BLOG IKS TERBARU

Karena ada suatu hal (teknis) yang menyebabkan email untuk blog ini terblokir, maka kami menyiapkan blog baru untuk membackup artikel-artikel dalam blog iks ini.
blog iks terbaru:
https://rudibanjarmasin.blogspot.com/
Dan blog baru tersebut masih dalam proses migrasi artikel dari blog ini.
terima kasih.

UNTUK DIPAHAMI

Konten di blog ini berasal dari berbagai daerah di nusantara dengan beragam agama, bahasa, budaya, dan kepercayaan yang berbeda. keberagaman adalah kekayaan dan keistimewaan bangsa kita. DAN KONTEN DI BLOG INI TIDAK UNTUK DINILAI BAIK ATAU BURUK DAN DIPERDEBATKAN, JIKA MENURUT ANDA BERMANFAAT SILAKAN DIBACA, JIKA TIDAK, SILAKAN DITINGGALKAN DAN TAK PERLU MENGHUJAT.

Rabu, 24 Desember 2014

tanya jawab cara menyatukan suami istri



Laode Parigi
Assalamu alaikum... maaf blh kah sy mnanyakn kpd sesepuh disini ilmu ttg cara mnyatukn suami-isteri yg pisah ranjang ???
Suka · 
·         Marcheel Darwin, Irwan Urzais, Kawulo Alit dan 19 lainnya menyukai ini.
·        
Nong Al Fayed Hny sekedar share laode@ langkah pertama : sang suami suruh mencuci telapak kaki kiri dan tangan kiri dari jemari sampai dngn sikut . Lalu campurkan ke minuman sang istri agar terminum oleh istri nya jg bisa di campur ke kuah sayur yg di makan istri . Langkah ke dua : sang suami menyiapkan segelas air lalu masuk kan sedikit air dlm gelas tadi ke mulut sambil kumur baca dlm hati : baduhin 9x . Lalu air nya masukan kembali ke dlm gelas yg ada air nya tadi . Lalu campurkan ke minuman istri atau kuah sayur agar terminum istri . Smoga cpt satu ranjang lagi
·        
Nurjati Semulo Jadi Laode sdikit pengetahuan. Bc kan surah alpateha 5x satu nafas pd air lbih baik lgi 7x satu nafas lalu niatkan niatmu mengharmoniskan rumah tangganya kembalih ,usahakan air yg tlh diamalkan itu terminumkan oleh psangan tsb(suami istri).
Ini cara kakek saya merukunkan rumah tangga sseorg. Slamat mencoba semoga diijabah allah swt
·        
Dia Cinta Nasir Mantap mas nurjati .
·        
Laode Parigi @nong al fayed & Nurjati Semulo Jadi : terima kasih keilmuannya mas. Bagaimana bila antara suami dan isteri tsb tdk memungkinkan utk mrk bertemu ?? Mrk pisahnya agak jauh mas shg bila utk memberix minum/makan sepertix sgt sulit mas ???
·        
Syukur Paku Alam Klo mereka berjauhan Dengan menyatukan celana dalam nya,,lalu dipaku ditempat tidur mereka,sebelumnya dirituali dulu dgn amalan yg anda punya,,
·        
Muhammad Abdee Qobiltu semua amalan diats.amiin
·        
Kanjeng Doso Cukur kumis ,jenggot,dan bulu godek cmpurkan pd kopi diminumkan
·        
Azam Zam-zam ikut qobiltu, hehe
·        
Laode Parigi Kanjeng Doso: apa itu bulu godek ?? Gak pake mantra ya mas ???
·        
Laode Parigi @syukur paku alam: wah...q gak pintar ritual mas ?? Apa bisa gak pake ritual mas???
·        
Hazman Herman saudara2 ku, mohon izin atas ilmu2 disini. mksh
·        
·        
Nurjati Semulo Jadi Laode dalam asal usul manusia diciptakan allah dpt membuat yg tdk mungkin menjdi mungkin. Cari poto keduanya lalu masukan sunsang kedalam beras bc kan surah al ikhlas 5x senapas stelah selesai bc tiupkan poto tsb sambil bicara sperti nyatah (kata rayu sapa mengakurkan mereka) stelah itu adzankan kedua poto tsb. Lakukan selama 4o hari ,insya allah kun payakun. NB jgn keluarkan poto tsb sbelum selesai 4o hari,biarkan potonya sunsang.
Jgn sampai berasnya habis karna poto tsb hrs ttp diselimuti beras dlm keada,an sunsang.
Insya allah insya allah kun fayakun
·        
Laode Parigi Nurjati Semulo Jadi: ini sepertinya amalan super. Tp q mhon konfirmasi dulu : 1.apakah foto mrk dlm 1 lbr ??
2. Foto dibacakn alfateha 5x - rayu sapa - azan. Dlm proses ini disaat kpn fotox ditanam dlm beras ???
3. Lakukan 40 hari. Ritual bagian apa sj mas yg dilakukn slma 40 hari klu fotox tdk boleh dikeluarkan ??
·        
Ainul Sandy qobiltu semua amalannya & mewariskannya
·        
Muhammad Abdee #nurjati semulo jadi,Qobiltu semua amalan nya
·        
Nurjati Semulo Jadi Laode potonya terserah mau dua lembar atau satu lembar berdua. Meritualnya dilakukan tiap waktu menjlang terbit matahari (lewat waktu subuh),bisa juga swaktu mendekati magrib(sbelum magrib) 

