BLOG IKS TERBARU

Karena ada suatu hal (teknis) yang menyebabkan email untuk blog ini terblokir, maka kami menyiapkan blog baru untuk membackup artikel-artikel dalam blog iks ini.
blog iks terbaru:
https://rudibanjarmasin.blogspot.com/
Dan blog baru tersebut masih dalam proses migrasi artikel dari blog ini.
terima kasih.

UNTUK DIPAHAMI

Konten di blog ini berasal dari berbagai daerah di nusantara dengan beragam agama, bahasa, budaya, dan kepercayaan yang berbeda. keberagaman adalah kekayaan dan keistimewaan bangsa kita. DAN KONTEN DI BLOG INI TIDAK UNTUK DINILAI BAIK ATAU BURUK DAN DIPERDEBATKAN, JIKA MENURUT ANDA BERMANFAAT SILAKAN DIBACA, JIKA TIDAK, SILAKAN DITINGGALKAN DAN TAK PERLU MENGHUJAT.

Jumat, 05 Februari 2016

MANTRA AGAAR DIJAGA KHODAM NAGA


ARTIKEL INI KHUSUS DEWASA DILARANG KERAS MEMBUKA DAN MEMBACANYA ANAK DIBAWAH UMUR
KAMI ADMIN BLOG IKS MENERIMA ARTIKEL KEILMUAN APAPUN, SILAHKAN KIRIM KEemail ke   mrsyahrudin8@gmail.com  atau ke facebook saya (silahkan klik disini) Rudi Banjarmasin  akan terhubung dgn fb saya 
ATAU SMS / WhatsApp  KE   +62852 4965 9667   syaratnya bukan copy/jiplak dari blog/grup manapun dan keilmuan yg dikirim telah teruji kemanjurannya,bukan ilmu asal-asalan
”.harap untuk tidak mengirim mahar dalam bentuk uang dan apabila masih mengirim juga itu diluar tanggung jawab saya baik secara hukum Negara dan agama”
Oleh fb  Muzij .
 silahkan gabung dengan grup ilmu kekayaan sejati  di Facebook  klik disini.   https://www.facebook.com/groups/mrsyahrudin8/
Matdara
Aslmualaikum.kepada sesepuh dan guru2 serta sedulor semua yg saya hormati.ada banyak kawan2 semua yg mau berbagi ilmu dengan ikhlasnya.maka dari itu izinkan saya untuk sedikit berbagi ilmu yg telah ku dapatkan dari guru saya.yang mana beliau sudah mengikhlaskan ilmu ini untuk saya ijazahkan kpd siapa saja yang mau dan yakin.ilmu ini sifatnya kejawen(jowo)waktu itu guru saya mendapatkannya dari sumatra oleh kakek2 yg sudah amat tua,waktu si kakek masih muda dan masih babat alas yg sangat angker tak satupun grombolan pekerja yg sanggup menebang pohon.dan setiap malam pekerja pembuat balok kayu itu ada yg hilang dan banyak yg mati.hanya si kakek itulah yg selamat,wollohu a'lam.entah benar ato tidak.yg jelas guru saya yg cerita sendiri soalnya guru saya orang perantoan.jawa-sumatra."amalan ini hanya cukup di baca waktu mau tidur,ato mau masuk alas yg angker.insya allah baik siluman,raja siluman,bahkan raja jin kafir tdk berani mendekat.karna di dampingi kodam berwujud naga. Untuk amalannya ada di kolom koment.bagi yg mau QOBILTU saja saya ikhlas.
BISMILLAHIRROHMANIRROHIM. AKU TURU TENGAH SEGORO A TURU ING BANYU PUTIH, A BANTAL NOGO PRATOLO, A KASUR SINGO BARONG TEP SIREP SAK BUNGKEMO KABEH./ BISMILLAHIRROHMANIRROHIM. AKU TURU TENGAH SEGORO A TURU ING BANYU PUTIH, A BANTAL NOGO PRATOLO, A KASUR SINGO BARONG TEP SIREP SAK BUNGKEMO KABEH.
Maaf mas #Adank. Soal namanya guru saya ndak ngasih mas.dan guru saya pun jg tdk tahu namany.itu pemberian kakek2 yg udah sangat tua waktu di sumatra.intinya itu kejawen langsung pakai mas
Untuk penyatuan usahakan hafal kalimatnya.kalo ingn tau udah manjing pa belom.minta kawan untk menerawang yg bs terawangan.biasanya akan terlihat kodam naganya. Yg pernah saya alami naganya kayak ular piton warna putih mulus dan macan. Mas.
Untk pemakaian cukup 1x saja.kuncinya hafal ya mas.

