembus nafas kita 
dan selalu di berikan anugrah yg sangad besar 
sekian dari saya semoga bermanfaat
asalamu alaikum warohmatullahi wa barakatuh.....



warning...??? semua keilmuan yg ada diblog ini sudah diihlaskan pengizajah,tampa mahar/biaya apapun lagi,baik penyatuan,sabatin atau istilah apapun juga,harap berhati-hati terhadap penipun.
SARAN SAYA ADMIN BLOG , BAGI YG INGIN BERTANYA LANGSUNG KEPENGIZAJAH UNTUK MEMBERIKAN MAHAR PULSA IHLAS,SEBAGAI PENAJAM SEBUAH KEILMUAN, AGAR ILMU YANG KALIAN AMBIL TAJAM DAN BERMAMFAAT.
bagi anda yg ingin menambah wawasan / bahan bacaan / bahan perbandingan ilmu ilmu gaib  silahakan berkunjung keblog  " Khasanah ilmu gaib kalimantan,  kampus wong alus, songgobumi, kampus samudra ilmu hikmah,  energi sejati,  cahaya metafisika,ilmu semula jadi,ilmu pelet,ilmu mahabbah,Kampung Orang Bunian Keramat Bumi Kelayang,sanggartuah taming sari,SARANG BISMILLAH  ,PESANGRAHAN TITIAN  SEMESTA," atau blog-blog lainnya yg bisa anda temukan di mbah google,
bagi kawan kawan yg ingin berimfaq dan shadakah atu menyumbang kepada bolog saya ini silahkan transfer ke BANK BRI  UNIT  BATI-BATI : 4554-01-005033-53-2  atas nama  SAHRUDIN,KABUPATEN TANAH LAUT,KAL-SEL.
Nb.isi artikel diluar tanggung jawab saya selaku admin dan pengelola blog
Silahkan  kelik dibawah artikel ini yg paling bawah, kalimat  BERANDA  atau  POSTINGAN LAMA atau klik tanda   >  atau <  untuk mendapatkan artikel yg lebih banyak lagi.


4 komentar:

DISCLAIMER

Semua isi artikel di blog ini kami ambil dari grup facebook blog Ilmu kekayaan sejati, isi artikel sepenuhnya adalah tanggung jawab sang pemosting, dan jika ada akibat tidak baik dari blog ini semua menjadi tanggung jawab pribadi pembaca masing-masing di luar tanggung jawab admin atau pengelola blog ini.

Semua keilmuan yg ada di blog ini sudah diikhlaskan pengizajah, tanpa mahar/biaya apapun, baik penyatuan, sebatin atau istilah apapun juga, harap berhati-hati terhadap segala jenis PENIPUAN. Kami tidak bertanggung jawab atas segala penipuan yang mengatasnamakan blog ini.

Paling banyak dicari Minggu ini

DILARANG KERAS!!

Menjiplak, mengcopy, mengambil artikel keilmuan dari blog ini tanpa izin admin atau pemilik keilmuan. hak cipta dilindungi UU.