Pages

Friday, September 18, 2015

DOA KETIKA ORGASME


ARTIKEL INI KHUSUS DEWASA DILARANG KERAS MEMBUKA DAN MEMBACANYA ANAK DIBAWAH UMUR
KAMI ADMIN BLOG IKS MENERIMA ARTIKEL KEILMUAN APAPUN, SILAHKAN KIRIM KEemail ke   mrsyahrudin8@gmail.com  atau ke facebook saya (silahkan klik disini) Rudi Banjarmasin  akan terhubung dgn fb saya 
ATAU SMS KE   +62852 4965 9667   syaratnya bukan copy/jiplak dari blog/grup manapun dan keilmuan yg dikirim telah teruji kemanjurannya,bukan ilmu asal-asalan
”.harap untuk tidak mengirim mahar dalam bentuk uang dan apabila masih mengirim juga itu diluar tanggung jawab saya baik secara hukum Negara dan agama”
Oleh fb  Muzij .
 silahkan gabung dengan grup ilmu kekayaan sejati  di Facebook  klik disini.   https://www.facebook.com/groups/mrsyahrudin8/

Satrio Nenggolo PA
Doa akan bersetubuh agar putra dan putri menjadi anak yg sholeh dan sholeha maka kita di wajibkan berdoa memohon kepada Alloh sebelum melakukan hubungan badan baca :: Bismillahirohmanirrohim Allahumma jannibnaasy- syathaana wa jannibisy-sayaithaana ma razaqtana.1X artinya √ya allah jauhkanlah kami (dari godaan) setan dan jauhkanlah setan terhadap apa yg telah di rizkikan kepada kami√ DOA KETIKA ORGASME ™ ALLAAHUMMAJ 'AL NUTHFATANA DZURRIYYATAN THAYYIBAH ‪#‎ARTINYA: YA ALLOH JADIKANLAH SPERMAKU KETURUNAN YG BAIK..
 


warning...??? semua keilmuan yg ada diblog ini sudah diihlaskan pengizajah,tampa mahar/biaya apapun lagi,baik penyatuan,sabatin atau istilah apapun juga,harap berhati-hati terhadap penipun.
SARAN SAYA sebagai ADMIN , BAGI YG INGIN BERTANYA LANGSUNG KEPENGIZAJAH UNTUK MEMBERIKAN MAHAR PULSA IHLAS,SEBAGAI ganti biaya balas sms dan PENAJAM SEBUAH KEILMUAN, AGAR ILMU YANG KALIAN AMBIL TAJAM DAN BERMAMFAAT.
bagi kawan kawan yg ingin berimfaq dan shadakah atu menyumbang kepada bolog saya ini silahkan transfer ke BANK BRI  UNIT  BATI-BATI : 4554-01-005033-53-2  atas nama  SAHRUDIN,KABUPATEN TANAH LAUT,KAL-SEL.
Nb.isi artikel diluar tanggung jawab saya selaku admin dan pengelola blog
 
 

PADILAH SHALAWAT SALALLAHU ALA MUHAMMAD


 
ARTIKEL INI KHUSUS DEWASA DILARANG KERAS MEMBUKA DAN MEMBACANYA ANAK DIBAWAH UMUR
KAMI ADMIN BLOG IKS MENERIMA ARTIKEL KEILMUAN APAPUN, SILAHKAN KIRIM KEemail ke   mrsyahrudin8@gmail.com  atau ke facebook saya (silahkan klik disini) Rudi Banjarmasin  akan terhubung dgn fb saya 
ATAU SMS KE   +62852 4965 9667   syaratnya bukan copy/jiplak dari blog/grup manapun dan keilmuan yg dikirim telah teruji kemanjurannya,bukan ilmu asal-asalan
”.harap untuk tidak mengirim mahar dalam bentuk uang dan apabila masih mengirim juga itu diluar tanggung jawab saya baik secara hukum Negara dan agama”
Oleh fb  Muzij .
 silahkan gabung dengan grup ilmu kekayaan sejati  di Facebook  klik disini.   https://www.facebook.com/groups/mrsyahrudin8/
 