warning...??? semua keilmuan yg ada diblog ini sudah diihlaskan pengizajah,tampa mahar/biaya apapun lagi,baik penyatuan,sabatin atau istilah apapun juga,harap berhati-hati terhadap penipun.
SARAN SAYA sebagai ADMIN , BAGI YG INGIN BERTANYA LANGSUNG KEPENGIZAJAH UNTUK MEMBERIKAN MAHAR PULSA IHLAS,SEBAGAI ganti biaya balas sms dan PENAJAM SEBUAH KEILMUAN, AGAR ILMU YANG KALIAN AMBIL TAJAM DAN BERMAMFAAT.
bagi kawan kawan yg ingin berimfaq dan shadakah atu menyumbang kepada bolog saya ini silahkan transfer ke BANK BRI  UNIT  BATI-BATI : 4554-01-005033-53-2  atas nama  SAHRUDIN,KABUPATEN TANAH LAUT,KAL-SEL.
Nb.isi artikel diluar tanggung jawab saya selaku admin dan pengelola blog

172 komentar:

  1. Trm ksh dulu atas keikhlasan ilmunya sdr matdara,semoga bisa menyatu dgn diriku,bimillah :-)Qobiltu.

    BalasHapus
  2. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  3. qobiltu salam paseduluran..

    BalasHapus
  4. Bismillahirrohmanirohim..
    Qobiltu mas..

    BalasHapus
  5. Qobiltu kang...

    BalasHapus
  6. Enter your comment...Qobiltu

    BalasHapus
  7. Qobiltu shammdisa@gmail.com

    BalasHapus
  8. Qobiltu izin amalkan semoga dengan ilmu ini mendekatkan kita kepada yang Maha Kuasa

    BalasHapus
  9. Alhamdulillah,semoga bermanfaat bagi saya dan semua orang,terimakasih ya mas,semoga mas selalu di beri kesehatan dan selalu di lindungi Allah SWT amin yrb

    BalasHapus
  10. Alhamdulillah terimakasih mas,semoga bermanfaat bagi saya dan semua orang Amin,dan semoga mas selalu di lindungi Allah SWT dan di beri kesehatan Amin yrb

    BalasHapus
  11. BISMILLAH..
    QOBILTU...
    IZIN MENGAMALKAN ILMUNYA..

    BalasHapus
  12. Qobiltu Mas'e
    Sya mau ngasih saran aja, jgn bergantung bgt ama amalannya dan jgn terlalu yakin, kita yakin boleh bahwa itu ada tapi lebih yakinkan kita kepada allah semata. Jangan solat karna khodam itu atau apa, tpi karna allah semata
    Insya allah itu smua atas ijin allah yg sedang mengamalkan semangat semoga apa yg di inginkan terkobul aamiin

    BalasHapus
  13. Qobiltu jazakalloh Khoiron kataiirin

    BalasHapus
  14. Cara mengamalkannya gimana ya ?

    BalasHapus
  15. Bolehkah dimalkan sehabia sholat fardhu?

    BalasHapus
  16. Dibaca berapa kali?

    BalasHapus
  17. Qobiltu saya terima ilmu nyaa sepenuh nya semoga berkah di dunia maupun di akhirat amin,

    BalasHapus
  18. Saya blh ki mempelajari keilmuan itu

    BalasHapus
  19. Qobiltu izin mengamalkannya,semoga bisa bermanfaat

    BalasHapus
  20. Khodam ku naga emas yg dari lahir dan batin sudah dikasih sama kakek moyang leluhur ku

    BalasHapus

DISCLAIMER

Semua isi artikel di blog ini kami ambil dari grup facebook blog Ilmu kekayaan sejati, isi artikel sepenuhnya adalah tanggung jawab sang pemosting, dan jika ada akibat tidak baik dari blog ini semua menjadi tanggung jawab pribadi pembaca masing-masing di luar tanggung jawab admin atau pengelola blog ini.

Semua keilmuan yg ada di blog ini sudah diikhlaskan pengizajah, tanpa mahar/biaya apapun, baik penyatuan, sebatin atau istilah apapun juga, harap berhati-hati terhadap segala jenis PENIPUAN. Kami tidak bertanggung jawab atas segala penipuan yang mengatasnamakan blog ini.

Paling banyak dicari Minggu ini

DILARANG KERAS!!

Menjiplak, mengcopy, mengambil artikel keilmuan dari blog ini tanpa izin admin atau pemilik keilmuan. hak cipta dilindungi UU.