NB,kalo awalnya sbelum terbit pajar hri slanjutnya hrs sama bgitu jg sbaliknya.

Potonya biarkan didlam tempat beras jgn diambil atau dikeluarkan, swaktu mau mritual poto tsb dimunculkan diatas beras ,selesai diadzankan tancapkan sunsang lgi poto tsb ,bgitu jg slanjutnya sampai target 4ohari. INSYA ALLAH laodeh
·        
Ainul Sandy saya qobiltu ilmunya kang nur jati . . !!
·        
Nurjati Semulo Jadi Laode cara itu bisa juga untuk memanggil org ,anak atau istri yg pergi tanpah sepengtahuan. Tinggal ubah poto dan cara sapa rayunya saja.
·        
Laode Parigi 10 jari sy merapatkan tangan utk mngucapkan terima kasih atas keilmuannya. Smg berkah mas.
·        
Nurjati Semulo Jadi Aamin allah huma amin
·        
Dewi Latif Mas NurjatiSemulo Jadi klw buat misah pasangan bisa nda mas...?
·        
Nong Al Fayed Hny share aja . Untuk pasangan yg pisah ranjang dan tdk tinggal serumah bisa jg memakai media telor ayam . Untuk pemisah pasangan bisa pake media palapah (dahan) daun pisang
·        
Kanjeng Doso Di babar ustadz nanti aq qobitu
·        
Rudi Banjarmasin kalau saya amalkan ayat ini setiap malam, ALLAHUMMA YAA JAMIUN NAS LIYAUMIL LARAIBAFIIH INNALLAHA LAYUKHLIFUL MII,AD dibc 100 kali,tiap mlm,maksimal 41 malam.
·        
Azam Zam-zam lanjutkan. . . Tuan" hehe. . .
·        
Dante Sadewa qobiltu kang Nurjati
·        
Rudi Banjarmasin tata caranya, duduk santai sambil bayangkan merika berdua bersama lagi,setelah bayangan itu jelas dan nampak bclah ayat pengikat diatas, biasanya 7 malam sdh terlihat hasilnya,maksimal 41 mlm
·        
Muhammad Sehwandi Siip semua ,kang #Nong_Alfayed ,kang#Semulo_Jadi dan mas #Rudi,,ijin save amalan nya kang
·        
Kanjeng Doso Qobiltu ,Nurjati Semulo Jadi,ustadz Nong Al Fayed,ustadzRudi Banjarmasin trimakasih ,
·        
Boboy Tubal #Nong_Al_Fayed bng minta bntuanya utk memisahkan org bng. . . mgkn kta bisa crita lewat inbox.
20 jam · Suka
·        
Yugo Febbry Qobiltu #kang_nurjati@aamiin
18 jam · Suka · 1
·        
Dewi Latif Mas Nong Al Fayed caranya bagai mna tuh pelapah nya d apa kn...?
18 jam · Suka
·        
Nong Al Fayed Boboy@ dewi@ ya . Akan saya kasih tau cara nya . Cuma ini untuk memisahkan orang yg pacaran yg berlebihan atau free sex dn belum resmi menjadi suami istri . kalau di gunakan untuk mengerjai yg tlh resmi menjadi suami istri efek orng yg melakukan nya akan kena adzab allah .
16 jam · Suka · 4
·        
Yugo Febbry Sip.....kang #nong@monggo dibabar....
16 jam · Suka
·        
Dante Sadewa kasih tau saya jga dong kang Nong Al Fayed
16 jam · Suka
·        
Muhammad Abdee #Nong sip dibabar,bwt tolong org bkan bwt kjahatan kq.
16 jam · Suka
·        
Dewi Latif Sya tunggu pak Nong Al Fayed !
14 jam · Suka
·        
Ainul Sandy qobiltu kang rudi & kang nong al fayed
12 jam · Suka
·        