Vincent Sirrus
ASSALAMU’ALAIKUM WR.WB
Salam sejahtera untuk sahabat, saudara, para guru,sesepuh dan admin grup IKS. Pada kesempatan ini saya mohon ijin untuk berbagi amalan yang sudah saya amalkan bertahun-tahun, karena walaupun sederhana tapi Insya Allah manfaatnya sangatlah besar. Berikut bacaannya :
“SHOLALLAHU ‘ALA MUHAMMAD, (SHOLALLAHU ALAIHI WASALLAM.)”
Dibaca semampunya setelah salat fardu ataupun saat hati terketuk untuk bershalawat. Kalau dari saya sendiri seringnya tiap habis salat 3x.
Kelebihan shalawat yang saya tahu yakni :
-Dibaca dalam kondisi apapun tetap bernilai pahala. Namun sebagai umat Muslim ada baiknya kita membaca tetap memperhatikan etika dan kaidah kesopanan dan kesantunan.
-Untuk pahala 1 kali shalawat diganjar 10 kebaikan. Jika dibaca didalam hati maka hanya Allah saja yang tahu pahala ataupun kebaikan dari shalawat yg dibaca saudara.
-Doa insya Allah dijamin “PASTI” diterima Allah. Tapi tetap ingat doa bisa dikabulkan saat itu juga, bisa ditunda ataupun diberi ganti yang lebih baik. Berprasangka baik pada Allah saja.
Sekedar berbagi pengalaman saya sendiri :
-Hidup akan terasa nyaman. Enak menjalaninya.
-Diberi ketenangan luar biasa dan jalan keluar setiap ada masalah rekan-rekan saya sampai kagum.
-Jika saya mengalami suatu kesialan atau nasib yang membuat hati dan pikiran saya susah,tidak lama ada suatu kejadian yang membuat saya bahagia dan gembira apapun itu bentuknya. Allah selalu membahagiakan saya disaat terpuruk walaupun jujur saja kondisi saya banyak sekali dosa. (hal ini yang kadang membuat saya malu sama Allah).
-Diberi keberuntungan yang besar dan kadang ngga masuk akal,lebih dari 5 kali saya selamat dari kecelakan maut yang harusnya kalo dipikir orang saya ga bakal sempet menghindar. Bisa juga terhindar dari sihir maupun kejahatan lainnya. Pokoknya hidup serba beruntung,Semoga diakhirat juga. Aamiin .
-Sembuh dari penyakit jiwa,gila,depressi ataupun stress walaupun tidak secara langsung tapi bertahap.Kawan kawan mungkin nemu baca komentar” tentang pengalaman saya. 
Dan masi banyak hal ajaib yang akan saudara" IKS semua yang akan temui jika melanggengkan amalan shalawat ini.
***Yang didalam tanda kurung tidak dibaca tidak apa” ini hanya karena hati saya kurang puas,kalo cuma baca depannya saja, karena saya ataupun saudara" IKS sering membaca melihat setiap ada nama MUHAMMAD pasti diikuti gelar S.A.W.
Untuk yang kawan NON-MUSLIM jika mau beramal,boleh ditanyakan kepada Ahli agama anda dahulu, karena ada juga shalawat dari ibu saya sendiri,beliau mendapat amalan ini malah dari seorang Pendeta Nasrani (Romo;jawa) terkenal di Yogyakarta tapi saya lupa namanya,setelah mengkaji tentang Bible dan Quran pada tahun 1990-an. Mungkin ini mengacu pada tentang Nabi Muhammad adalah rahmat bagi semesta alam, kawan sekalian bisa mempelajarinya dan mengkajinya.
Shalawat ini mirip referensi shalawat "KHITAB" (yang muslim pasti tahu). Tapi disini hanya menyebut gelar penghormatan Nabi Muhammad. 
Inilah amalannya :
“YAA SAYYIDDI YAA RASULULLAH”
dibaca 1000x setiap malam.
--Manfaat untuk hajat dan kepentingan DUNIA secara cepat & untuk penyembuhan rohani dan ketenangan jiwa.
Apabila terdapat kesalahan dalam tutur kata dan postingan diatas saya mohon maaf sebesar-besar nya.Akhir kata saya ucapkan terimakasih.Dan doakan kebaikan dunia dan akhirat untuk Al Kahfi Abdullah bin Herunomo (Vincent Sirrus) & Ibu Kadarsih beserta keluarga. Apabila ada yang perlu ditanyakan/masukan bisa lewat chat facebook.
Wassalamu'alaikum.
 


