BLOG IKS TERBARU

Karena ada suatu hal (teknis) yang menyebabkan email untuk blog ini terblokir, maka kami menyiapkan blog baru untuk membackup artikel-artikel dalam blog iks ini.
blog iks terbaru:
https://rudibanjarmasin.blogspot.com/
Dan blog baru tersebut masih dalam proses migrasi artikel dari blog ini.
terima kasih.

UNTUK DIPAHAMI

Konten di blog ini berasal dari berbagai daerah di nusantara dengan beragam agama, bahasa, budaya, dan kepercayaan yang berbeda. keberagaman adalah kekayaan dan keistimewaan bangsa kita. DAN KONTEN DI BLOG INI TIDAK UNTUK DINILAI BAIK ATAU BURUK DAN DIPERDEBATKAN, JIKA MENURUT ANDA BERMANFAAT SILAKAN DIBACA, JIKA TIDAK, SILAKAN DITINGGALKAN DAN TAK PERLU MENGHUJAT.

Kamis, 05 Februari 2015

FAEDAH PENGGALAN SURAH AL-LAHAB UNTUK MENAHAN PENDARAHAN.


ARTIKEL INI KHUSUS DEWASA DILARANG KERAS MEMBUKA DAN MEMBACANYA ANAK DIBAWAH UMUR
KAMI ADMIN BLOG IKS MENERIMA ARTIKEL KEILMUAN APAPUN, SILAHKAN KIRIM KEemail ke   mrsyahrudin8@gmail.com  atau ke facebook saya (silahkan klik disini) Rudi Banjarmasin  akan terhubung dgn fb saya 
ATAU SMS KE   +62852 4965 9667   syaratnya bukan copy/jiplak dari blog/grup manapun dan keilmuan yg dikirim telah teruji kemanjurannya,bukan ilmu asal-asalan
”.harap untuk tidak mengirim mahar dalam bentuk uang dan apabila masih mengirim juga itu diluar tanggung jawab saya baik secara hukum Negara dan agama”
Oleh fb  Muzij keilmuan.

Ixraenk Icank II
silahkan gabung digrup fb iks,silahkan klik disini  https://www.facebook.com/groups/mrsyahrudin8/

Assalamu'alaikum War. Wab.
Puji syukur kita panjatkan kehadirat Allah SWT, hingga sampai saat ini kita masih di berikan kesempatan saling berbagi di blog IKS yg berkah ini. amin..
Salawat dan salam semoga selalu tercurahkan kepada Nabiullah Baginda Muhammad SAW, keluarga dan para sahabatnya hingga akhir zaman..
Salam Rindu buat teman2 pecinta blog IKS.. salam hormat kepada semua sesepuh dan ADMIN blog IKS. khususnya kang Rudi Banjarmasin sebagai pengelola blog tercinta ini.
Dengan segala kerendahan hati izinkan saya yg fakir ilmu ini berbagi sedikit keilmuan yg sy miliki, semoga bermanfaat bagi seluruh pecinta blog IKS khususnya pribadi sy sendiri.. mohon maaf jika hari ini sy bru posting ke blog IKS, jujur sj brapa hr ni sy merasa kcewa krna ada postingan sy yg hilang khususnya tentang pengobatan IMPOTEN tanpa obat dan terapi... setelah beberapa hari ini sy cari2 Alhamdulillah postingan itu msih ada dan sdh di arsipkaan oleh kang Rudi Banjarmasin. ke blog IKS. untuk itu KEPADA SELURUH PENGHUNI BLOG IKS TERCINTA SAYA MEMOHON MAAF YG SEDALAM-DALAMNYA APABILA ADA KATA2 SAYA YG KURANG BERKENAN DI HATI TEMAN2 PENGHUNI BLOG IKS TERCINTA. terimah kasih juga kpd kang Rudi krna tlah mengarsipkan keilmuan tersebut.
hari ini saya akan berbagi FAEDAH PENGGALAN SURAH AL-LAHAB UNTUK MENAHAN PENDARAHAN.
begini caranya : 
jika teman2 ada yg terkena pisau atau apa saja yg membuat tubuh teman2 terluka... jangan panik langsung saja tekan luka tersebut dgn menggunakan IBU JARI bacakan penggalan surah AL-LAHAB.
Bissmillahirrahmanirrahim..
TABATYADA ABIYLAH HABIWWATAB.. setelah sampai di bacaan WATAB tekan luka tersebut dengan IBU JARI sambil menahan napas. kemudian lepas napas pelan-pelan bersamaan dgn melepaskan IBU JARI yg di tekan ke luka td. insya allah darahnya akan perlahan-lahan diam, dan tdk akan mengalir lagi. amin
Allahmdulillah keilmuan ini sudah sering saya gunakan jika sy terkena sesuatu yg tajam dan menimbulkan luka. keilmuan ini ikhlas sj berikan moga berkah dunia akhirat. amin.
Pengijasah : ISRAN. A.D.L. KADONTE


warning...??? semua keilmuan yg ada diblog ini sudah diihlaskan pengizajah,tampa mahar/biaya apapun lagi,baik penyatuan,sabatin atau istilah apapun juga,harap berhati-hati terhadap penipun.
SARAN SAYA sebagai ADMIN , BAGI YG INGIN BERTANYA LANGSUNG KEPENGIZAJAH UNTUK MEMBERIKAN MAHAR PULSA IHLAS,SEBAGAI ganti biaya balas sms dan PENAJAM SEBUAH KEILMUAN, AGAR ILMU YANG KALIAN AMBIL TAJAM DAN BERMAMFAAT.
bagi kawan kawan yg ingin berimfaq dan shadakah atu menyumbang kepada bolog saya ini silahkan transfer ke BANK BRI  UNIT  BATI-BATI : 4554-01-005033-53-2  atas nama  SAHRUDIN,KABUPATEN TANAH LAUT,KAL-SEL.
Nb.isi artikel diluar tanggung jawab saya selaku admin dan pengelola blog
Silahkan  kelik dibawah artikel ini yg paling bawah, kalimat  BERANDA  atau  POSTINGAN LAMA atau klik tanda   >  atau <  untuk mendapatkan artikel yg lebih banyak lagi.




4 komentar:

  1. qobiltu..

    saya terima ijazah keilmuan ini dengan sempurna serta keridhoannya untuk mengamalkannya..

    BalasHapus
  2. qobiltu...

    Mohon izin mengamalkann ilmu ini

    BalasHapus
  3. qobiltu ijasah dan keilmuan nya moga bermanfaat amin

    BalasHapus

DISCLAIMER

Semua isi artikel di blog ini kami ambil dari grup facebook blog Ilmu kekayaan sejati, isi artikel sepenuhnya adalah tanggung jawab sang pemosting, dan jika ada akibat tidak baik dari blog ini semua menjadi tanggung jawab pribadi pembaca masing-masing di luar tanggung jawab admin atau pengelola blog ini.

Semua keilmuan yg ada di blog ini sudah diikhlaskan pengizajah, tanpa mahar/biaya apapun, baik penyatuan, sebatin atau istilah apapun juga, harap berhati-hati terhadap segala jenis PENIPUAN. Kami tidak bertanggung jawab atas segala penipuan yang mengatasnamakan blog ini.

Paling banyak dicari Minggu ini

DILARANG KERAS!!

Menjiplak, mengcopy, mengambil artikel keilmuan dari blog ini tanpa izin admin atau pemilik keilmuan. hak cipta dilindungi UU.