BLOG IKS TERBARU

Karena ada suatu hal (teknis) yang menyebabkan email untuk blog ini terblokir, maka kami menyiapkan blog baru untuk membackup artikel-artikel dalam blog iks ini.
blog iks terbaru:
https://rudibanjarmasin.blogspot.com/
Dan blog baru tersebut masih dalam proses migrasi artikel dari blog ini.
terima kasih.

UNTUK DIPAHAMI

Konten di blog ini berasal dari berbagai daerah di nusantara dengan beragam agama, bahasa, budaya, dan kepercayaan yang berbeda. keberagaman adalah kekayaan dan keistimewaan bangsa kita. DAN KONTEN DI BLOG INI TIDAK UNTUK DINILAI BAIK ATAU BURUK DAN DIPERDEBATKAN, JIKA MENURUT ANDA BERMANFAAT SILAKAN DIBACA, JIKA TIDAK, SILAKAN DITINGGALKAN DAN TAK PERLU MENGHUJAT.

Rabu, 18 November 2015

AMALAN INGIN MELIHAT YANG AJAIB-AJAIB


Assalamu'alaikum ....
Malam ini saya membagikan atau mengijazahkan 'ilmu yg tentunya saya ambil dari kitab yg pernah saya pelajari dan saya 'amalkan, jadi intinya postingan yg saya share di sini semuanya sudah saya 'amalkan dan mendapat ijin dari sang Pengijazah ( Guru )
..
Ok para sahabat langsung saja saya bagikan...
Apabila kita ingin atau berkehendak melihat akan segala yg 'ajaib- 'ajaib dan dituruti orang akan perkataan kita ( tunduk dgn kita ) tulislah pada kertas ;
Bismillahir rohmanir rohiim 10x
Fatehah 3x
Ayatul kursi 3x
Al- Ikhlas 3x
Al Alfalaq 3x
An Nass 3x
Kemudian tulis lagi :
Allohu Akbar wa laa haula wa laa quwwata illa billahil 'aliyyil 'ajhim 500x
Setelah ditulis ( dalam bahas arab ) semuanya pada kertas kemudian ditanggung ( dlm bahasa melayu) atau ditaruh di lengan kanan Insya Alloh Niscaya di ikuti atau di turuti orang perintah engkau dan mustajab apabila engkau berdo'a dengan ijin Alloh SWT ...Aamiinn
Note: Menulisnya dalam keadaan berwudhu dan ketika menulisnya disaat keluar nafas yg kanan ( nafas di lubang hidung kiri tidak keluar ) itu sangat bagus sekali. Bacalah dengan teliti jangan sampai salah memaham.
Ingat Jangan disalah gunakan dalam berbuat jahat...
Wassalam
Bila ada yg kurang jelas telp/ hub 082250244255 apa bila saya tidak sibuk, maaf tidak menerima SMS karena keypadx sdh kabur jd sulit buat balas..

1 komentar:

DISCLAIMER

Semua isi artikel di blog ini kami ambil dari grup facebook blog Ilmu kekayaan sejati, isi artikel sepenuhnya adalah tanggung jawab sang pemosting, dan jika ada akibat tidak baik dari blog ini semua menjadi tanggung jawab pribadi pembaca masing-masing di luar tanggung jawab admin atau pengelola blog ini.

Semua keilmuan yg ada di blog ini sudah diikhlaskan pengizajah, tanpa mahar/biaya apapun, baik penyatuan, sebatin atau istilah apapun juga, harap berhati-hati terhadap segala jenis PENIPUAN. Kami tidak bertanggung jawab atas segala penipuan yang mengatasnamakan blog ini.

Paling banyak dicari Minggu ini

DILARANG KERAS!!

Menjiplak, mengcopy, mengambil artikel keilmuan dari blog ini tanpa izin admin atau pemilik keilmuan. hak cipta dilindungi UU.