warning...??? semua keilmuan yg ada diblog ini sudah diihlaskan pengizajah,tampa mahar/biaya apapun lagi,baik penyatuan,sabatin atau istilah apapun juga,harap berhati-hati terhadap penipun.
SARAN SAYA sebagai ADMIN , BAGI YG INGIN BERTANYA LANGSUNG KEPENGIZAJAH UNTUK MEMBERIKAN MAHAR PULSA IHLAS,SEBAGAI ganti biaya balas sms dan PENAJAM SEBUAH KEILMUAN, AGAR ILMU YANG KALIAN AMBIL TAJAM DAN BERMAMFAAT.
bagi kawan kawan yg ingin berimfaq dan shadakah atu menyumbang kepada bolog saya ini silahkan transfer ke BANK BRI  UNIT  BATI-BATI : 4554-01-005033-53-2  atas nama  SAHRUDIN,KABUPATEN TANAH LAUT,KAL-SEL.
Nb.isi artikel diluar tanggung jawab saya selaku admin dan pengelola blog

ILMU PENGASIH HATI SURAH AL-AN'AM


ARTIKEL INI KHUSUS DEWASA DILARANG KERAS MEMBUKA DAN MEMBACANYA ANAK DIBAWAH UMUR
KAMI ADMIN BLOG IKS MENERIMA ARTIKEL KEILMUAN APAPUN, SILAHKAN KIRIM KEemail ke   mrsyahrudin8@gmail.com  atau ke facebook saya (silahkan klik disini) Rudi Banjarmasin  akan terhubung dgn fb saya 
ATAU SMS KE   +62852 4965 9667   syaratnya bukan copy/jiplak dari blog/grup manapun dan keilmuan yg dikirim telah teruji kemanjurannya,bukan ilmu asal-asalan
”.harap untuk tidak mengirim mahar dalam bentuk uang dan apabila masih mengirim juga itu diluar tanggung jawab saya baik secara hukum Negara dan agama”
Oleh fb  Muzij .
 silahkan gabung dengan grup ilmu kekayaan sejati  di Facebook  klik disini.   https://www.facebook.com/groups/mrsyahrudin8/

Ujo Praboe
Buat teman2 di IKS ane punya amalan buat laki2 yg serius mencintai wanita idamannya yg jauh merapat yg merapat tambah merapat.Amalannya gak puasa cukup diamalkan selama 7 malam usai sholat hajat sambil membayangkan wajahnya dan selama mengamalkan jangan bertemu sama siDia ( LIHAT HASILNYA , INSYA ALLAH ) Tapi tlong jangan untuk disalah gunakan ( tanggung sendiri dosanya ).Selanjutnya akan saya tulis dikolom koment
amalan ini udah ane buktikan semasa lajang , makanya saya ingin berbagi ilmu dan saya mohon gunakan yg sebenar2nya.Saya akan beberkan tata caranya,lakukan sholat hajat 2raka'at tepat jam 12 malam dimulai malam senin,usai sholat amalkan amalan sebanyak 13x , sambil membayangkan wajah siDia,inilah amalannya : LAA TUDRIKUHUL ABSHORU WA HUWA YUDRIKUL ABSHOR WAHUWAL LATHIFUL KHOBIR.si....agar dia mencintai dan menyayangiku. Setelah selesai mengamalkan esoknya temui sidia dan lihat hasilnya,selama mengamalkan badan harus bersih dari hadas besar,amin .
 


