BLOG IKS TERBARU

Karena ada suatu hal (teknis) yang menyebabkan email untuk blog ini terblokir, maka kami menyiapkan blog baru untuk membackup artikel-artikel dalam blog iks ini.
blog iks terbaru:
https://rudibanjarmasin.blogspot.com/
Dan blog baru tersebut masih dalam proses migrasi artikel dari blog ini.
terima kasih.

UNTUK DIPAHAMI

Konten di blog ini berasal dari berbagai daerah di nusantara dengan beragam agama, bahasa, budaya, dan kepercayaan yang berbeda. keberagaman adalah kekayaan dan keistimewaan bangsa kita. DAN KONTEN DI BLOG INI TIDAK UNTUK DINILAI BAIK ATAU BURUK DAN DIPERDEBATKAN, JIKA MENURUT ANDA BERMANFAAT SILAKAN DIBACA, JIKA TIDAK, SILAKAN DITINGGALKAN DAN TAK PERLU MENGHUJAT.

Jumat, 24 Juli 2015

pengasihan media bantal yg ditepuk

 

Baik kang , hanya di group ini keinginan hati ingin berbagi keilmuan ini, saya gak tahu apa judul pengasihan ini, karena mengingat medianya adalah bantal dengan ditepuk2 , maka dari itu saya namakan pengasihan tepuk bantal, keilmuan ini berasal dari Medan suku melayu tepatnya di daerah batubara , ilmu ini diberi oleh wak ngah saya dari kumpulan kitab keilmuan yang ditulis oleh mendiang atok saya dari mamak saya, konon cerita dari mamak saya bahwasanya atok saya bisa menghilang, asal ada pemeriksaan kapal oleh koloni belanda atok saya dapat menghilang dan dapat melarikan diri, karna atok saya punya perusahaan mebel, dan banyak lagi cerita tentang atok saya dan salah satunya mempunyai istri yang banyak, terlalu panjang saya bercerita, baiklah ini kalimatnya : 
" Uri Bali Ketuban Darah " 
" Uri jadi Hantu " 
" Bali jadi Setan " 
" Ketuban jadi jin " 
" dan Darah jadi semambu tunggal " 
" Pergilah engkau ke batang tubuh si ( nama target ), kalau engkau tidak hendak pergi, disumpahkan engkau dek jibroil " 
" Kabul doa pengajar guruku" 
" Kabul mustajab kepada aku" 
" Kabul Allah kabul Muhammad " 
" Kabul berkat lailahaillallah muhammadarrasulullah "

Aplikasinya : 
Bacalah pada malam hari pada saat si target udah tidur, perkirakanlah jam berapa si target tidur, dan pada saat itulah kalimat tadi dibacakan di depan bantal, bacalah kalimat tsb sampai habis, bacanya tidak perlu tahan napas, setelah selesai membaca kalimat tsb tepuklah bantal yang ada di depan kita sambil membayangkan wajah target, wajah target harus dapat kita bayangkan, setelah itu katakan cukup di dalam hati saja : 
" bila kau ingat makan, ingat pulalah kau kepadaku " 
" bila kau ingat mandi , ingat pulalah kepadaku "
" bila kau ingat kedua orang tuamu, ingat pulalah kepadaku " 
dst terserah anda mau mengatakan apa seperti ingat uang, ingat kerja atau apapun terserah anda, pada saat anda mengucapkan seperti itu sembari anda menepuk bantal, setelah itu balikkan bantal itu dan dipakai untuk kita tidur, anda harus langsung tidur. 
Ilmu ini di gunakan bila si target mengenal kita, bila tidak kenal akan menjadi sia-sia . Ilmu ini juga yg saya gunakan utk memikat hati istri saya, gadis bunga desa yg menjadi rebutan para pria berkelas, tapi saya tidak ragu karena penggunaan ilmu ini kuncinya anda harus yakin, bila tidak yakin akan capek aja yang dapat , ilmu ini baru satu orang yang saya beri yaitu teman saya sendiri, dia sering curhat kepada saya tentang seorang cewek yg dia sukai, tapi dia dicuekin oleh tu cewek padahal banyak usaha yang dia lakukan untuk menarik perhatian cewek itu, saya beri dia kalimat ini, alhamdulillah dia berhasil karena keyakinannya dan memiliki 3 orang anak, hehe ,,, saya aza masih 1 anak saya. Saya ikhlaskan ilmu ini untuk dipergunakan dengan tujuan untuk mencari istri idaman, saya tidak ridho dan ikhlas bila untuk dipermainkan , sebelum engkau mempermainkan wanita, ingatlah ibumu, karena dia pun juga wanita, ingatlah adik dan kakak perempuanmu, ingat karma itu ada. 
Niat berbagi adalah untuk mengikat tali persaudaraan di antara kita, sebelum ingin mengamalkannya berilah saya mahar bacaan Al fatihah 7x untuk saya dan keluarga saya, nama saya Archibald . Makasih.
 
 

1 komentar:

DISCLAIMER

Semua isi artikel di blog ini kami ambil dari grup facebook blog Ilmu kekayaan sejati, isi artikel sepenuhnya adalah tanggung jawab sang pemosting, dan jika ada akibat tidak baik dari blog ini semua menjadi tanggung jawab pribadi pembaca masing-masing di luar tanggung jawab admin atau pengelola blog ini.

Semua keilmuan yg ada di blog ini sudah diikhlaskan pengizajah, tanpa mahar/biaya apapun, baik penyatuan, sebatin atau istilah apapun juga, harap berhati-hati terhadap segala jenis PENIPUAN. Kami tidak bertanggung jawab atas segala penipuan yang mengatasnamakan blog ini.

Paling banyak dicari Minggu ini

DILARANG KERAS!!

Menjiplak, mengcopy, mengambil artikel keilmuan dari blog ini tanpa izin admin atau pemilik keilmuan. hak cipta dilindungi UU.