BLOG IKS TERBARU

Karena ada suatu hal (teknis) yang menyebabkan email untuk blog ini terblokir, maka kami menyiapkan blog baru untuk membackup artikel-artikel dalam blog iks ini.
blog iks terbaru:
https://rudibanjarmasin.blogspot.com/
Dan blog baru tersebut masih dalam proses migrasi artikel dari blog ini.
terima kasih.

UNTUK DIPAHAMI

Konten di blog ini berasal dari berbagai daerah di nusantara dengan beragam agama, bahasa, budaya, dan kepercayaan yang berbeda. keberagaman adalah kekayaan dan keistimewaan bangsa kita. DAN KONTEN DI BLOG INI TIDAK UNTUK DINILAI BAIK ATAU BURUK DAN DIPERDEBATKAN, JIKA MENURUT ANDA BERMANFAAT SILAKAN DIBACA, JIKA TIDAK, SILAKAN DITINGGALKAN DAN TAK PERLU MENGHUJAT.

Kamis, 19 November 2015

khasiat ari-ari Kucing yg baru keluar


ARTIKEL INI KHUSUS DEWASA DILARANG KERAS MEMBUKA DAN MEMBACANYA ANAK DIBAWAH UMUR
KAMI ADMIN BLOG IKS MENERIMA ARTIKEL KEILMUAN APAPUN, SILAHKAN KIRIM KEemail ke   mrsyahrudin8@gmail.com  atau ke facebook saya (silahkan klik disini) Rudi Banjarmasin  akan terhubung dgn fb saya 
ATAU SMS KE   +62852 4965 9667   syaratnya bukan copy/jiplak dari blog/grup manapun dan keilmuan yg dikirim telah teruji kemanjurannya,bukan ilmu asal-asalan
”.harap untuk tidak mengirim mahar dalam bentuk uang dan apabila masih mengirim juga itu diluar tanggung jawab saya baik secara hukum Negara dan agama”
Oleh fb  Muzij . Saeful Anwar
 silahkan gabung dengan grup ilmu kekayaan sejati  di Facebook  klik disini.   https://www.facebook.com/groups/mrsyahrudin8/
Saeful Anwar Buat semua teman yang pernah saya lakukan inipengalaman saya pribadi bukan pengalaman orang lain ari ari kucing nya 1 anak kucing yang pertama keluar dari perut induk nya misal nya anak kucing itu ada 4 ekor yang pertama lahir bukan yang ke 2 atau yang ke3 harus yang pertama walau pun kucing itu sudah sering beranak tapi harus yang pertama keluar dari pert induk nya
 Doa atau tata caranya tidak ada jemur ari ari kucing itu sampai kering lalu dibungkus sama uang kertas boleh pecahan 10 ribu 50 ribu atau 100 ribu lalu simpan dalam laci uang atau kotak uang dekat kita dagang isa allah perlahan lahan dagangan anda akan laris manis


warning...??? semua keilmuan yg ada diblog ini sudah diihlaskan pengizajah,tampa mahar/biaya apapun lagi,baik penyatuan,sabatin atau istilah apapun juga,harap berhati-hati terhadap penipun.
SARAN SAYA sebagai ADMIN , BAGI YG INGIN BERTANYA LANGSUNG KEPENGIZAJAH UNTUK MEMBERIKAN MAHAR PULSA IHLAS,SEBAGAI ganti biaya balas sms dan PENAJAM SEBUAH KEILMUAN, AGAR ILMU YANG KALIAN AMBIL TAJAM DAN BERMAMFAAT.
bagi kawan kawan yg ingin berimfaq dan shadakah atu menyumbang kepada bolog saya ini silahkan transfer ke BANK BRI  UNIT  BATI-BATI : 4554-01-005033-53-2  atas nama  SAHRUDIN,KABUPATEN TANAH LAUT,KAL-SEL.
Nb.isi artikel diluar tanggung jawab saya selaku admin dan pengelola blog

27 komentar:

  1. saya baru menolong kucing pak, lalu ari ari tersebut saya simpan... apa solusi berikutnya?

    BalasHapus
  2. Ury tu bakar mcm salai jgn bgi hangus,biar kering dan msak je,pastu ltak dlm minyak klpa..klau ade yg nk brslin,spukn minyak tu pda prut dan jln kluar baby..Insyallah..snng baby nya nk brsalin

    BalasHapus
    Balasan
    1. Kalau Tiada minyak kepala boleh ,letak minyak masak?

      Hapus
  3. Rezeki itu dari allah..allah menjamin setiap hamba nya. asal kan hambanya mau berusaha
    "Allah tidak akan merubah nasib suatu kaum sebelum kaum itu sendiri yang merubah nya"

    BalasHapus
  4. Saya dapat bantuin kucing melahirkan setiap anaknya lahir bawa hari2 1 persatu...........setelah kering terus dibungkus....apa gak ada doanya yaaaaa......??