warning...??? semua keilmuan yg ada diblog ini sudah diihlaskan pengizajah,tampa mahar/biaya apapun lagi,baik penyatuan,sabatin atau istilah apapun juga,harap berhati-hati terhadap penipun.
SARAN SAYA sebagai ADMIN , BAGI YG INGIN BERTANYA LANGSUNG KEPENGIZAJAH UNTUK MEMBERIKAN MAHAR PULSA IHLAS,SEBAGAI ganti biaya balas sms dan PENAJAM SEBUAH KEILMUAN, AGAR ILMU YANG KALIAN AMBIL TAJAM DAN BERMAMFAAT.
bagi kawan kawan yg ingin berimfaq dan shadakah atu menyumbang kepada bolog saya ini silahkan transfer ke BANK BRI  UNIT  BATI-BATI : 4554-01-005033-53-2  atas nama  SAHRUDIN,KABUPATEN TANAH LAUT,KAL-SEL.
Nb.isi artikel diluar tanggung jawab saya selaku admin dan pengelola blog

AGAR ANAK MUDAH DAN BISA BERJALAN


ARTIKEL INI KHUSUS DEWASA DILARANG KERAS MEMBUKA DAN MEMBACANYA ANAK DIBAWAH UMUR
KAMI ADMIN BLOG IKS MENERIMA ARTIKEL KEILMUAN APAPUN, SILAHKAN KIRIM KEemail ke   mrsyahrudin8@gmail.com  atau ke facebook saya (silahkan klik disini) Rudi Banjarmasin  akan terhubung dgn fb saya 
ATAU SMS KE   +62852 4965 9667   syaratnya bukan copy/jiplak dari blog/grup manapun dan keilmuan yg dikirim telah teruji kemanjurannya,bukan ilmu asal-asalan
”.harap untuk tidak mengirim mahar dalam bentuk uang dan apabila masih mengirim juga itu diluar tanggung jawab saya baik secara hukum Negara dan agama”
Oleh fb  Muzij .
 silahkan gabung dengan grup ilmu kekayaan sejati  di Facebook  klik disini.   https://www.facebook.com/groups/mrsyahrudin8/

Buyya Saofii
Assalamu'alaikum,mhon maaf atas postingan sya ini,krna hanya ingin bertanya,kpada smua para guru,rudi banjarmasin,abah gnu sekalian admin grup iks ini..sudi kirax smua saudara sekalian,untk membantu anak saudara,udh 2 tahun lebih dia blum bisa jalan,adakah amalan atau cra unik agar bisa dia jalan,kasihan sya liat anak adk sya,smua temen bisa jalan smua se usiax sedangkan ia tdk bisa gerak kakix lok mau berdiri..jika saudara berkenan memberikan amalan,sya bnyak2 ucapkan trima ksh,.sya doakan agar smua keluargax di murahkan rizki,dan moga slamat dunia akhirat..amin..jazaqumullah khairron katsirron,fiddunyya hasanah.wasalam
·         Buyya Saofii, Lutfi Csi Semprull, Nardiansyah dan 9 lainnya menyukai ini.
·          
Yadi Yank Tersendiri ada cara unik kang,,, kalau di daerah saya pake ekor ikan gabus... cari ikan gabus yg masih hidup... trus dengkul si anak di oles2 pake ekor ikan gabuss...
·          
Found Setyo hari wetonya harap sedekah bos trus cari ikan gabus,pakai ekornya buat dpukulin ke kakinya tp pelan aja bro jgn keras2
·          
Azimut Langit Cinta kalau di daerah saya biasanya dibasuh pakai air embun sambil baca sholawat. Atau juga minta dido'akan pada orang yang baru pulang jum'atan
·          
Manuk Emprit Sy dlu 3,5thn tdk bs brjln alhamdulillah ats izin allah dgn medi belut kecil yg d sabetkan setiap hr ahirnya sy bs brjln.
·          
Wahyudi Dani Klo di keluarga saya kang habis shalat jum'at sajadah dibpukulkan ke kaki 3x sebelum dipukulkan ke kaki baca solawat apa saja dan diniatkan agar anak kita bisa jalan
·          
Buyya Saofii Mksh smua amalan dan cra unikx saudara ku,mga ktA slalu di beri kesehatan dan keselamatan oleh allah,alfatiah.amin
·          
Buyya Saofii Mksh smua amalan dan cra unikx saudara ku,mga ktA slalu di beri kesehatan dan keselamatan oleh allah,alfatiah.amin
Hary Adhyet Tiap pgi dan mau tidur di olesin minyak tanah bekas sumbu pelita atau kompor.Insya Allah smoga cpt bisa jln kang.
Moen Ndiri Maaf hanya berbagi pengalaman Bang, anak saya tadinya juga begitu. Saya sempat khawatir juga, karena ditempat saya jauh dari tukang urut khusus balita. Akhirnya saya sering baca surat At Taubah 128 - 129, dan pahalanya saya hadiahkan ke anak saya supay...Lihat Selengkapnya

