BLOG IKS TERBARU

Karena ada suatu hal (teknis) yang menyebabkan email untuk blog ini terblokir, maka kami menyiapkan blog baru untuk membackup artikel-artikel dalam blog iks ini.
blog iks terbaru:
https://rudibanjarmasin.blogspot.com/
Dan blog baru tersebut masih dalam proses migrasi artikel dari blog ini.
terima kasih.

UNTUK DIPAHAMI

Konten di blog ini berasal dari berbagai daerah di nusantara dengan beragam agama, bahasa, budaya, dan kepercayaan yang berbeda. keberagaman adalah kekayaan dan keistimewaan bangsa kita. DAN KONTEN DI BLOG INI TIDAK UNTUK DINILAI BAIK ATAU BURUK DAN DIPERDEBATKAN, JIKA MENURUT ANDA BERMANFAAT SILAKAN DIBACA, JIKA TIDAK, SILAKAN DITINGGALKAN DAN TAK PERLU MENGHUJAT.

Jumat, 20 November 2015

GERANGSANG agar berani tidak takut mati JUGA SEKALIGUS KEBAL SENJATA DARI BANJARMASIN


ARTIKEL INI KHUSUS DEWASA DILARANG KERAS MEMBUKA DAN MEMBACANYA ANAK DIBAWAH UMUR
KAMI ADMIN BLOG IKS MENERIMA ARTIKEL KEILMUAN APAPUN, SILAHKAN KIRIM KEemail ke   mrsyahrudin8@gmail.com  atau ke facebook saya (silahkan klik disini) Rudi Banjarmasin  akan terhubung dgn fb saya 
ATAU SMS KE   +62852 4965 9667   syaratnya bukan copy/jiplak dari blog/grup manapun dan keilmuan yg dikirim telah teruji kemanjurannya,bukan ilmu asal-asalan
”.harap untuk tidak mengirim mahar dalam bentuk uang dan apabila masih mengirim juga itu diluar tanggung jawab saya baik secara hukum Negara dan agama”
Oleh fb  Muzij .
Sultan Nazhier Ass'rupiie
 
 silahkan gabung dengan grup ilmu kekayaan sejati  di Facebook  klik disini.   https://www.facebook.com/groups/mrsyahrudin8/

Sultan Nazhier Ass'rupiie
Assalamualaikum Wr Wb, kepada Para Sepuh Pengisi Blog,semoga Kedamaian & Kesehatan Selalu Mnyertai Kita,salam Hormat Kpada Abah Rudi,selaku Pengasuh Blog Yg Kita Cntai Ini..salam juga buat kaka udin jambu kaka yugo febryy kaka arya fahmi derajat langit kaka rahmad isnaidi dan kaka kaka yg lain yg tidak bisa saya sebutkan satu persatu
izinkan lah saya yg fakir akan ilmu pengetahuan ini menyumbang pengetahuan yg saya miliki walaupun dimata saudara cuma sekedar ilmu rendahan pinta saya jangan dihina pengetahuan yg saya miliki ini karna niat saya baik ingin berbagi d'grup yg kita syngi ini sekaligus membalas jasa karna saya banyak sekali memakai makai ilmu d'grup yg kita cintai ini terutama ilmu kaka udin jambu dan kaka yugo febryy hehehehe
ilmu ini nama nya GERANGSANG agar berani tidak takut mati JUGA SEKALIGUS KEBAL SENJATA berani melawan yg manyikiti kita
cocok bagi orang yg penakut langsung saja baca'an dan tata cara nya:
Asyhadu an-laa ilaaha illallaah
lalu jilat bahu kiri
hakikatkan didalam hati KECUALI SYHADAT INI BERSAMBUNG BARU MATI AKU
nanti apabila masalah yg kita hadapi selesai baru disambung syahadat nya dan jilat bahu kanan..
Sepengalaman memakai ilmu ini saya tidak takut kepada jawara jawara jagoan jagoan pandulangan
dipandulangan emas ini hukum nya hukum rimba siapa kuat iya menang pesan saya gunakan lah ilmu ini dalam keada'an terdesak saja seperti mau dirampok orang atau dijaga orang dijalan dll..
Kalau nya ada kekurangan saya minta ma'af minta halal minta ridho
assalamualaikum wr wb...


warning...??? semua keilmuan yg ada diblog ini sudah diihlaskan pengizajah,tampa mahar/biaya apapun lagi,baik penyatuan,sabatin atau istilah apapun juga,harap berhati-hati terhadap penipun.
SARAN SAYA sebagai ADMIN , BAGI YG INGIN BERTANYA LANGSUNG KEPENGIZAJAH UNTUK MEMBERIKAN MAHAR PULSA IHLAS,SEBAGAI ganti biaya balas sms dan PENAJAM SEBUAH KEILMUAN, AGAR ILMU YANG KALIAN AMBIL TAJAM DAN BERMAMFAAT.
bagi kawan kawan yg ingin berimfaq dan shadakah atu menyumbang kepada bolog saya ini silahkan transfer ke BANK BRI  UNIT  BATI-BATI : 4554-01-005033-53-2  atas nama  SAHRUDIN,KABUPATEN TANAH LAUT,KAL-SEL.

48 komentar:

  1. qobiltu bang Sultan

    BalasHapus
  2. Al Faqir Malaysia08 Desember, 2015 10:18

    Qobiltu tuan. Izinkan saya amalkan dan berkongsi dengan orang lain.

    Al Faqir dari Malaysia

    BalasHapus
  3. Qobiltu Bang...

    BalasHapus
  4. Qobiltu kang..

    BalasHapus
  5. sholehanak053@gmail.com14 Desember, 2016 06:27

    Masukkan komentar Anda...qobiltu

    BalasHapus
  6. Qobiltu. Mohon izin untuk diamalkan.

    BalasHapus
  7. Qobiltu. Mohon izin untuk mengamalkan.

    BalasHapus
  8. Qobiltu. Mohon izin untuk mengamalkan.

    BalasHapus
  9. Qobiltu ijin mengamalkan alfatihah utk pengijazah..

    BalasHapus
  10. Qobiltu ,saya trima ilmu grangsang dgn haq dan sempurna ,atas izin Allah swt

    BalasHapus
  11. Qobiltu ijin untuk mengamalkan

    BalasHapus

DISCLAIMER

Semua isi artikel di blog ini kami ambil dari grup facebook blog Ilmu kekayaan sejati, isi artikel sepenuhnya adalah tanggung jawab sang pemosting, dan jika ada akibat tidak baik dari blog ini semua menjadi tanggung jawab pribadi pembaca masing-masing di luar tanggung jawab admin atau pengelola blog ini.

Semua keilmuan yg ada di blog ini sudah diikhlaskan pengizajah, tanpa mahar/biaya apapun, baik penyatuan, sebatin atau istilah apapun juga, harap berhati-hati terhadap segala jenis PENIPUAN. Kami tidak bertanggung jawab atas segala penipuan yang mengatasnamakan blog ini.

Paling banyak dicari Minggu ini

DILARANG KERAS!!

Menjiplak, mengcopy, mengambil artikel keilmuan dari blog ini tanpa izin admin atau pemilik keilmuan. hak cipta dilindungi UU.