BLOG IKS TERBARU

Karena ada suatu hal (teknis) yang menyebabkan email untuk blog ini terblokir, maka kami menyiapkan blog baru untuk membackup artikel-artikel dalam blog iks ini.
blog iks terbaru:
https://rudibanjarmasin.blogspot.com/
Dan blog baru tersebut masih dalam proses migrasi artikel dari blog ini.
terima kasih.

UNTUK DIPAHAMI

Konten di blog ini berasal dari berbagai daerah di nusantara dengan beragam agama, bahasa, budaya, dan kepercayaan yang berbeda. keberagaman adalah kekayaan dan keistimewaan bangsa kita. DAN KONTEN DI BLOG INI TIDAK UNTUK DINILAI BAIK ATAU BURUK DAN DIPERDEBATKAN, JIKA MENURUT ANDA BERMANFAAT SILAKAN DIBACA, JIKA TIDAK, SILAKAN DITINGGALKAN DAN TAK PERLU MENGHUJAT.

Sabtu, 19 September 2015

HIJIB ACEH UNTUK KEBAL


ARTIKEL INI KHUSUS DEWASA DILARANG KERAS MEMBUKA DAN MEMBACANYA ANAK DIBAWAH UMUR
KAMI ADMIN BLOG IKS MENERIMA ARTIKEL KEILMUAN APAPUN, SILAHKAN KIRIM KEemail ke   mrsyahrudin8@gmail.com  atau ke facebook saya (silahkan klik disini) Rudi Banjarmasin  akan terhubung dgn fb saya 
ATAU SMS KE   +62852 4965 9667   syaratnya bukan copy/jiplak dari blog/grup manapun dan keilmuan yg dikirim telah teruji kemanjurannya,bukan ilmu asal-asalan
”.harap untuk tidak mengirim mahar dalam bentuk uang dan apabila masih mengirim juga itu diluar tanggung jawab saya baik secara hukum Negara dan agama”
Oleh fb  Muzij .
 silahkan gabung dengan grup ilmu kekayaan sejati  di Facebook  klik disini.   https://www.facebook.com/groups/mrsyahrudin8/
Sugenk Albanjari
Asalammualaikum minalaidin walpaidin yg saya hormati kang Rudy abah gnu abang2 ketua blok iks aq ingin sher hijib aceh ini hijib kebal senjata sewaktu aq gunakan diperantauan dan buwat demo debus «
Asalammualaikum yg saya hormati bang Rudi abah gnu dan sepuh warga iks saya ber maksud ingin sherr hijib aceh ini hijib kekebalan aq bukan ingin pamer ataw sombong saya cuma sekedar berbagi saja «
Bismilahirohmannirohim ya allohx3 yamuhammadx3 dengan kuwasa alloh taala allohumma sholi ala saydina muhammad wa ala ali saydina muhammad tidur gedung beusi terkunci pintu kursani dijaga ku malaikat yg berkeliling dengan segala nabi hay beusi kersani keluar lah engkaw cahaya yang hitam cahaya yang kuning cahaya yang merah cahaya yang itam itu basma nama mu. Cahaya yang kuning itu basma nama mu cahaya yang merah itu basma nama mu dan tidaK boleh enkaw memakan buluku kulit ku dn darah ku dan urat ku dan sendi dan tulang dan sumsum dan otak ku dan minyak dan sekalian anaggota ku karna enkau sudah bersumpah dihadapan rasululloh laillahailolloh muhammadarosululloh (haq haq7x tahan napas)
2=Hay tilampung ti lampung ya tuhanku dengan. Berkah aku memakai doa siputaran apung yang diluar pun apung yang didalam pun apung. Si tahan tumbak yang menumbak pun apung sitampan simarah sikaya kola khud yaw maidin biidni mana tumanah ya tuhan ku tidak lah dimakan buluku dan kulit ku dan daging ku tidak lah dimakan. Oleh besi dan gangsa peluru dan timah dan beling dan batu dan bambu yang tajam menjadi gundul. Dan dibawah talapak kaki say dina jabroil. Bumi dan langit bulan dan matahari jadi saksi bersaksi tartulis nama alloh dengan nama nabi muhammad asyhadu anla illa hailolloh wa asyhadu anna muhammad darosululloh(
Haq haq7x tahan nafas) 
3:Hay besi cilaka aku lah yang tau asal enkau itu dari pada air menjadi lumpur lumpur menjadi tanah tanah menjadi buwi buwi menjadi batu batu menjadi besi besi menjadi kursanilah mangka berpaling lah ankau kepada ku jika tidak berpaling durhakalah angkau kepada alloh ta`alla hay basma`a basma •hay bakmah bakmah. Hay ba`amah ba`amah wallohi wabillahi wa ta allohi wabirobi talah berkah nur. Nabi muhammad mangka nur nabi muhammad ter cenagang cengang kepada alloh ta alla berdiri dengan datz sandirinya ih fad nah lah sakalian senjata yang ada didalam dunya inni tidak boleh melawn kepadaku ah bajam ya tuhanku nyawa besi meng hadap kepada ku ah syujud ya tuhan ku nyawa besi meng hadap kepada ku. Ah luth. Ya tuhan ku nyawa besi menghadap kepada qu ah dengan kata alloh ta alla ah denagn kata nur nabi muhammad aku lah yang. Ada didalam surga alloh tidak binasa air tidak binasa aku insya alloh ta alla denagan berkah mukjijat penghulu nabi muhammad denagan berkah kalimat lailla haillolloh muhammad darosululloh (haq haq7x tahan napas)
4=Hay widi bermula yang manjadi wadi sudah menjadi wadi manjadi mani manigkam rasa sudah menjadi sakalian yang bersambung sakalian yang ber darah ranggang rapat tertumpat terkunci ter kancing alif ber diri ber nan ti Hay nafas afus. Ufas. Dengan berkaah mujijat penghuluku nabi muhammad dengan berkah kalimat laila haillolloh muhamad darosululloh (haq haq haq haq haq haq haq tahan napas) kai fiat puasa biasa 40 hari dibaca. Slesai solat hajat 7x. Hadorot kepad nabi muhammad
Hadorot. Syech syarif hidaya tulloh chirebon wasydina saman dulang. Wasaydina sihabbudin aceh wasydina tubagus asnawi bogor guru ana kiyai muhammad yusuf al atas. Trus nama saya sugeng seftiyadi al banjari silakan jika ingin jangan ada perseteruan di komen jika kurang jelas hb hp082178625152
 