Ayyank Hdr maaf, klo sy tinggal, adacara unik untuk anak yg belum bisa berjalan, yaitu dengan memakai belut, carany carilah belut yg hidup, dn di sabetkan di kedua belah kakinya, smbil mmbaca, lahaula qala,,dst, stelah slesai ritual trsebut, berdoa dgn bahasa masing" yg intiny memohon agar ank tersebut scepetny bisa jln, byasany tdk lama ank trsebut, perlahan lahn mulai bisa jln, lakukan cara tersebut setiap bangun tidur, dn sebelum tidur, juga saat hari jumat saat azan pertama tiba, semoga bermanfaat.
·          
Ayyank Hdr salah ketik, maksudny, LAHAULA WALA QUWATA ILA,,dst 7x bcany
·          
Aris Kancil Memohon kpada allah
·          
Syarief Hidayatullah Carilah rumah rayap yg berdiri. di ambil paz adzan jum'at trz bacakan sholawat tanpa nafas lalu balurkan di belakang lutut.
semoga bermanfaat
salam
17 jam · Suka
·          
Sono Sini Komen Wah klo ane tiap shola jmat dibacain surah al kausart..smbil diurut kki anak dengkulnya pecet dikit..ane ngalamin buat anak sndiri hasilnya tokcer
17 jam · Suka · 1
·          
Sono Sini Komen Wah klo ane tiap shola jmat dibacain surah al kausart..smbil diurut kki anak dengkulnya pecet dikit..ane ngalamin buat anak sndiri hasilnya tokcer
17 jam · Suka
·          
Raja Tum lakukan Ruqyah brkt,bckn pd air utk mandi pgi n sore/blh jg air mnum : allahulladzii kholaqokum min dlo'fin summa ja'ala minba'di dlo'fin quwwatan...allah DIA-lah yg mncptakn kmu dr keadaan lemah kmudian DIA mnjadikn ssdh keadaan lemah itu mnjadi kuat...Qs:Ar-rum:54
16 jam · Suka
·          
Buyya Saofii Mksh smua saudara ku, qobiltu alfatiah..buat smuax..amin.. mga
15 jam · Suka · 1
·          
Khadafi Luntag Lantung w3..... skedar brbgi rhasia unik. yah sbgai ikhtiar qta nmun ttp mhon pda Allah. sya kbtulan dari pdalman kalbar tepat ny desa mayak kab. ketapang. klo di t4 sya cra nya sprti ini ambil kulit kelapa (sabut kelapa ) tua. kulit yg dimaksud ini kulit terluar( yg tebal) yg berwarna kecoklatan ambil tuh kulit kelapa nya kira" selebar 10 cm trus belah jdi 2.nah waktu si anak bngun pgi ketok bagian lutut nya 4X trus lempar tuh kulit kelapa tsb ke tanah lalu bilang " gimana ringan sabut kelapa ini brgitu juga ringan kaki ank ini berjalan". lkukn dgn istiqpmah tiap pgi dgn ktntuan sabut kelapa cuma buat 1X pakai sja yg artinya klo bsok mw lkuin cra ini mka siapin lgi kulit (sabut ) kelapa dengan ukuran yg sama. moga brmnfaat. wassallam.
13 jam · Suka · 3
·          