Nong Al Fayed Papah (dahan) pohon pisang yg ada daun nya di potong sisakan satu jengkal lalu tulis pake paku di papah yg satu jengkal trsbt : BADUHIN dngn bhs arab ( hurup ba dan dal nyambung ) lalu di potong papah trsbt pelan2 sambil bc 7x : koto`tu mahabbata ... ( Nama laki2 ) ala ... (Nama wanita) selesai bc 7x selesai pula potongan papah trsbt . Lalu bawa ke kuburan tua yg kita tdk tau siapa nama orng yg di kubur di kuburan itu lalu kita gali dngn kedalaman satu jengkal persegi ( jgn lebar jgn dlm2 yg seperlunya saja yg penting papah trsbt terkubur ) lalu letak kan papah trsbt di tanah yg galian . tanah bekas galian itu pake buat nimbun(ngubur) Tangan kiri kita untuk nutup lubang hidung kanan kita , tangan kanan ngubur sambil baca : al yauma nansa kum kama nasaita ala hadzal kobri koto`tu mahabbata ... (Nama laki2) Ala ...(Nama wanita)
11 jam · Suka · 3
·        
Kanjeng Doso Qobiltu ustadz nong alfayed trima kasih
11 jam · Suka
·        
Muhammad Abdee Qobiltu guru #Nong AL FAYED ilmu ny
11 jam · Suka · 1
·        
Muhammad Abdee #guru nong kalimat koto yg atas n bawah itu pake hrf 'ain ya ap gak, minta pnjelasan ny guru nong. wslm
10 jam · Suka
·        
10 jam · Suka · 1
·        
Muhammad Abdee #knjeng doso makash
10 jam · Suka
·        
Ainul Sandy qobiltu kang nong
10 jam · Suka
·        
Ainul Sandy Nong Al Fayed @ kalau buat org yg g' cinta menjadi cinta gimana . . ??
10 jam · Suka · 1
·        
Nong Al Fayed Ya . Mdh2an bisa bermanfaat untuk mencegah kemungkaratan ( maksiat ) . Berhati2lah . gunakan kpd yg berhak untuk di gunakan . Krn adzab allah akan datang bila kita pakai untuk memisahkan suami istri yg sah menurut hukum syareat islam . Waktu pelaksanaan nya hari selasa dan hari sabtu .
10 jam · Suka
·        
Muhammad Abdee Guru #rudi bjrmsn qobiltu amalan guru rudi di atas
10 jam · Suka
·        
Nong Al Fayed Ainul @hehe . kan udah bnyk yg posting . Tinggal di cari aja di file
10 jam · Suka · 1
·        
Yugo Febbry Qobiltu #kang_nong@moga berkah bg yg memerlukan...
6 jam · Suka
·        
Dante Sadewa qobiltu kang Nong
3 jam · Suka
·        
Budi AL Fatih qobiltu para sesepuh atas ilmuny semoga bermanfaat
2 jam · Suka
·        
Yaya Sugiana ikut bertanya..daun pisang nya dibuang atau ikut dipotong dan dikubur??
2 jam · Suka
·        
Rudi Banjarmasin pilih yg termodah yg tidak repot tapi mustajab
1 jam · Suka · 1
·        
Boy Sandi Ngintip ah..
1 jam · Suka
·        
Nong Al Fayed Bang yugo@ ya . Amiin . Dante@ ya . Yaya@ dibuang daun pisang nya di buang yg di bawa irisan nya yg cuba satu jengkal . Guru rudi@ trima kasih masukan nya .

9 komentar:

  1. Assalamualaikum kang mau tanya saya punya 2 istri kang tetapi masalah nya sekarang istri yg pertama tidak senang dgn istri ke 2 saya sayang kedua nya kang bagaimana agar istri saya yg tua menerima yg muda ya kak mohon bantuan nya kang

    BalasHapus
  2. assalamu'alaikum....ustad,ni ada teman yg nikah lagi tanpa sepengetauan istri 1,lalu akhirnya ketauan juga dan dia minta cerai ttpi sang suami masih sayang...trus gimn cara menundukkan istri yg pertama agar mau menerima kenyataan dan smuanya bisa akur...trimakasih...

    BalasHapus
  3. assalamu'alaikum....ustad,ni ada teman yg nikah lagi tanpa sepengetauan istri 1,lalu akhirnya ketauan juga dan dia minta cerai ttpi sang suami masih sayang...trus gimn cara menundukkan istri yg pertama agar mau menerima kenyataan dan smuanya bisa akur...trimakasih...

