BLOG IKS TERBARU

Karena ada suatu hal (teknis) yang menyebabkan email untuk blog ini terblokir, maka kami menyiapkan blog baru untuk membackup artikel-artikel dalam blog iks ini.
blog iks terbaru:
https://rudibanjarmasin.blogspot.com/
Dan blog baru tersebut masih dalam proses migrasi artikel dari blog ini.
terima kasih.

UNTUK DIPAHAMI

Konten di blog ini berasal dari berbagai daerah di nusantara dengan beragam agama, bahasa, budaya, dan kepercayaan yang berbeda. keberagaman adalah kekayaan dan keistimewaan bangsa kita. DAN KONTEN DI BLOG INI TIDAK UNTUK DINILAI BAIK ATAU BURUK DAN DIPERDEBATKAN, JIKA MENURUT ANDA BERMANFAAT SILAKAN DIBACA, JIKA TIDAK, SILAKAN DITINGGALKAN DAN TAK PERLU MENGHUJAT.

Selasa, 12 Januari 2016

MENGOBATI GANGGUAN PELET UNTUK DIRI SENDIRI KETIKA KITA BAB


ARTIKEL INI KHUSUS DEWASA DILARANG KERAS MEMBUKA DAN MEMBACANYA ANAK DIBAWAH UMUR
KAMI ADMIN BLOG IKS MENERIMA ARTIKEL KEILMUAN APAPUN, SILAHKAN KIRIM KEemail ke   mrsyahrudin8@gmail.com  atau ke facebook saya (silahkan klik disini) Rudi Banjarmasin  akan terhubung dgn fb saya 
ATAU SMS KE   +62852 4965 9667   syaratnya bukan copy/jiplak dari blog/grup manapun dan keilmuan yg dikirim telah teruji kemanjurannya,bukan ilmu asal-asalan
”.harap untuk tidak mengirim mahar dalam bentuk uang dan apabila masih mengirim juga itu diluar tanggung jawab saya baik secara hukum Negara dan agama”
Oleh fb  Muzij .
 silahkan gabung dengan grup ilmu kekayaan sejati  di Facebook  klik disini.   https://www.facebook.com/groups/mrsyahrudin8/

Preman Genit
Assalamu'alaikum wr wb kepada Para sesepuh dan Pembaca sekalian begitu banyak ilmu diseluruh Nusantara dan beragam penggunaannya salah satunya ilmu Suku Melayu dr Banjar yg jk Zaman sekarang anak" tidak akan mempercayai keampuhannya yaitu dgn mengetahui dan memanfaatkan jg menggali potensi yg ada pd batang tubuh dgn menggunakan ilmu semula jd.
Inilah ilmu pengasihan langka yg saia dapatkan dr Guru saia dr bahasa aslinya.
Bismillaahir Rohmaanir Rohiim
Aku tahu asal ikam
Air zam zam Dzattullooh
Ikam datang dr Dzat Allooh
Diturunkan ka rahim Bapak
D'jatuhkan ka rahim ibu
Menjadi alam kebesaran
Mengadakan ampat anasar
Nuur mata putih
Nuur mata kuning
Nuur mata hitam
Nuur mata mirah
Baharu ada pohon sir berkehendak kepada aku
Ikam kubuat kedalam cupu astagina
Ikam kubuat d'dalam lelempung kandil muallak
Ikam kuandak d'alam sukaramai
..... ..... .....
Yg kedua
Hai air Nurkah, aku air Nurtikah
Air setitik bumi sekepal d'jadikan Allaah si ...
Ikam jangan ranai" guring
Ikam jangan ranai" makan
Jangan ranai" nginum
Karna aku tahu asal ikam
..... ...... .....
Dua ilmu pengasihan tersebut SIM at surat ijin mengujazahkan belym sy kantangi dr sang Gueu untuk mengajarkannya heheheee mgkn lain kali, anggaplah perbendaharaan ilmy pengasihan yg tersembunyi
Kehadiran saia kali ini hanya menyambung 
‪#‎peluntur pelet yg kemaren sempat terputus karwna terus terang az media hp saia rusak lcd nya ada warna hitam segede jempol d'tengahnya, maklum wonk kere. Setelah ada gantinya skrg sy sambung lagi.
Inilah ilmu peluntur pelet yg anda gunakan baca dalam hati dlm bahasa apapun HAI SI ..... IKAM KAYA TAHI
Aplikasi penggunaan, jk anda merasa kena gunaguna pelet dr seseorang yg anda curigai mk usahakanlah ketika anda buang besar d'toilet kotoran anda jfn d'siram dulu tapi bayangkan wajah orang yg sudah mengguna gunai anda ada pd air besar teraebut lalu baca mantranya " Hai si kowe koyik telek" heheheee lucu bukan? Tp inilah kenyataan
Ada cara kedua agar ilmu pelet it balik dan kembali terkena kepada sang pengirim caranya ketika anda buang air besar at air kecil mk BAYANGKAN wajah orang yg mengguna guna anda sedang anda beraki at anda kencingi, cara yg kedua ini tanpa bacaan tiada huruf dan tiada suara.
Demikianlah kekayaan ilmu langka yg saia gali dr Tetua Tetua orang Bahari,,


warning...??? semua keilmuan yg ada diblog ini sudah diihlaskan pengizajah,tampa mahar/biaya apapun lagi,baik penyatuan,sabatin atau istilah apapun juga,harap berhati-hati terhadap penipun.
SARAN SAYA sebagai ADMIN , BAGI YG INGIN BERTANYA LANGSUNG KEPENGIZAJAH UNTUK MEMBERIKAN MAHAR PULSA IHLAS,SEBAGAI ganti biaya balas sms dan PENAJAM SEBUAH KEILMUAN, AGAR ILMU YANG KALIAN AMBIL TAJAM DAN BERMAMFAAT.
bagi kawan kawan yg ingin berimfaq dan shadakah atu menyumbang kepada bolog saya ini silahkan transfer ke BANK BRI  UNIT  BATI-BATI : 4554-01-005033-53-2  atas nama  SAHRUDIN,KABUPATEN TANAH LAUT,KAL-SEL.

3 komentar:

DISCLAIMER

Semua isi artikel di blog ini kami ambil dari grup facebook blog Ilmu kekayaan sejati, isi artikel sepenuhnya adalah tanggung jawab sang pemosting, dan jika ada akibat tidak baik dari blog ini semua menjadi tanggung jawab pribadi pembaca masing-masing di luar tanggung jawab admin atau pengelola blog ini.

Semua keilmuan yg ada di blog ini sudah diikhlaskan pengizajah, tanpa mahar/biaya apapun, baik penyatuan, sebatin atau istilah apapun juga, harap berhati-hati terhadap segala jenis PENIPUAN. Kami tidak bertanggung jawab atas segala penipuan yang mengatasnamakan blog ini.

Paling banyak dicari Minggu ini

DILARANG KERAS!!

Menjiplak, mengcopy, mengambil artikel keilmuan dari blog ini tanpa izin admin atau pemilik keilmuan. hak cipta dilindungi UU.