Sugenk Albanjari bang buya coba pake air liur orang yang baru plang solat jumat soalya dulu saya masih bujang sering dimintain tolong ludahin kaki anak yg susah jalan alhamdulila berkat alloh3x jumat bisa jalan jangan marah bang buya
12 jam · Suka · 2
·          
Buyya Saofii Kang khadafi mksh cra unikx dan jga kang sugenk mksh cra unikx..kalian peduli ma km..mga allah memblas kebaikan anda.amin
10 jam · Suka · 1
·          
Khadafi Luntag Lantung kang #buyya sma" kang. berbgi tuk kbaikn tu kn bgus. heee. aamiin. mdh"n Allah meridhai..
10 jam · Suka · 1
·          
Nong Al Fayed Aamiiin . smoga allah segera memberi inayah nya kpd nya . Aamiiin
10 jam · Suka · 2
·          
Khadafi Luntag Lantung Aamiiinnn ya rabbal 'alamin kang #nong_alfayedmga brmnfaat n sllu brkah blog ksayangan kita ini. aamiin..
10 jam · Suka · 1
·          
embri Eko coba kakinya di pukul pake belut.. itu cara orang dulu supaya anaknya bisa cepet jalan...
9 jam · Suka
·          
Endin Kamaludin coba ber'doa dan setiap sudah jumatan minta orang2 termasuk anda juga kiai,untuk menginjak lutut anak dengan perlahan dan di puter2 nginjaknya. {saya ngalamin di suruh nginjak kaki anak supaya bisa jalan dan 2x atau 3x lebih jumatan anak itu bisa jalan. note.bila anak2 atau org yg besar badannya sangat perlahan2 nginjaknya, smoga cpet jalan anaknya(amin). smile emotikon
9 jam · Suka
·          
Firdaus Jannah Ambil ayer embun di waktu pagi dn usap kan kedua kaki dgn ayer embun pagi sambil sholawat atas Rasullullah serta mhn kuat kan kaki nya ...semoga di-ijabah kan aamiin..
9 jam · Suka
·          
Sugenk Albanjari ya kang buya itu cuma seledar pengalaman tp alham dulilah semua bisa jalan mungkin alloh yang memberi nur syifa ya
9 jam · Suka
·          
Buyya Saofii Makash saudara2 telah berbagi dngn cra unik maupun amalan.. Jazaqumullah khairron katsirron,fiddunyya hasanah.wasalam
 





warning...??? semua keilmuan yg ada diblog ini sudah diihlaskan pengizajah,tampa mahar/biaya apapun lagi,baik penyatuan,sabatin atau istilah apapun juga,harap berhati-hati terhadap penipun.
SARAN SAYA sebagai ADMIN , BAGI YG INGIN BERTANYA LANGSUNG KEPENGIZAJAH UNTUK MEMBERIKAN MAHAR PULSA IHLAS,SEBAGAI ganti biaya balas sms dan PENAJAM SEBUAH KEILMUAN, AGAR ILMU YANG KALIAN AMBIL TAJAM DAN BERMAMFAAT.
bagi kawan kawan yg ingin berimfaq dan shadakah atu menyumbang kepada bolog saya ini silahkan transfer ke BANK BRI  UNIT  BATI-BATI : 4554-01-005033-53-2  atas nama  SAHRUDIN,KABUPATEN TANAH LAUT,KAL-SEL.
Nb.isi artikel diluar tanggung jawab saya selaku admin dan pengelola blog