    BalasHapus
  4. Pak saya seorang suami yang bekerja masih honorer sebagai guru dan punya usaha kecil kecilan drumah.dan belum bisa menafkahi istri saya dengan baik namun disaat saya sedang berjuang istri saya mau menggugat cerai saya dengan alasan ekonomi dan istri saya punya pandangan mau nikah degan seorang tni yang punya gaji tetap.namun saya sangat dan masih mencintai anak saya dan istri saya namun semakin saya dekati dan saya rayu agar mengurungkan cerai dia semakin marah dan benci sama saya......sudah beberapa amalan dan doa saya panjatkan namun hasilnya masih nihil.barangkali ada amalan yang tepat untuk saya dan bisa menyelamatkan keluarga saya saya minta bantuan bapak ibu biar cepat keluar dari masalah ini kasihan anak saya saya tinggal pisah rumah degan saya.........terima kasih bapak ibu jika berkenan membantu

    BalasHapus
  5. Pak saya seorang suami yang bekerja masih honorer sebagai guru dan punya usaha kecil kecilan drumah.dan belum bisa menafkahi istri saya dengan baik namun disaat saya sedang berjuang istri saya mau menggugat cerai saya dengan alasan ekonomi dan istri saya punya pandangan mau nikah degan seorang tni yang punya gaji tetap.namun saya sangat dan masih mencintai anak saya dan istri saya namun semakin saya dekati dan saya rayu agar mengurungkan cerai dia semakin marah dan benci sama saya......sudah beberapa amalan dan doa saya panjatkan namun hasilnya masih nihil.barangkali ada amalan yang tepat untuk saya dan bisa menyelamatkan keluarga saya saya minta bantuan bapak ibu biar cepat keluar dari masalah ini kasihan anak saya saya tinggal pisah rumah degan saya.........terima kasih bapak ibu jika berkenan membantu

    BalasHapus
  6. mau tanya gimana cara menyatukan lagi suami istri, saya udah berpisah sama istri saya kurang lebih 3 bulan karena diusir orang tuanya, istri saya keras kepala ketika dinasehati dia selalu membantah dan akhirnya ortunya selalu ikut campur dalam rumah tangga saya, dan sekarang istri saya ngak mau diajak untuk pindah keluar rumah atau mandiri, selama 3 bulan ini saya selalu dicuekin sama istri apa doa yang paling manjur biar saya bisa bersatu kembali sama anak dan istri saya

    BalasHapus
  7. mau tanya gimana cara menyatukan lagi suami istri, saya udah berpisah sama istri saya kurang lebih 3 bulan karena diusir orang tuanya, istri saya keras kepala ketika dinasehati dia selalu membantah dan akhirnya ortunya selalu ikut campur dalam rumah tangga saya, dan sekarang istri saya ngak mau diajak untuk pindah keluar rumah atau mandiri, selama 3 bulan ini saya selalu dicuekin sama istri apa doa yang paling manjur biar saya bisa bersatu kembali sama anak dan istri saya

    BalasHapus
  8. Sy mw mnta solusi dan jln kluarnya dunk..mngkin dengan wirid atau zikir..suami tnggalkan sy sdh 5bln dan stlh lebaran ke2 kmren sy dan kel bertemu..dan dia ingin menceraikan sy dg alasan yg gk masuk akal..cm krna sy menyuruh membatasi pergaulan dg tmn2nya yg mayoritas pemabuk..narkoba..dugem..

    BalasHapus
  9. Qobiltu, Alfatihah semua amalannya...

    BalasHapus

DISCLAIMER

Semua isi artikel di blog ini kami ambil dari grup facebook blog Ilmu kekayaan sejati, isi artikel sepenuhnya adalah tanggung jawab sang pemosting, dan jika ada akibat tidak baik dari blog ini semua menjadi tanggung jawab pribadi pembaca masing-masing di luar tanggung jawab admin atau pengelola blog ini.

Semua keilmuan yg ada di blog ini sudah diikhlaskan pengizajah, tanpa mahar/biaya apapun, baik penyatuan, sebatin atau istilah apapun juga, harap berhati-hati terhadap segala jenis PENIPUAN. Kami tidak bertanggung jawab atas segala penipuan yang mengatasnamakan blog ini.

Paling banyak dicari Minggu ini

DILARANG KERAS!!

Menjiplak, mengcopy, mengambil artikel keilmuan dari blog ini tanpa izin admin atau pemilik keilmuan. hak cipta dilindungi UU.