    BalasHapus
    Balasan
    1. Ada ,anda cukup bilang aku gila dan malas 1000x /hari selama 10 tahun

      Hapus
  5. Kucing saya baru melahirkan 4 anak....cuma 2 ari" nya yg saya simpan...mohon petunjuknya

    BalasHapus
    Balasan
    1. Sediakan bawang putih dan garam lalu dihancurkan,kasih air sedikit,taruh ari ari kucing tersebut campur sama garam dan bawang,jangan lupa kasih viksin dan lalu goreng pakai minyak secukupnya,jadikan dia lauk pauk makan pagi😀😀😁😁

      Hapus
  6. Saya ada Bali kucing tv Bali anak meong yg ke tiga saya tidak tau cara mempergunakan ny jadi saya jemur dan di simpen azasiapa tau ada guna ny.....saya gk percaya klo Bali kucing bawa rezeky sekali lg Rezky dri allah

    BalasHapus
  7. Saya ada Bali kucing tv Bali anak meong yg ke tiga saya tidak tau cara mempergunakan ny jadi saya jemur dan di simpen azasiapa tau ada guna ny.....saya gk percaya klo Bali kucing bawa rezeky sekali lg Rezky dri allah

    BalasHapus
  8. Ngomong2 soal kucing sy ada kucing jantan belang 3 barangkali minat untuk mrrawat boleh dimaharkan asal cocok

    BalasHapus
  9. ngomong2 soal kucing sy adakuving jantan belang 3 barangkali minatboleh di maharkan asal cocog

    BalasHapus
  10. Ngomong2 soal kucing sy ada kucing jantan belang 3 barangkali minat untuk mrrawat boleh dimaharkan asal cocok

    BalasHapus
  11. Saya baru saja membantu kucing saya melahirkan anaknya 3 dan smua ari" nya saya ambil, tidak masalah lah itu? tpi sayang saya gk tau mana ari" kucing yg pertmanya yg mna

    BalasHapus
  12. Semalam kucing sy melahirkan. Plasenta anak pertamanya sy ambil dan sy keringkangkan. Gmn cara nya untuk meningkatan rezeki gan. Mks jwb'n nya gan

    BalasHapus
    Balasan
    1. Coba anda mandi 7lautan,7,sungai,7 rawa,7danau,lalu dakilah 7.gunung,7bukit,,utk paling akhir masukan ari kucing itu ke saku baju ,cari jurang dalam nya 70meter ,hang lompatlah ke jurang itu ,nak kaya kan

      Hapus
    2. Coba anda mandi 7lautan,7,sungai,7 rawa,7danau,lalu dakilah 7.gunung,7bukit,,utk paling akhir masukan ari kucing itu ke saku baju ,cari jurang dalam nya 70meter ,hang lompatlah ke jurang itu ,nak kaya kan

      Hapus
  13. Di jual kucing jenis persia..
    Harga 1,5 jt..

    BalasHapus
  14. Saya punya ari ari kucing 4 buah dan sudh lama saya simpan. Sekarang bertambah 4 buah lagi krena kucing saya melahirkan 4 ekor lagi. Stiap kali kucing saya lahir dia bagi utk saya syartnya saya harus menunggu kelahiranya smpai tuntas. Skrg ari ari tsb sdng saya jemur. Jumlah sekarang jadi 8 buah. Dan mmg ada kawan yg minta tlong sama saya saat istrinya mau melahirkan. Alhamdulillah lahir lancar dn selamat. Bahkan ada ibu ibu yg takut melahirkan dg bedah ceaser krn berat bayi yg dikandungnya 4,2 kg suaminya saya pinjami ari ari kucing dan alhamdulillah lahir selamat tanpa operasi. Demikian info dr saya.

    BalasHapus
  15. Kalau mau rizki yg banyak bekerja lah lebih giat, dan banyak berdoa kepada ALLAH SWT

    BalasHapus
  16. Salam kenal Bpk sya hormati.
    Bisa beri no hp wsap Bpk untok kita berkomukasi secara peribadi?
    T kasih

    BalasHapus
  17. Ini saya punya ari" kucing sya yng pertama,,keluar kucing ny langsung ksih ksya ny pertanda apakah..

    BalasHapus
  18. kucing sy melahirkan dan ari ari nya sy ambil 4 empatnya .... tp katanya klo yg bagus itu yg anak pertama ,terus yg ari ari ke2 ke3 ke4 itu kira kira bagus nggak ya ..

    BalasHapus
  19. Saya semalam.. Pas malam jumat kliwon kucing saya melahirkan. .Anaknya ada 4..tp ari2nya dimakn sm induknya yg 3..masih ada 1 didekat saya.saya tunggu sampai lama ternyata yg 1 gak dimakan..lalu saya ambil saya kasoh di kain mori.. Lalu apa yg kemudian saya lakukan gan

    BalasHapus

DISCLAIMER

Semua isi artikel di blog ini kami ambil dari grup facebook blog Ilmu kekayaan sejati, isi artikel sepenuhnya adalah tanggung jawab sang pemosting, dan jika ada akibat tidak baik dari blog ini semua menjadi tanggung jawab pribadi pembaca masing-masing di luar tanggung jawab admin atau pengelola blog ini.

Semua keilmuan yg ada di blog ini sudah diikhlaskan pengizajah, tanpa mahar/biaya apapun, baik penyatuan, sebatin atau istilah apapun juga, harap berhati-hati terhadap segala jenis PENIPUAN. Kami tidak bertanggung jawab atas segala penipuan yang mengatasnamakan blog ini.

Paling banyak dicari Minggu ini

DILARANG KERAS!!

Menjiplak, mengcopy, mengambil artikel keilmuan dari blog ini tanpa izin admin atau pemilik keilmuan. hak cipta dilindungi UU.