warning...??? semua keilmuan yg ada diblog ini sudah diihlaskan pengizajah,tampa mahar/biaya apapun lagi,baik penyatuan,sabatin atau istilah apapun juga,harap berhati-hati terhadap penipun.
SARAN SAYA sebagai ADMIN , BAGI YG INGIN BERTANYA LANGSUNG KEPENGIZAJAH UNTUK MEMBERIKAN MAHAR PULSA IHLAS,SEBAGAI ganti biaya balas sms dan PENAJAM SEBUAH KEILMUAN, AGAR ILMU YANG KALIAN AMBIL TAJAM DAN BERMAMFAAT.
bagi kawan kawan yg ingin berimfaq dan shadakah atu menyumbang kepada bolog saya ini silahkan transfer ke BANK BRI  UNIT  BATI-BATI : 4554-01-005033-53-2  atas nama  SAHRUDIN,KABUPATEN TANAH LAUT,KAL-SEL.
Nb.isi artikel diluar tanggung jawab saya selaku admin dan pengelola blog

9 komentar:

  1. Apakah bisa langsung di tajrib bang

    BalasHapus
    Balasan
    1. Ilmu itu Sama yg seperti abah saya miliki,bahkan saya sudah di ijazah dan di isi hanya ditiup punggung saya langsung ditest.saya pun masih ada catatan amalannya isi bacaannya sama seperti yg di atas.apakah abah saya satu guru sama yg memposting ilmu kebal itu?

      Hapus
    2. Assalamu'alaikum bg Najmuddin,saya dari aceh,boleh saya amalkan doa kebal yang di kasi ayah anda, mohon ini wa saya 082284377057

      Hapus
  2. Katanya Hijib Aceh, tapi koq berbahasa melayu ?

    BalasHapus
  3. Bang sugeng ada sedikit selisih dgn sya tentang cara pembacaan haq 7 kali tahan nafas,terus si tahan "tumbak" tumbak apa tumbuk,terus jampe nya nafas afus ufas,dlm hijib aceh yg saya amal nafsu afus hufus,terus ai tahan tumbuk,terus haq nya ga harus tahan nafas,tapi bacanya sambil jongkok sambil mengusap seluruh badan,maaf bukan sya memperdebat ilmu anda,tapi ini satu hijib,satu ilmu,satu sumber,biar kita bisa sama sama saling meluruskan,trimakasih

    BalasHapus
  4. Bang sugeng ada sedikit selisih dgn sya tentang cara pembacaan haq 7 kali tahan nafas,terus si tahan "tumbak" tumbak apa tumbuk,terus jampe nya nafas afus ufas,dlm hijib aceh yg saya amal nafsu afus hufus,terus ai tahan tumbuk,terus haq nya ga harus tahan nafas,tapi bacanya sambil jongkok sambil mengusap seluruh badan,maaf bukan sya memperdebat ilmu anda,tapi ini satu hijib,satu ilmu,satu sumber,biar kita bisa sama sama saling meluruskan,trimakasih

    BalasHapus
  5. itu amalannya berapa hari? boleh di tes ya,kalau sudah mengamalkan?? salam persahabatan,wassalam

    BalasHapus
  6. Sama dengan yg sy amalkan

    BalasHapus

DISCLAIMER

Semua isi artikel di blog ini kami ambil dari grup facebook blog Ilmu kekayaan sejati, isi artikel sepenuhnya adalah tanggung jawab sang pemosting, dan jika ada akibat tidak baik dari blog ini semua menjadi tanggung jawab pribadi pembaca masing-masing di luar tanggung jawab admin atau pengelola blog ini.

Semua keilmuan yg ada di blog ini sudah diikhlaskan pengizajah, tanpa mahar/biaya apapun, baik penyatuan, sebatin atau istilah apapun juga, harap berhati-hati terhadap segala jenis PENIPUAN. Kami tidak bertanggung jawab atas segala penipuan yang mengatasnamakan blog ini.

Paling banyak dicari Minggu ini

DILARANG KERAS!!

Menjiplak, mengcopy, mengambil artikel keilmuan dari blog ini tanpa izin admin atau pemilik keilmuan. hak cipta dilindungi UU.